Cover dan Halaman Awal
Articles
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN MOBILE BANKING
299-312
Abstract : 323
|
PDF : 339
MODEL PERSONAL BRANDING NANO-INFLUENCERS GENERASI Z DI INSTAGRAM
328-340
Abstract : 408
|
PDF : 303
ORGANIZATIONAL CULTURE AND LECTURER PERFORMANCE: MEDIATION OF ORGANIZATIONAL COMMITMENT
355-367
Abstract : 111
|
PDF : 99
DETERMINAN CONSPICUOUS ONLINE CONSUMPTION GENERASI Y
368-382
Abstract : 130
|
PDF : 93
PENGARUH PROFITABILITAS DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN INFLASI SEBAGAI MODERASI
383-392
Abstract : 251
|
PDF : 219
THE FACTORS OF WILLNGNESS TO BUY SUSTAINABLE FASHION IN INDONESIA
425-439
Abstract : 118
|
PDF : 81
CONTROLLED ENVIRONMENT AGRICULTURE SEBAGAI PENDUKUNG KETAHANAN PANGAN DI NEGARA LAHAN TERBATAS
515-525
Abstract : 21
|
PDF : 14
APAKAH TIKTOK LIVE STREAMING SHOPPING MEMPERBURUK PERILAKU KEUANGAN GENERASI Z
526-542
Abstract : 58
|
PDF : 25
PERAN EFIKASI DIRI SEBAGAI MEDIATOR PENENTU INTENSI BERWIRAUSAHA
543-558
Abstract : 5
|
PDF : 10