Cover
Articles
PENGARUH PENERAPAN ERP TERHADAP WAKTU TEMPUH FEEDER DAN WAKTU TEMPUH PERJALANAN RUAS JALAN GATOT SUBROTO
951-958
Abstract : 313
|
PDF : 473
PENGARUH ELECTRONIC ROAD PRICING TERHADAP KONDISI LALU LINTAS RUAS JALAN KUNINGAN
969-978
Abstract : 353
|
PDF : 931
KEBUTUHAN LAYANAN TRANSPORTASI UMUM BAGI PENGGUNA KURSI RODA DI JABODETABEK
979-988
Abstract : 449
|
PDF : 412
KAJIAN MANFAAT GERBONG KHUSUS WANITA DI KRL COMMUTER LINE JABODTABEK
989-1002
Abstract : 1147
|
PDF : 2043
ANALISIS PENGARUH LAYANAN PESAN MAKANAN ONLINE TERHADAP PERJALANAN BERBASIS RUMAH DAN BERBASIS TEMPAT AKTIVITAS
1003-1016
Abstract : 957
|
PDF : 588
ANALISIS TINGKAT KETEPATAN WAKTU KRL COMMUTER LINE TANAH ABANG - RANGKASBITUNG (STUDI KASUS: STASIUN TANAH ABANG)
1031-1044
Abstract : 758
|
PDF : 1009
KARAKTERISTIK MEKANIS CAMPURAN LASTON ATAS DENGAN PENAMBAHAN LIMBAH BUBUTAN BAJA
1045-1058
Abstract : 171
|
PDF : 220
EFEKTIVITAS SECANT PILE DENGAN MENGGUNAKAN BANTUAN BAMBU, CRUSHED STONE, KAYU, PASANGAN BATA, DAN MORTAR
1059-1066
Abstract : 220
|
PDF : 539
ANALISIS DINDING PENAHAN TANAH DI DAERAH ALIRAN SUNGAI MENGGUNAKAN PROGRAM MIDAS GTS NX
1067-1076
Abstract : 509
|
PDF : 456
ANALISIS KAPASITAS LATERAL PADA FONDASI TIANG TUNGGAL DAN TIANG KELOMPOK PADA TANAH PASIR
1105-1112
Abstract : 397
|
PDF : 330
STUDI MANFAAT DAYA DUKUNG BELLED PILE DAN MULTI-BELLED PILE
1113-1124
Abstract : 269
|
PDF : 250
EFEKTIVITAS PENAMBAHAN CAIRAN ADITIF DALAM PENINGKATAN DAYA DUKUNG TANAH ORGANIK
1125-1136
Abstract : 343
|
PDF : 438
ANALISIS ALTERNATIF PERBAIKAN TANAH LUNAK DAN SANGAT LUNAK PADA JALAN TOL
1137-1150
Abstract : 2376
|
PDF : 1599
ANALISIS ALTERNATIF PERANCANGAN DESAIN DALAM PEMBANGUNAN JALAN DI ATAS TANAH GAMBUT
1151-1156
Abstract : 687
|
PDF : 854
STUDI LITERATUR KORELASI HASIL UJI BERDASARKAN UJI PLATE BEARING DAN UJI DYNAMIC CONE PENETROMETER
1157-1172
Abstract : 532
|
PDF : 1206
ANALISIS FONDASI RAFT PILE BANGUNAN TINGGI TERHADAP STRUKTUR BANGUNAN DI SEKITAR
1173-1184
Abstract : 493
|
PDF : 390
MODELISASI NUMERIK ANALISIS GAYA LATERAL PADA PILE CAP DI TANAH KOHESIF
1197-1208
Abstract : 229
|
PDF : 256
ANALISIS PENGARUH BENTUK DAN LOKASI BUKAAN PADA BALOK TINGGI MENGGUNAKAN METODE ELEMEN HINGGA
1209-1222
Abstract : 199
|
PDF : 366
ANALISIS TEGANGAN PADA TEROWONGAN BAWAH TANAH DENGAN METODE ELEMEN HINGGA
1223-1232
Abstract : 274
|
PDF : 1099
EVALUASI STRUKTUR GEDUNG DUAL SYSTEM DENGAN DINDING GESER BERSAYAP C MENGGUNAKAN PUSHOVER ANALYSIS
1233-1244
Abstract : 228
|
PDF : 285
ANALISIS DEFORMASI DAN TEGANGAN PADA BASCULE BRIDGE AKIBAT PENGARUH SUDUT ANGKAT JEMBATAN
1257-1270
Abstract : 427
|
PDF : 812
PERBANDINGAN ANALISIS MULTI-TOWER DENGAN MODEL PENDEKATAN TERPISAH DAN MODEL UTUH
1283-1294
Abstract : 308
|
PDF : 286
IDENTIFIKASI FAKTOR PENGARUH DOMINAN KETERLAMBATAN PROYEK AKIBAT RANTAI PASOK PADA PENGADAAN PELAT BETON PRACETAK
1295-1304
Abstract : 363
|
PDF : 424
PENENTUAN LOKASI TOWER CRANE PADA PROYEK KONSTRUKSI BERBASIS SIMULASI
1305-1312
Abstract : 443
|
PDF : 455
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PADA BANGUNAN HIGH RISE DI REPUBLIK INDONESIA
1313-1326
Abstract : 581
|
PDF : 476
ANALISIS KOEFISIEN PEKERJAAN PEMBESIAN PADA KONSTRUKSI GEDUNG BERTINGKAT
1327-1334
Abstract : 512
|
PDF : 698
Analisis Koefisien Pekerjaan Pem : 0
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KETERLAMBATAN WAKTU PADA PEKERJAAN BASEMENT GEDUNG BERTINGKAT SEMI TOP-DOWN
1335-1348
Abstract : 560
|
PDF : 475
PENGARUH CHANGE ORDER TERHADAP BIAYA, MUTU, DAN WAKTU PADA PROYEK KONSTRUKSI GEDUNG BERTINGKAT
1349-1362
Abstract : 1434
|
PDF : 1283
ANALISIS HUBUNGAN SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP TINGKAT KECELAKAAN PADA PROYEK
1363-1372
Abstract : 495
|
PDF : 991
PRODUKTIVITAS PEKERJA DALAM PEKERJAAN PLESTERAN DINDING BATA DENGAN METODE CREW BALANCE CHART
1373-1382
Abstract : 294
|
PDF : 758
ANALISIS KAPASITAS JARINGAN DRAINASE DENGAN APLIKASI HEC-RAS DI KELURAHAN KEDOYA UTARA
1383-1396
Abstract : 287
|
PDF : 492
ANALISIS PENYEBAB BANJIR KELURAHAN TANJUNG DUREN UTARA
1397-1406
Abstract : 1018
|
PDF : 699