Cover
Articles
PENGARUH PENERAPAN ERP TERHADAP WAKTU TEMPUH FEEDER DAN WAKTU TEMPUH PERJALANAN RUAS JALAN GATOT SUBROTO
951-958
Abstract : 307
|
PDF : 466
PENGARUH ELECTRONIC ROAD PRICING TERHADAP KONDISI LALU LINTAS RUAS JALAN KUNINGAN
969-978
Abstract : 344
|
PDF : 914
KEBUTUHAN LAYANAN TRANSPORTASI UMUM BAGI PENGGUNA KURSI RODA DI JABODETABEK
979-988
Abstract : 433
|
PDF : 402
KAJIAN MANFAAT GERBONG KHUSUS WANITA DI KRL COMMUTER LINE JABODTABEK
989-1002
Abstract : 1107
|
PDF : 2028
ANALISIS PENGARUH LAYANAN PESAN MAKANAN ONLINE TERHADAP PERJALANAN BERBASIS RUMAH DAN BERBASIS TEMPAT AKTIVITAS
1003-1016
Abstract : 948
|
PDF : 568
ANALISIS TINGKAT KETEPATAN WAKTU KRL COMMUTER LINE TANAH ABANG - RANGKASBITUNG (STUDI KASUS: STASIUN TANAH ABANG)
1031-1044
Abstract : 737
|
PDF : 983
KARAKTERISTIK MEKANIS CAMPURAN LASTON ATAS DENGAN PENAMBAHAN LIMBAH BUBUTAN BAJA
1045-1058
Abstract : 166
|
PDF : 210
EFEKTIVITAS SECANT PILE DENGAN MENGGUNAKAN BANTUAN BAMBU, CRUSHED STONE, KAYU, PASANGAN BATA, DAN MORTAR
1059-1066
Abstract : 215
|
PDF : 530
ANALISIS DINDING PENAHAN TANAH DI DAERAH ALIRAN SUNGAI MENGGUNAKAN PROGRAM MIDAS GTS NX
1067-1076
Abstract : 498
|
PDF : 432
ANALISIS KAPASITAS LATERAL PADA FONDASI TIANG TUNGGAL DAN TIANG KELOMPOK PADA TANAH PASIR
1105-1112
Abstract : 379
|
PDF : 313
STUDI MANFAAT DAYA DUKUNG BELLED PILE DAN MULTI-BELLED PILE
1113-1124
Abstract : 263
|
PDF : 244
EFEKTIVITAS PENAMBAHAN CAIRAN ADITIF DALAM PENINGKATAN DAYA DUKUNG TANAH ORGANIK
1125-1136
Abstract : 331
|
PDF : 427
ANALISIS ALTERNATIF PERBAIKAN TANAH LUNAK DAN SANGAT LUNAK PADA JALAN TOL
1137-1150
Abstract : 2327
|
PDF : 1564
ANALISIS ALTERNATIF PERANCANGAN DESAIN DALAM PEMBANGUNAN JALAN DI ATAS TANAH GAMBUT
1151-1156
Abstract : 663
|
PDF : 838
STUDI LITERATUR KORELASI HASIL UJI BERDASARKAN UJI PLATE BEARING DAN UJI DYNAMIC CONE PENETROMETER
1157-1172
Abstract : 514
|
PDF : 1193
ANALISIS FONDASI RAFT PILE BANGUNAN TINGGI TERHADAP STRUKTUR BANGUNAN DI SEKITAR
1173-1184
Abstract : 477
|
PDF : 373
MODELISASI NUMERIK ANALISIS GAYA LATERAL PADA PILE CAP DI TANAH KOHESIF
1197-1208
Abstract : 221
|
PDF : 250
ANALISIS PENGARUH BENTUK DAN LOKASI BUKAAN PADA BALOK TINGGI MENGGUNAKAN METODE ELEMEN HINGGA
1209-1222
Abstract : 194
|
PDF : 356
ANALISIS TEGANGAN PADA TEROWONGAN BAWAH TANAH DENGAN METODE ELEMEN HINGGA
1223-1232
Abstract : 266
|
PDF : 1082
EVALUASI STRUKTUR GEDUNG DUAL SYSTEM DENGAN DINDING GESER BERSAYAP C MENGGUNAKAN PUSHOVER ANALYSIS
1233-1244
Abstract : 219
|
PDF : 277
ANALISIS DEFORMASI DAN TEGANGAN PADA BASCULE BRIDGE AKIBAT PENGARUH SUDUT ANGKAT JEMBATAN
1257-1270
Abstract : 418
|
PDF : 793
PERBANDINGAN ANALISIS MULTI-TOWER DENGAN MODEL PENDEKATAN TERPISAH DAN MODEL UTUH
1283-1294
Abstract : 301
|
PDF : 279
IDENTIFIKASI FAKTOR PENGARUH DOMINAN KETERLAMBATAN PROYEK AKIBAT RANTAI PASOK PADA PENGADAAN PELAT BETON PRACETAK
1295-1304
Abstract : 354
|
PDF : 408
PENENTUAN LOKASI TOWER CRANE PADA PROYEK KONSTRUKSI BERBASIS SIMULASI
1305-1312
Abstract : 436
|
PDF : 445
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PADA BANGUNAN HIGH RISE DI REPUBLIK INDONESIA
1313-1326
Abstract : 571
|
PDF : 465
ANALISIS KOEFISIEN PEKERJAAN PEMBESIAN PADA KONSTRUKSI GEDUNG BERTINGKAT
1327-1334
Abstract : 492
|
PDF : 675
Analisis Koefisien Pekerjaan Pem : 0
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KETERLAMBATAN WAKTU PADA PEKERJAAN BASEMENT GEDUNG BERTINGKAT SEMI TOP-DOWN
1335-1348
Abstract : 553
|
PDF : 466
PENGARUH CHANGE ORDER TERHADAP BIAYA, MUTU, DAN WAKTU PADA PROYEK KONSTRUKSI GEDUNG BERTINGKAT
1349-1362
Abstract : 1358
|
PDF : 1226
ANALISIS HUBUNGAN SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP TINGKAT KECELAKAAN PADA PROYEK
1363-1372
Abstract : 481
|
PDF : 971
PRODUKTIVITAS PEKERJA DALAM PEKERJAAN PLESTERAN DINDING BATA DENGAN METODE CREW BALANCE CHART
1373-1382
Abstract : 287
|
PDF : 752
ANALISIS KAPASITAS JARINGAN DRAINASE DENGAN APLIKASI HEC-RAS DI KELURAHAN KEDOYA UTARA
1383-1396
Abstract : 272
|
PDF : 485
ANALISIS PENYEBAB BANJIR KELURAHAN TANJUNG DUREN UTARA
1397-1406
Abstract : 995
|
PDF : 683