Editorial Information
Articles
Dinamika Ekspektasi dalam Pasangan Berpacaran: Studi pada Akun TikTok @ashleywrobz
296-304
Abstract : 440
|
PDF : 126
Fenomena Parasosial dan Ketertarikan Emosional Penggemar SEVENTEEN di Weverse
314-324
Abstract : 235
|
PDF : 123
Kompetensi Penulis Popmama IDN Media dan Minat Baca Mahasiswa Fikom Untar
325-334
Abstract : 184
|
PDF : 40
Strategi Komunikasi Sindiran Konten Lip Service TikTok @podcastkeselaje
335-344
Abstract : 356
|
PDF : 62
Culture Shock dalam Adaptasi Sosial Remaja Perantau
345-355
Abstract : 374
|
PDF : 136
Representasi Nilai Optimisme dalam MV PLAVE “The 6th Summer”
356-365
Abstract : 356
|
PDF : 87
Analisis Persepsi Orang Tua terhadap Kidfluencer (Studi Pada Akun TikTok @abe_daily)
366-374
Abstract : 266
|
PDF : 108
Konstruksi Tragedi sebagai Humor dalam Film Agak Laen (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough)
375-386
Abstract : 343
|
PDF : 120
Pemanfaatan Media Sosial X untuk Interaksi Penggemar dalam Mendukung Idola
387-395
Abstract : 427
|
PDF : 72
Film Animasi “Inside Out 2” sebagai Media Edukasi Mengenai Kecemasan Remaja
422-433
Abstract : 386
|
PDF : 199
Harmoni Antarbudaya dalam Secangkir Teh: Kajian Gong Fu Cha Pantjoran Tea House
434-443
Abstract : 323
|
PDF : 53
Komunikasi Kelompok Eating Reorder dalam Membangun Supportivitas
451-457
Abstract : 395
|
PDF : 46
Strategi Komunikasi Konten Kreator Edsa Estella di TikTok
458-465
Abstract : 386
|
PDF : 111
Analisis Peran Humas DPR RI dalam Pengelolaan Instagram @ppid.dprri
466-472
Abstract : 331
|
PDF : 65
Studi Dramaturgi pada Transpuan Gebby Vesta di Instagram
473-481
Abstract : 183
|
PDF : 46
Budaya Komunikasi Etnis Minang dalam Film Saiyo Sakato
489-496
Abstract : 321
|
PDF : 43
Konten di Media Sosial Sebagai Sarana Pelestarian Kebudayaan pada Swara Gembira
497-504
Abstract : 354
|
PDF : 59
Simulasi Era Disrupsi dalam Iklan Apple “Crush”
516-523
Abstract : 216
|
PDF : 27
Transformasi Konsumsi Hiburan Generasi Z melalui TikTok: Pendekatan Ekologi Media
524-530
Abstract : 414
|
PDF : 239
Gaya Penyajian Berita Kumparan dan Minat Baca Generasi Z di Media Digital
551-558
Abstract : 283
|
PDF : 88

