Editorial Information
Articles
Retorika Gaya Motivator dalam Pemberian Motivasi
9-15
Abstract : 544
|
PDF : 707
Self-Presentation Komunitas Indonesian Subculture Melawan Stigma Kriminalitas
16-22
Abstract : 660
|
PDF : 515
Pola Komunikasi Kelompok Virtual dalam Game PUBG Mobile (Studi Kasus Tim Redlineze E-Sport)
29-35
Abstract : 2742
|
PDF : 2749
Representasi Ketakutan dalam Foto Jenazah Covid-19 Karya Joshua Irwandi
42-48
Abstract : 383
|
PDF : 345
Ekologi Media pada Generasi Z (Studi Kasus Penggunaan Instagram Mahasiswa Universitas di Jakarta Barat)
49-54
Abstract : 4857
|
PDF : 2752
Analisis Body Shaming terhadap Perempuan dalam Film Imperfect
55-60
Abstract : 618
|
PDF : 615
Ekploitasi Tubuh Perempuan dalam Iklan Mobil Hyundai Santa Fe di Youtube
61-68
Abstract : 374
|
PDF : 478
Strategi Komunikasi Program Radio Pendidikan Sebagai Media Sumber Pembelajaran dan Informasi
76-84
Abstract : 751
|
PDF : 998
Digital Self Representation Food Blogger (Studi Kasus pada Akun Instagram @Eatandtreats)
93-100
Abstract : 576
|
PDF : 341
Implementasi Bahasa Jurnalistik pada Media Siber (Analisis Wacana pada Berita Okezone.com Kanal Perjalanan)
101-109
Abstract : 1712
|
PDF : 1597
Persepsi terhadap Perempuan Bertato (Analisis Deskriptif Remaja di Banda Aceh)
118-125
Abstract : 985
|
PDF : 891
Komunikasi Interpersonal Dosen dan Mahasiswa Skripsi dalam Membangun Motivasi melalui Media Pesan Instan
126-135
Abstract : 1670
|
PDF : 1303
Analisis Semiotika Makna Optimisme pada Video Klip Super-M “We-Do”
143-149
Abstract : 733
|
PDF : 690
Pola Komunikasi di Restoran Capten Nelayan dalam Membangun Motivasi Kerja
150-156
Abstract : 329
|
PDF : 353
Pengaruh Personal Branding terhadap Loyalitas Penggemar (Studi Kasus Kuantitatif pada Grup K-Pop BLACKPINK)
157-166
Abstract : 2891
|
PDF : 2178
Komparasi Literasi Informasi Generasi Baby Boomers dan Generasi X (Studi pada Pengguna Grup Whatsapp)
167-175
Abstract : 787
|
PDF : 709
Representasi Maskulinitas pada Sosok Ayah dalam Film (Studi Semiotika Roland Barthes pada Film Fatherhood)
176-183
Abstract : 2291
|
PDF : 2081
Perilaku Konsumtif Penggemar Korean Wave di Twitter (Studi Tentang Fenomena Koleksi Photocard K-Pop)
184-190
Abstract : 4503
|
PDF : 3283
Pengaruh Berita Efikasi Vaksin Covid-19 terhadap Pengambilan Keputusan
191-197
Abstract : 522
|
PDF : 387
Strategi Penyajian Konten di Instagram LLDikti Wilayah III dalam Menginformasikan Program MBKM
198-204
Abstract : 453
|
PDF : 555
Aktivitas Komunikasi Sanggar Seroja dalam Mengedukasi Transpuan di Jakarta
205-210
Abstract : 676
|
PDF : 406
Konten Tiktok untuk Meningkatkan UMKM di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Rude Basic dan Agate Deluxe)
218-225
Abstract : 1944
|
PDF : 3378