Editorial Information
Articles
Retorika Gaya Motivator dalam Pemberian Motivasi
9-15
Abstract : 485
|
PDF : 655
Self-Presentation Komunitas Indonesian Subculture Melawan Stigma Kriminalitas
16-22
Abstract : 575
|
PDF : 482
Pola Komunikasi Kelompok Virtual dalam Game PUBG Mobile (Studi Kasus Tim Redlineze E-Sport)
29-35
Abstract : 2532
|
PDF : 2680
Representasi Ketakutan dalam Foto Jenazah Covid-19 Karya Joshua Irwandi
42-48
Abstract : 331
|
PDF : 312
Ekologi Media pada Generasi Z (Studi Kasus Penggunaan Instagram Mahasiswa Universitas di Jakarta Barat)
49-54
Abstract : 4589
|
PDF : 2652
Analisis Body Shaming terhadap Perempuan dalam Film Imperfect
55-60
Abstract : 562
|
PDF : 592
Ekploitasi Tubuh Perempuan dalam Iklan Mobil Hyundai Santa Fe di Youtube
61-68
Abstract : 317
|
PDF : 447
Strategi Komunikasi Program Radio Pendidikan Sebagai Media Sumber Pembelajaran dan Informasi
76-84
Abstract : 653
|
PDF : 962
Digital Self Representation Food Blogger (Studi Kasus pada Akun Instagram @Eatandtreats)
93-100
Abstract : 421
|
PDF : 316
Implementasi Bahasa Jurnalistik pada Media Siber (Analisis Wacana pada Berita Okezone.com Kanal Perjalanan)
101-109
Abstract : 1568
|
PDF : 1522
Persepsi terhadap Perempuan Bertato (Analisis Deskriptif Remaja di Banda Aceh)
118-125
Abstract : 829
|
PDF : 834
Komunikasi Interpersonal Dosen dan Mahasiswa Skripsi dalam Membangun Motivasi melalui Media Pesan Instan
126-135
Abstract : 1459
|
PDF : 1235
Analisis Semiotika Makna Optimisme pada Video Klip Super-M “We-Do”
143-149
Abstract : 637
|
PDF : 651
Pola Komunikasi di Restoran Capten Nelayan dalam Membangun Motivasi Kerja
150-156
Abstract : 229
|
PDF : 327
Pengaruh Personal Branding terhadap Loyalitas Penggemar (Studi Kasus Kuantitatif pada Grup K-Pop BLACKPINK)
157-166
Abstract : 2720
|
PDF : 2084
Komparasi Literasi Informasi Generasi Baby Boomers dan Generasi X (Studi pada Pengguna Grup Whatsapp)
167-175
Abstract : 744
|
PDF : 678
Representasi Maskulinitas pada Sosok Ayah dalam Film (Studi Semiotika Roland Barthes pada Film Fatherhood)
176-183
Abstract : 2104
|
PDF : 1953
Perilaku Konsumtif Penggemar Korean Wave di Twitter (Studi Tentang Fenomena Koleksi Photocard K-Pop)
184-190
Abstract : 4227
|
PDF : 3198
Pengaruh Berita Efikasi Vaksin Covid-19 terhadap Pengambilan Keputusan
191-197
Abstract : 458
|
PDF : 359
Strategi Penyajian Konten di Instagram LLDikti Wilayah III dalam Menginformasikan Program MBKM
198-204
Abstract : 334
|
PDF : 533
Aktivitas Komunikasi Sanggar Seroja dalam Mengedukasi Transpuan di Jakarta
205-210
Abstract : 531
|
PDF : 372
Konten Tiktok untuk Meningkatkan UMKM di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Rude Basic dan Agate Deluxe)
218-225
Abstract : 1779
|
PDF : 3278