Editorial Information
Articles
Dinamika Ekspektasi dalam Pasangan Berpacaran: Studi pada Akun TikTok @ashleywrobz
296-304
Abstract : 379
|
PDF : 106
Fenomena Parasosial dan Ketertarikan Emosional Penggemar SEVENTEEN di Weverse
314-324
Abstract : 194
|
PDF : 106
Kompetensi Penulis Popmama IDN Media dan Minat Baca Mahasiswa Fikom Untar
325-334
Abstract : 142
|
PDF : 37
Strategi Komunikasi Sindiran Konten Lip Service TikTok @podcastkeselaje
335-344
Abstract : 291
|
PDF : 48
Culture Shock dalam Adaptasi Sosial Remaja Perantau
345-355
Abstract : 318
|
PDF : 121
Representasi Nilai Optimisme dalam MV PLAVE “The 6th Summer”
356-365
Abstract : 294
|
PDF : 73
Analisis Persepsi Orang Tua terhadap Kidfluencer (Studi Pada Akun TikTok @abe_daily)
366-374
Abstract : 205
|
PDF : 89
Konstruksi Tragedi sebagai Humor dalam Film Agak Laen (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough)
375-386
Abstract : 242
|
PDF : 90
Pemanfaatan Media Sosial X untuk Interaksi Penggemar dalam Mendukung Idola
387-395
Abstract : 372
|
PDF : 62
Film Animasi “Inside Out 2” sebagai Media Edukasi Mengenai Kecemasan Remaja
422-433
Abstract : 300
|
PDF : 181
Harmoni Antarbudaya dalam Secangkir Teh: Kajian Gong Fu Cha Pantjoran Tea House
434-443
Abstract : 250
|
PDF : 47
Komunikasi Kelompok Eating Reorder dalam Membangun Supportivitas
451-457
Abstract : 326
|
PDF : 41
Strategi Komunikasi Konten Kreator Edsa Estella di TikTok
458-465
Abstract : 335
|
PDF : 101
Analisis Peran Humas DPR RI dalam Pengelolaan Instagram @ppid.dprri
466-472
Abstract : 279
|
PDF : 58
Studi Dramaturgi pada Transpuan Gebby Vesta di Instagram
473-481
Abstract : 156
|
PDF : 41
Budaya Komunikasi Etnis Minang dalam Film Saiyo Sakato
489-496
Abstract : 283
|
PDF : 38
Konten di Media Sosial Sebagai Sarana Pelestarian Kebudayaan pada Swara Gembira
497-504
Abstract : 320
|
PDF : 50
Simulasi Era Disrupsi dalam Iklan Apple “Crush”
516-523
Abstract : 181
|
PDF : 24
Transformasi Konsumsi Hiburan Generasi Z melalui TikTok: Pendekatan Ekologi Media
524-530
Abstract : 348
|
PDF : 198
Gaya Penyajian Berita Kumparan dan Minat Baca Generasi Z di Media Digital
551-558
Abstract : 245
|
PDF : 77

