Cover dan Halaman Awal
Articles
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN MOBILE BANKING
299-312
Abstract : 337
|
PDF : 369
MODEL PERSONAL BRANDING NANO-INFLUENCERS GENERASI Z DI INSTAGRAM
328-340
Abstract : 480
|
PDF : 332
ORGANIZATIONAL CULTURE AND LECTURER PERFORMANCE: MEDIATION OF ORGANIZATIONAL COMMITMENT
355-367
Abstract : 142
|
PDF : 125
DETERMINAN CONSPICUOUS ONLINE CONSUMPTION GENERASI Y
368-382
Abstract : 143
|
PDF : 116
PENGARUH PROFITABILITAS DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN INFLASI SEBAGAI MODERASI
383-392
Abstract : 283
|
PDF : 233
THE FACTORS OF WILLNGNESS TO BUY SUSTAINABLE FASHION IN INDONESIA
425-439
Abstract : 177
|
PDF : 112
CONTROLLED ENVIRONMENT AGRICULTURE SEBAGAI PENDUKUNG KETAHANAN PANGAN DI NEGARA LAHAN TERBATAS
515-525
Abstract : 43
|
PDF : 69
APAKAH TIKTOK LIVE STREAMING SHOPPING MEMPERBURUK PERILAKU KEUANGAN GENERASI Z
526-542
Abstract : 100
|
PDF : 44
PERAN EFIKASI DIRI SEBAGAI MEDIATOR PENENTU INTENSI BERWIRAUSAHA
543-558
Abstract : 28
|
PDF : 33