Editorial Information
Articles
Dinamika Ekspektasi dalam Pasangan Berpacaran: Studi pada Akun TikTok @ashleywrobz
296-304
Abstract : 166
|
PDF : 52
Fenomena Parasosial dan Ketertarikan Emosional Penggemar SEVENTEEN di Weverse
314-324
Abstract : 99
|
PDF : 51
Kompetensi Penulis Popmama IDN Media dan Minat Baca Mahasiswa Fikom Untar
325-334
Abstract : 103
|
PDF : 23
Strategi Komunikasi Sindiran Konten Lip Service TikTok @podcastkeselaje
335-344
Abstract : 145
|
PDF : 28
Culture Shock dalam Adaptasi Sosial Remaja Perantau
345-355
Abstract : 188
|
PDF : 59
Representasi Nilai Optimisme dalam MV PLAVE “The 6th Summer”
356-365
Abstract : 102
|
PDF : 27
Analisis Persepsi Orang Tua terhadap Kidfluencer (Studi Pada Akun TikTok @abe_daily)
366-374
Abstract : 145
|
PDF : 46
Konstruksi Tragedi sebagai Humor dalam Film Agak Laen (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough)
375-386
Abstract : 118
|
PDF : 41
Pemanfaatan Media Sosial X untuk Interaksi Penggemar dalam Mendukung Idola
387-395
Abstract : 144
|
PDF : 35
Film Animasi “Inside Out 2” sebagai Media Edukasi Mengenai Kecemasan Remaja
422-433
Abstract : 142
|
PDF : 83
Harmoni Antarbudaya dalam Secangkir Teh: Kajian Gong Fu Cha Pantjoran Tea House
434-443
Abstract : 139
|
PDF : 26
Komunikasi Kelompok Eating Reorder dalam Membangun Supportivitas
451-457
Abstract : 143
|
PDF : 24
Strategi Komunikasi Konten Kreator Edsa Estella di TikTok
458-465
Abstract : 155
|
PDF : 54
Analisis Peran Humas DPR RI dalam Pengelolaan Instagram @ppid.dprri
466-472
Abstract : 164
|
PDF : 33
Studi Dramaturgi pada Transpuan Gebby Vesta di Instagram
473-481
Abstract : 89
|
PDF : 20
Budaya Komunikasi Etnis Minang dalam Film Saiyo Sakato
489-496
Abstract : 125
|
PDF : 19
Konten di Media Sosial Sebagai Sarana Pelestarian Kebudayaan pada Swara Gembira
497-504
Abstract : 132
|
PDF : 28
Simulasi Era Disrupsi dalam Iklan Apple “Crush”
516-523
Abstract : 106
|
PDF : 17
Transformasi Konsumsi Hiburan Generasi Z melalui TikTok: Pendekatan Ekologi Media
524-530
Abstract : 178
|
PDF : 59
Gaya Penyajian Berita Kumparan dan Minat Baca Generasi Z di Media Digital
551-558
Abstract : 99
|
PDF : 46

