Editorial Information
Articles
Retorika Gaya Motivator dalam Pemberian Motivasi
9-15
Abstract : 467
|
PDF : 650
Self-Presentation Komunitas Indonesian Subculture Melawan Stigma Kriminalitas
16-22
Abstract : 532
|
PDF : 466
Pola Komunikasi Kelompok Virtual dalam Game PUBG Mobile (Studi Kasus Tim Redlineze E-Sport)
29-35
Abstract : 2407
|
PDF : 2663
Representasi Ketakutan dalam Foto Jenazah Covid-19 Karya Joshua Irwandi
42-48
Abstract : 315
|
PDF : 300
Ekologi Media pada Generasi Z (Studi Kasus Penggunaan Instagram Mahasiswa Universitas di Jakarta Barat)
49-54
Abstract : 4240
|
PDF : 2580
Analisis Body Shaming terhadap Perempuan dalam Film Imperfect
55-60
Abstract : 544
|
PDF : 578
Ekploitasi Tubuh Perempuan dalam Iklan Mobil Hyundai Santa Fe di Youtube
61-68
Abstract : 298
|
PDF : 410
Strategi Komunikasi Program Radio Pendidikan Sebagai Media Sumber Pembelajaran dan Informasi
76-84
Abstract : 587
|
PDF : 907
Digital Self Representation Food Blogger (Studi Kasus pada Akun Instagram @Eatandtreats)
93-100
Abstract : 357
|
PDF : 310
Implementasi Bahasa Jurnalistik pada Media Siber (Analisis Wacana pada Berita Okezone.com Kanal Perjalanan)
101-109
Abstract : 1463
|
PDF : 1498
Persepsi terhadap Perempuan Bertato (Analisis Deskriptif Remaja di Banda Aceh)
118-125
Abstract : 779
|
PDF : 806
Komunikasi Interpersonal Dosen dan Mahasiswa Skripsi dalam Membangun Motivasi melalui Media Pesan Instan
126-135
Abstract : 1357
|
PDF : 1189
Analisis Semiotika Makna Optimisme pada Video Klip Super-M “We-Do”
143-149
Abstract : 599
|
PDF : 628
Pola Komunikasi di Restoran Capten Nelayan dalam Membangun Motivasi Kerja
150-156
Abstract : 178
|
PDF : 316
Pengaruh Personal Branding terhadap Loyalitas Penggemar (Studi Kasus Kuantitatif pada Grup K-Pop BLACKPINK)
157-166
Abstract : 2597
|
PDF : 2036
Komparasi Literasi Informasi Generasi Baby Boomers dan Generasi X (Studi pada Pengguna Grup Whatsapp)
167-175
Abstract : 732
|
PDF : 662
Representasi Maskulinitas pada Sosok Ayah dalam Film (Studi Semiotika Roland Barthes pada Film Fatherhood)
176-183
Abstract : 1989
|
PDF : 1900
Perilaku Konsumtif Penggemar Korean Wave di Twitter (Studi Tentang Fenomena Koleksi Photocard K-Pop)
184-190
Abstract : 4101
|
PDF : 3165
Pengaruh Berita Efikasi Vaksin Covid-19 terhadap Pengambilan Keputusan
191-197
Abstract : 410
|
PDF : 350
Strategi Penyajian Konten di Instagram LLDikti Wilayah III dalam Menginformasikan Program MBKM
198-204
Abstract : 312
|
PDF : 525
Aktivitas Komunikasi Sanggar Seroja dalam Mengedukasi Transpuan di Jakarta
205-210
Abstract : 480
|
PDF : 364
Konten Tiktok untuk Meningkatkan UMKM di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Rude Basic dan Agate Deluxe)
218-225
Abstract : 1732
|
PDF : 3188