Cover dan Halaman Awal
Articles
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN MOBILE BANKING
299-312
Abstract : 379
|
PDF : 438
MODEL PERSONAL BRANDING NANO-INFLUENCERS GENERASI Z DI INSTAGRAM
328-340
Abstract : 718
|
PDF : 429
ORGANIZATIONAL CULTURE AND LECTURER PERFORMANCE: MEDIATION OF ORGANIZATIONAL COMMITMENT
355-367
Abstract : 187
|
PDF : 176
DETERMINAN CONSPICUOUS ONLINE CONSUMPTION GENERASI Y
368-382
Abstract : 183
|
PDF : 170
PENGARUH PROFITABILITAS DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN INFLASI SEBAGAI MODERASI
383-392
Abstract : 361
|
PDF : 297
THE FACTORS OF WILLNGNESS TO BUY SUSTAINABLE FASHION IN INDONESIA
425-439
Abstract : 284
|
PDF : 230
CONTROLLED ENVIRONMENT AGRICULTURE SEBAGAI PENDUKUNG KETAHANAN PANGAN DI NEGARA LAHAN TERBATAS
515-525
Abstract : 193
|
PDF : 220
APAKAH TIKTOK LIVE STREAMING SHOPPING MEMPERBURUK PERILAKU KEUANGAN GENERASI Z
526-542
Abstract : 207
|
PDF : 122
PERAN EFIKASI DIRI SEBAGAI MEDIATOR PENENTU INTENSI BERWIRAUSAHA
543-558
Abstract : 124
|
PDF : 119