Editorial Information
Articles
Interaksi Simbolik pada Host Livestreamer di TikTok @Luunashop
276-285
Abstract : 159
|
PDF : 105
Analisis Semiotika Pesan Afirmasi pada Lirik Lagu DAY6 ‘Marathon’
286-294
Abstract : 218
|
PDF : 78
Penggunaan Atribut Lightstick dalam Komunikasi dan Pembentuk Identitas Sosial
295-303
Abstract : 246
|
PDF : 106
Pola Komunikasi Keluarga dalam Membangun Kedisiplinan Anak Pengguna Media Sosial
304-312
Abstract : 468
|
PDF : 88
Konstruksi Nilai Kesedihan dalam Lagu Pop
313-323
Abstract : 165
|
PDF : 91
Analisis Pesan Persuasif dalam Kreativitas Iklan BCA “Anggun Ketipu? #AwasModus”
324-333
Abstract : 208
|
PDF : 93
Analisis Semiotika Konten Sebat Cuy Episode Satu
334-342
Abstract : 159
|
PDF : 55
Efektivitas Konten Tiktok @Tribunnews terhadap Minat Baca Mahasiswa
343-350
Abstract : 220
|
PDF : 95
Mask Girl: Wacana Kritis Sara Mills terhadap Kecantikan Perempuan yang Terstandarisasi
351-361
Abstract : 238
|
PDF : 84
Analisis Semiotika Makna Ketersinggungan terhadap Agama dan Unsur Politik dalam Stand Up Comedy
362-370
Abstract : 154
|
PDF : 62
Komunikasi Tokoh Politik dan Kesadaran Berpolitik Generasi Z
371-380
Abstract : 282
|
PDF : 93
The Sun Vs The Guardian (Framing Berita The 1975 di Malaysia)
381-388
Abstract : 95
|
PDF : 39
Komunikasi Lintas Budaya di Gereja Katolik Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran Yogyakarta
389-398
Abstract : 163
|
PDF : 58
Ungkapan Komunikasi Pengendara Motor Vespa Klasik untuk Memperkuat Solidaritas
399-406
Abstract : 157
|
PDF : 42
Strategi Kreatif Windah Basudara dalam Membangun Personal Branding melalui Youtube
407-416
Abstract : 517
|
PDF : 247
Tinjauan Semiotis terhadap Pemaknaan Feminisme dalam Karakter Film “Barbie”
417-423
Abstract : 145
|
PDF : 73
Pemaknaan Standar Kecantikan Remaja di Jakarta pada Drama Korea Mask Girl
433-441
Abstract : 238
|
PDF : 117
Komunikasi Intrapersonal dan Gambaran Diri Remaja (Studi pada Remaja yang Memiliki Adiksi Game Dota 2)
442-452
Abstract : 180
|
PDF : 42
Strategi Komunikasi Mahasiswa dalam Membangun Relasi Berdasarkan Teori Akomodasi Komunikasi
453-462
Abstract : 447
|
PDF : 152
Konstruksi Realitas Feminisme dalam Film Barbie (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
463-471
Abstract : 331
|
PDF : 89
Pengaruh Host dan Minat Menonton
472-480
Abstract : 179
|
PDF : 61
Analisis Peran Tim Kreatif Riko The Series dalam Menghasilkan Konten Edukasi
481-489
Abstract : 92
|
PDF : 82
Ekologi Media Sosial TikTok @Pandawaragroup
490-497
Abstract : 227
|
PDF : 156
Strategi Penerapan Kode Etik Jurnalistik dalam Penyajian Video di Kanal 20detik
498-507
Abstract : 124
|
PDF : 61
Pemanfaatan Musik Modern dengan Mempertahankan Budaya Lokal (Studi Kasus @Kojekrapbetawi)
508-515
Abstract : 168
|
PDF : 99
Strategi Komunikasi Digital Komunitas Peduli Kesehatan Mental ETIQ Official di Ranah Media Sosial
516-526
Abstract : 368
|
PDF : 337
Kepemimpinan Perempuan dalam Menghadapi Konflik Organisasi dari Perspektif Komunikasi
538-547
Abstract : 255
|
PDF : 141
Pemetaan Publikasi Literasi Media di Scopus Tahun 2019-2023
548-557
Abstract : 226
|
PDF : 58