Editorial Information
Articles
Retorika Gaya Motivator dalam Pemberian Motivasi
9-15
Abstract : 514
|
PDF : 665
Self-Presentation Komunitas Indonesian Subculture Melawan Stigma Kriminalitas
16-22
Abstract : 648
|
PDF : 495
Pola Komunikasi Kelompok Virtual dalam Game PUBG Mobile (Studi Kasus Tim Redlineze E-Sport)
29-35
Abstract : 2651
|
PDF : 2705
Representasi Ketakutan dalam Foto Jenazah Covid-19 Karya Joshua Irwandi
42-48
Abstract : 363
|
PDF : 327
Ekologi Media pada Generasi Z (Studi Kasus Penggunaan Instagram Mahasiswa Universitas di Jakarta Barat)
49-54
Abstract : 4757
|
PDF : 2693
Analisis Body Shaming terhadap Perempuan dalam Film Imperfect
55-60
Abstract : 595
|
PDF : 599
Ekploitasi Tubuh Perempuan dalam Iklan Mobil Hyundai Santa Fe di Youtube
61-68
Abstract : 338
|
PDF : 457
Strategi Komunikasi Program Radio Pendidikan Sebagai Media Sumber Pembelajaran dan Informasi
76-84
Abstract : 731
|
PDF : 979
Digital Self Representation Food Blogger (Studi Kasus pada Akun Instagram @Eatandtreats)
93-100
Abstract : 548
|
PDF : 329
Implementasi Bahasa Jurnalistik pada Media Siber (Analisis Wacana pada Berita Okezone.com Kanal Perjalanan)
101-109
Abstract : 1674
|
PDF : 1548
Persepsi terhadap Perempuan Bertato (Analisis Deskriptif Remaja di Banda Aceh)
118-125
Abstract : 920
|
PDF : 857
Komunikasi Interpersonal Dosen dan Mahasiswa Skripsi dalam Membangun Motivasi melalui Media Pesan Instan
126-135
Abstract : 1552
|
PDF : 1252
Analisis Semiotika Makna Optimisme pada Video Klip Super-M “We-Do”
143-149
Abstract : 698
|
PDF : 662
Pola Komunikasi di Restoran Capten Nelayan dalam Membangun Motivasi Kerja
150-156
Abstract : 297
|
PDF : 333
Pengaruh Personal Branding terhadap Loyalitas Penggemar (Studi Kasus Kuantitatif pada Grup K-Pop BLACKPINK)
157-166
Abstract : 2792
|
PDF : 2109
Komparasi Literasi Informasi Generasi Baby Boomers dan Generasi X (Studi pada Pengguna Grup Whatsapp)
167-175
Abstract : 771
|
PDF : 685
Representasi Maskulinitas pada Sosok Ayah dalam Film (Studi Semiotika Roland Barthes pada Film Fatherhood)
176-183
Abstract : 2206
|
PDF : 2004
Perilaku Konsumtif Penggemar Korean Wave di Twitter (Studi Tentang Fenomena Koleksi Photocard K-Pop)
184-190
Abstract : 4368
|
PDF : 3219
Pengaruh Berita Efikasi Vaksin Covid-19 terhadap Pengambilan Keputusan
191-197
Abstract : 496
|
PDF : 371
Strategi Penyajian Konten di Instagram LLDikti Wilayah III dalam Menginformasikan Program MBKM
198-204
Abstract : 405
|
PDF : 538
Aktivitas Komunikasi Sanggar Seroja dalam Mengedukasi Transpuan di Jakarta
205-210
Abstract : 631
|
PDF : 387
Konten Tiktok untuk Meningkatkan UMKM di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Rude Basic dan Agate Deluxe)
218-225
Abstract : 1879
|
PDF : 3312