Editorial Information
Articles
Dinamika Ekspektasi dalam Pasangan Berpacaran: Studi pada Akun TikTok @ashleywrobz
296-304
Abstract : 219
|
PDF : 69
Fenomena Parasosial dan Ketertarikan Emosional Penggemar SEVENTEEN di Weverse
314-324
Abstract : 139
|
PDF : 74
Kompetensi Penulis Popmama IDN Media dan Minat Baca Mahasiswa Fikom Untar
325-334
Abstract : 121
|
PDF : 29
Strategi Komunikasi Sindiran Konten Lip Service TikTok @podcastkeselaje
335-344
Abstract : 186
|
PDF : 40
Culture Shock dalam Adaptasi Sosial Remaja Perantau
345-355
Abstract : 240
|
PDF : 81
Representasi Nilai Optimisme dalam MV PLAVE “The 6th Summer”
356-365
Abstract : 128
|
PDF : 44
Analisis Persepsi Orang Tua terhadap Kidfluencer (Studi Pada Akun TikTok @abe_daily)
366-374
Abstract : 159
|
PDF : 60
Konstruksi Tragedi sebagai Humor dalam Film Agak Laen (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough)
375-386
Abstract : 145
|
PDF : 59
Pemanfaatan Media Sosial X untuk Interaksi Penggemar dalam Mendukung Idola
387-395
Abstract : 203
|
PDF : 50
Film Animasi “Inside Out 2” sebagai Media Edukasi Mengenai Kecemasan Remaja
422-433
Abstract : 174
|
PDF : 112
Harmoni Antarbudaya dalam Secangkir Teh: Kajian Gong Fu Cha Pantjoran Tea House
434-443
Abstract : 190
|
PDF : 30
Komunikasi Kelompok Eating Reorder dalam Membangun Supportivitas
451-457
Abstract : 192
|
PDF : 31
Strategi Komunikasi Konten Kreator Edsa Estella di TikTok
458-465
Abstract : 178
|
PDF : 73
Analisis Peran Humas DPR RI dalam Pengelolaan Instagram @ppid.dprri
466-472
Abstract : 194
|
PDF : 42
Studi Dramaturgi pada Transpuan Gebby Vesta di Instagram
473-481
Abstract : 111
|
PDF : 26
Budaya Komunikasi Etnis Minang dalam Film Saiyo Sakato
489-496
Abstract : 171
|
PDF : 22
Konten di Media Sosial Sebagai Sarana Pelestarian Kebudayaan pada Swara Gembira
497-504
Abstract : 168
|
PDF : 35
Simulasi Era Disrupsi dalam Iklan Apple “Crush”
516-523
Abstract : 127
|
PDF : 19
Transformasi Konsumsi Hiburan Generasi Z melalui TikTok: Pendekatan Ekologi Media
524-530
Abstract : 235
|
PDF : 114
Gaya Penyajian Berita Kumparan dan Minat Baca Generasi Z di Media Digital
551-558
Abstract : 141
|
PDF : 61

