Cover
Articles
PENGARUH PENERAPAN ERP TERHADAP WAKTU TEMPUH FEEDER DAN WAKTU TEMPUH PERJALANAN RUAS JALAN GATOT SUBROTO
951-958
Abstract : 296
|
PDF : 431
PENGARUH ELECTRONIC ROAD PRICING TERHADAP KONDISI LALU LINTAS RUAS JALAN KUNINGAN
969-978
Abstract : 333
|
PDF : 880
KEBUTUHAN LAYANAN TRANSPORTASI UMUM BAGI PENGGUNA KURSI RODA DI JABODETABEK
979-988
Abstract : 410
|
PDF : 366
KAJIAN MANFAAT GERBONG KHUSUS WANITA DI KRL COMMUTER LINE JABODTABEK
989-1002
Abstract : 1025
|
PDF : 2000
ANALISIS PENGARUH LAYANAN PESAN MAKANAN ONLINE TERHADAP PERJALANAN BERBASIS RUMAH DAN BERBASIS TEMPAT AKTIVITAS
1003-1016
Abstract : 921
|
PDF : 538
ANALISIS TINGKAT KETEPATAN WAKTU KRL COMMUTER LINE TANAH ABANG - RANGKASBITUNG (STUDI KASUS: STASIUN TANAH ABANG)
1031-1044
Abstract : 686
|
PDF : 951
KARAKTERISTIK MEKANIS CAMPURAN LASTON ATAS DENGAN PENAMBAHAN LIMBAH BUBUTAN BAJA
1045-1058
Abstract : 151
|
PDF : 191
EFEKTIVITAS SECANT PILE DENGAN MENGGUNAKAN BANTUAN BAMBU, CRUSHED STONE, KAYU, PASANGAN BATA, DAN MORTAR
1059-1066
Abstract : 203
|
PDF : 497
ANALISIS DINDING PENAHAN TANAH DI DAERAH ALIRAN SUNGAI MENGGUNAKAN PROGRAM MIDAS GTS NX
1067-1076
Abstract : 488
|
PDF : 383
ANALISIS KAPASITAS LATERAL PADA FONDASI TIANG TUNGGAL DAN TIANG KELOMPOK PADA TANAH PASIR
1105-1112
Abstract : 353
|
PDF : 289
STUDI MANFAAT DAYA DUKUNG BELLED PILE DAN MULTI-BELLED PILE
1113-1124
Abstract : 252
|
PDF : 224
EFEKTIVITAS PENAMBAHAN CAIRAN ADITIF DALAM PENINGKATAN DAYA DUKUNG TANAH ORGANIK
1125-1136
Abstract : 315
|
PDF : 394
ANALISIS ALTERNATIF PERBAIKAN TANAH LUNAK DAN SANGAT LUNAK PADA JALAN TOL
1137-1150
Abstract : 2098
|
PDF : 1463
ANALISIS ALTERNATIF PERANCANGAN DESAIN DALAM PEMBANGUNAN JALAN DI ATAS TANAH GAMBUT
1151-1156
Abstract : 645
|
PDF : 814
STUDI LITERATUR KORELASI HASIL UJI BERDASARKAN UJI PLATE BEARING DAN UJI DYNAMIC CONE PENETROMETER
1157-1172
Abstract : 449
|
PDF : 1166
ANALISIS FONDASI RAFT PILE BANGUNAN TINGGI TERHADAP STRUKTUR BANGUNAN DI SEKITAR
1173-1184
Abstract : 446
|
PDF : 346
MODELISASI NUMERIK ANALISIS GAYA LATERAL PADA PILE CAP DI TANAH KOHESIF
1197-1208
Abstract : 203
|
PDF : 232
ANALISIS PENGARUH BENTUK DAN LOKASI BUKAAN PADA BALOK TINGGI MENGGUNAKAN METODE ELEMEN HINGGA
1209-1222
Abstract : 184
|
PDF : 335
ANALISIS TEGANGAN PADA TEROWONGAN BAWAH TANAH DENGAN METODE ELEMEN HINGGA
1223-1232
Abstract : 251
|
PDF : 1059
EVALUASI STRUKTUR GEDUNG DUAL SYSTEM DENGAN DINDING GESER BERSAYAP C MENGGUNAKAN PUSHOVER ANALYSIS
1233-1244
Abstract : 215
|
PDF : 259
ANALISIS DEFORMASI DAN TEGANGAN PADA BASCULE BRIDGE AKIBAT PENGARUH SUDUT ANGKAT JEMBATAN
1257-1270
Abstract : 377
|
PDF : 734
PERBANDINGAN ANALISIS MULTI-TOWER DENGAN MODEL PENDEKATAN TERPISAH DAN MODEL UTUH
1283-1294
Abstract : 278
|
PDF : 264
IDENTIFIKASI FAKTOR PENGARUH DOMINAN KETERLAMBATAN PROYEK AKIBAT RANTAI PASOK PADA PENGADAAN PELAT BETON PRACETAK
1295-1304
Abstract : 337
|
PDF : 381
PENENTUAN LOKASI TOWER CRANE PADA PROYEK KONSTRUKSI BERBASIS SIMULASI
1305-1312
Abstract : 426
|
PDF : 410
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PADA BANGUNAN HIGH RISE DI REPUBLIK INDONESIA
1313-1326
Abstract : 554
|
PDF : 439
ANALISIS KOEFISIEN PEKERJAAN PEMBESIAN PADA KONSTRUKSI GEDUNG BERTINGKAT
1327-1334
Abstract : 439
|
PDF : 608
Analisis Koefisien Pekerjaan Pem : 0
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KETERLAMBATAN WAKTU PADA PEKERJAAN BASEMENT GEDUNG BERTINGKAT SEMI TOP-DOWN
1335-1348
Abstract : 538
|
PDF : 444
PENGARUH CHANGE ORDER TERHADAP BIAYA, MUTU, DAN WAKTU PADA PROYEK KONSTRUKSI GEDUNG BERTINGKAT
1349-1362
Abstract : 1271
|
PDF : 1161
ANALISIS HUBUNGAN SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP TINGKAT KECELAKAAN PADA PROYEK
1363-1372
Abstract : 440
|
PDF : 939
PRODUKTIVITAS PEKERJA DALAM PEKERJAAN PLESTERAN DINDING BATA DENGAN METODE CREW BALANCE CHART
1373-1382
Abstract : 272
|
PDF : 733
ANALISIS KAPASITAS JARINGAN DRAINASE DENGAN APLIKASI HEC-RAS DI KELURAHAN KEDOYA UTARA
1383-1396
Abstract : 252
|
PDF : 464
ANALISIS PENYEBAB BANJIR KELURAHAN TANJUNG DUREN UTARA
1397-1406
Abstract : 952
|
PDF : 649