Editorial Information
Articles
Dinamika Ekspektasi dalam Pasangan Berpacaran: Studi pada Akun TikTok @ashleywrobz
296-304
Abstract : 125
|
PDF : 40
Fenomena Parasosial dan Ketertarikan Emosional Penggemar SEVENTEEN di Weverse
314-324
Abstract : 70
|
PDF : 31
Kompetensi Penulis Popmama IDN Media dan Minat Baca Mahasiswa Fikom Untar
325-334
Abstract : 82
|
PDF : 22
Strategi Komunikasi Sindiran Konten Lip Service TikTok @podcastkeselaje
335-344
Abstract : 89
|
PDF : 19
Culture Shock dalam Adaptasi Sosial Remaja Perantau
345-355
Abstract : 111
|
PDF : 32
Representasi Nilai Optimisme dalam MV PLAVE “The 6th Summer”
356-365
Abstract : 81
|
PDF : 26
Analisis Persepsi Orang Tua terhadap Kidfluencer (Studi Pada Akun TikTok @abe_daily)
366-374
Abstract : 113
|
PDF : 38
Konstruksi Tragedi sebagai Humor dalam Film Agak Laen (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough)
375-386
Abstract : 85
|
PDF : 32
Pemanfaatan Media Sosial X untuk Interaksi Penggemar dalam Mendukung Idola
387-395
Abstract : 89
|
PDF : 26
Film Animasi “Inside Out 2” sebagai Media Edukasi Mengenai Kecemasan Remaja
422-433
Abstract : 92
|
PDF : 62
Harmoni Antarbudaya dalam Secangkir Teh: Kajian Gong Fu Cha Pantjoran Tea House
434-443
Abstract : 94
|
PDF : 25
Komunikasi Kelompok Eating Reorder dalam Membangun Supportivitas
451-457
Abstract : 106
|
PDF : 18
Strategi Komunikasi Konten Kreator Edsa Estella di TikTok
458-465
Abstract : 118
|
PDF : 48
Analisis Peran Humas DPR RI dalam Pengelolaan Instagram @ppid.dprri
466-472
Abstract : 122
|
PDF : 26
Studi Dramaturgi pada Transpuan Gebby Vesta di Instagram
473-481
Abstract : 64
|
PDF : 15
Budaya Komunikasi Etnis Minang dalam Film Saiyo Sakato
489-496
Abstract : 83
|
PDF : 15
Konten di Media Sosial Sebagai Sarana Pelestarian Kebudayaan pada Swara Gembira
497-504
Abstract : 96
|
PDF : 25
Simulasi Era Disrupsi dalam Iklan Apple “Crush”
516-523
Abstract : 81
|
PDF : 15
Transformasi Konsumsi Hiburan Generasi Z melalui TikTok: Pendekatan Ekologi Media
524-530
Abstract : 106
|
PDF : 36
Gaya Penyajian Berita Kumparan dan Minat Baca Generasi Z di Media Digital
551-558
Abstract : 61
|
PDF : 32

