Cover dan Halaman Awal
Articles
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN MOBILE BANKING
299-312
Abstract : 363
|
PDF : 411
MODEL PERSONAL BRANDING NANO-INFLUENCERS GENERASI Z DI INSTAGRAM
328-340
Abstract : 610
|
PDF : 393
ORGANIZATIONAL CULTURE AND LECTURER PERFORMANCE: MEDIATION OF ORGANIZATIONAL COMMITMENT
355-367
Abstract : 170
|
PDF : 167
DETERMINAN CONSPICUOUS ONLINE CONSUMPTION GENERASI Y
368-382
Abstract : 165
|
PDF : 150
PENGARUH PROFITABILITAS DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN INFLASI SEBAGAI MODERASI
383-392
Abstract : 336
|
PDF : 283
THE FACTORS OF WILLNGNESS TO BUY SUSTAINABLE FASHION IN INDONESIA
425-439
Abstract : 242
|
PDF : 208
CONTROLLED ENVIRONMENT AGRICULTURE SEBAGAI PENDUKUNG KETAHANAN PANGAN DI NEGARA LAHAN TERBATAS
515-525
Abstract : 144
|
PDF : 174
APAKAH TIKTOK LIVE STREAMING SHOPPING MEMPERBURUK PERILAKU KEUANGAN GENERASI Z
526-542
Abstract : 173
|
PDF : 104
PERAN EFIKASI DIRI SEBAGAI MEDIATOR PENENTU INTENSI BERWIRAUSAHA
543-558
Abstract : 79
|
PDF : 89