Promosi “Ladies” Terhadap Wisatawan Timur Tengah Di Kota Bunga, Puncak

Main Article Content

Nathasya Florentina
Gregorius Genep Sukendro

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai promosi “Ladies” terhadap wisatawan Timur Tengah Di Kota Bunga, Puncak. Dalam penelitian ini menggunakan beberapa teori antara lain teori promosi, personal selling, komunikasi antarbudaya, “Ladies”. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Untuk menyelesaikan penelitian ini penulis melakukan wawancara mendalam kepada dua narasumber yaitu seorang “Ladies” dan seorang satpam yang menjadi informan, observasi dan studi kepustakaan. Dari penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa dalam mempromosikan dirinya, “Ladies” menggunakan kegiatan personal selling. Kegiatan personal selling yang dilakukan oleh “Ladies” ini akan terus terjadi karena itu adalah cara mereka berkomunikasi atau menawarkan jasanya kepada wisatawan Timur Tengah.

Dimensions

Article Details

How to Cite
Florentina, N., & Sukendro, G. G. (2018). Promosi “Ladies” Terhadap Wisatawan Timur Tengah Di Kota Bunga, Puncak. Prologia, 1(2), 521–525. https://doi.org/10.24912/pr.v1i2.1978
Section
Articles
Author Biographies

Nathasya Florentina, Universitas Tarumanagara

Fakultas Ilmu Komunikasi

Gregorius Genep Sukendro, Universitas Tarumanagara

Fakultas Ilmu Komunikasi

References

Hermawan, Rachman dan Zulfikar Zen. (2006). Etika Kepustakawanan: Suatu Pendekatan Terhadap Profesi dan Kode Etik Pustakawan Indonesia. Jakarta: Sagung Seto.

Machfoedz, Mahmud. (2010). Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta: Cakra Ilmu.

Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Tubbs, Stewart L & Sylvia Moss. (2008). Human Communication: KonteksKontek Komunikasi, Editor Deddy Mulyana. Bandung: Remaja Rosdakarya.