Editorial Information
Articles
Dinamika Ekspektasi dalam Pasangan Berpacaran: Studi pada Akun TikTok @ashleywrobz
296-304
Abstract : 199
|
PDF : 65
Fenomena Parasosial dan Ketertarikan Emosional Penggemar SEVENTEEN di Weverse
314-324
Abstract : 134
|
PDF : 73
Kompetensi Penulis Popmama IDN Media dan Minat Baca Mahasiswa Fikom Untar
325-334
Abstract : 118
|
PDF : 27
Strategi Komunikasi Sindiran Konten Lip Service TikTok @podcastkeselaje
335-344
Abstract : 175
|
PDF : 35
Culture Shock dalam Adaptasi Sosial Remaja Perantau
345-355
Abstract : 237
|
PDF : 77
Representasi Nilai Optimisme dalam MV PLAVE “The 6th Summer”
356-365
Abstract : 123
|
PDF : 41
Analisis Persepsi Orang Tua terhadap Kidfluencer (Studi Pada Akun TikTok @abe_daily)
366-374
Abstract : 157
|
PDF : 57
Konstruksi Tragedi sebagai Humor dalam Film Agak Laen (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough)
375-386
Abstract : 143
|
PDF : 59
Pemanfaatan Media Sosial X untuk Interaksi Penggemar dalam Mendukung Idola
387-395
Abstract : 183
|
PDF : 44
Film Animasi “Inside Out 2” sebagai Media Edukasi Mengenai Kecemasan Remaja
422-433
Abstract : 167
|
PDF : 103
Harmoni Antarbudaya dalam Secangkir Teh: Kajian Gong Fu Cha Pantjoran Tea House
434-443
Abstract : 184
|
PDF : 30
Komunikasi Kelompok Eating Reorder dalam Membangun Supportivitas
451-457
Abstract : 172
|
PDF : 30
Strategi Komunikasi Konten Kreator Edsa Estella di TikTok
458-465
Abstract : 176
|
PDF : 71
Analisis Peran Humas DPR RI dalam Pengelolaan Instagram @ppid.dprri
466-472
Abstract : 185
|
PDF : 39
Studi Dramaturgi pada Transpuan Gebby Vesta di Instagram
473-481
Abstract : 107
|
PDF : 24
Budaya Komunikasi Etnis Minang dalam Film Saiyo Sakato
489-496
Abstract : 161
|
PDF : 21
Konten di Media Sosial Sebagai Sarana Pelestarian Kebudayaan pada Swara Gembira
497-504
Abstract : 163
|
PDF : 32
Simulasi Era Disrupsi dalam Iklan Apple “Crush”
516-523
Abstract : 124
|
PDF : 19
Transformasi Konsumsi Hiburan Generasi Z melalui TikTok: Pendekatan Ekologi Media
524-530
Abstract : 222
|
PDF : 104
Gaya Penyajian Berita Kumparan dan Minat Baca Generasi Z di Media Digital
551-558
Abstract : 139
|
PDF : 58

