Editorial Information
Articles
Dinamika Ekspektasi dalam Pasangan Berpacaran: Studi pada Akun TikTok @ashleywrobz
296-304
Abstract : 27
|
PDF : 9
Fenomena Parasosial dan Ketertarikan Emosional Penggemar SEVENTEEN di Weverse
314-324
Abstract : 13
|
PDF : 6
Kompetensi Penulis Popmama IDN Media dan Minat Baca Mahasiswa Fikom Untar
325-334
Abstract : 15
|
PDF : 5
Strategi Komunikasi Sindiran Konten Lip Service TikTok @podcastkeselaje
335-344
Abstract : 19
|
PDF : 5
Culture Shock dalam Adaptasi Sosial Remaja Perantau
345-355
Abstract : 18
|
PDF : 5
Representasi Nilai Optimisme dalam MV PLAVE “The 6th Summer”
356-365
Abstract : 14
|
PDF : 4
Analisis Persepsi Orang Tua terhadap Kidfluencer (Studi Pada Akun TikTok @abe_daily)
366-374
Abstract : 23
|
PDF : 9
Pemanfaatan Media Sosial X untuk Interaksi Penggemar dalam Mendukung Idola
387-395
Abstract : 20
|
PDF : 6
Film Animasi “Inside Out 2” sebagai Media Edukasi Mengenai Kecemasan Remaja
422-433
Abstract : 27
|
PDF : 19
Harmoni Antarbudaya dalam Secangkir Teh: Kajian Gong Fu Cha Pantjoran Tea House
434-443
Abstract : 18
|
PDF : 5
Komunikasi Kelompok Eating Reorder dalam Membangun Supportivitas
451-457
Abstract : 20
|
PDF : 6
Strategi Komunikasi Konten Kreator Edsa Estella di TikTok
458-465
Abstract : 17
|
PDF : 7
Analisis Peran Humas DPR RI dalam Pengelolaan Instagram @ppid.dprri
466-472
Abstract : 29
|
PDF : 12
Studi Dramaturgi pada Transpuan Gebby Vesta di Instagram
473-481
Abstract : 17
|
PDF : 7
Budaya Komunikasi Etnis Minang dalam Film Saiyo Sakato
489-496
Abstract : 18
|
PDF : 5
Konten di Media Sosial Sebagai Sarana Pelestarian Kebudayaan pada Swara Gembira
497-504
Abstract : 18
|
PDF : 7
Simulasi Era Disrupsi dalam Iklan Apple “Crush”
516-523
Abstract : 17
|
PDF : 5
Transformasi Konsumsi Hiburan Generasi Z melalui TikTok: Pendekatan Ekologi Media
524-530
Abstract : 17
|
PDF : 8
Gaya Penyajian Berita Kumparan dan Minat Baca Generasi Z di Media Digital
551-558
Abstract : 14
|
PDF : 8