Editorial Information
Articles
Dinamika Ekspektasi dalam Pasangan Berpacaran: Studi pada Akun TikTok @ashleywrobz
296-304
Abstract : 415
|
PDF : 117
Fenomena Parasosial dan Ketertarikan Emosional Penggemar SEVENTEEN di Weverse
314-324
Abstract : 219
|
PDF : 116
Kompetensi Penulis Popmama IDN Media dan Minat Baca Mahasiswa Fikom Untar
325-334
Abstract : 171
|
PDF : 38
Strategi Komunikasi Sindiran Konten Lip Service TikTok @podcastkeselaje
335-344
Abstract : 343
|
PDF : 60
Culture Shock dalam Adaptasi Sosial Remaja Perantau
345-355
Abstract : 356
|
PDF : 132
Representasi Nilai Optimisme dalam MV PLAVE “The 6th Summer”
356-365
Abstract : 346
|
PDF : 84
Analisis Persepsi Orang Tua terhadap Kidfluencer (Studi Pada Akun TikTok @abe_daily)
366-374
Abstract : 258
|
PDF : 103
Konstruksi Tragedi sebagai Humor dalam Film Agak Laen (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough)
375-386
Abstract : 332
|
PDF : 116
Pemanfaatan Media Sosial X untuk Interaksi Penggemar dalam Mendukung Idola
387-395
Abstract : 411
|
PDF : 69
Film Animasi “Inside Out 2” sebagai Media Edukasi Mengenai Kecemasan Remaja
422-433
Abstract : 370
|
PDF : 195
Harmoni Antarbudaya dalam Secangkir Teh: Kajian Gong Fu Cha Pantjoran Tea House
434-443
Abstract : 313
|
PDF : 52
Komunikasi Kelompok Eating Reorder dalam Membangun Supportivitas
451-457
Abstract : 382
|
PDF : 44
Strategi Komunikasi Konten Kreator Edsa Estella di TikTok
458-465
Abstract : 375
|
PDF : 109
Analisis Peran Humas DPR RI dalam Pengelolaan Instagram @ppid.dprri
466-472
Abstract : 322
|
PDF : 63
Studi Dramaturgi pada Transpuan Gebby Vesta di Instagram
473-481
Abstract : 173
|
PDF : 45
Budaya Komunikasi Etnis Minang dalam Film Saiyo Sakato
489-496
Abstract : 299
|
PDF : 41
Konten di Media Sosial Sebagai Sarana Pelestarian Kebudayaan pada Swara Gembira
497-504
Abstract : 343
|
PDF : 57
Simulasi Era Disrupsi dalam Iklan Apple “Crush”
516-523
Abstract : 209
|
PDF : 26
Transformasi Konsumsi Hiburan Generasi Z melalui TikTok: Pendekatan Ekologi Media
524-530
Abstract : 404
|
PDF : 233
Gaya Penyajian Berita Kumparan dan Minat Baca Generasi Z di Media Digital
551-558
Abstract : 264
|
PDF : 87

