Editorial Information
Articles
Strategi Penggunaan WhatsApp sebagai Customer Relations pada Proses Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Tarumanagara
Abstract : 66
|
PDF : 60
Promosi Online Media Sosial Instagram dan Kepuasan Informasi tentang Industri Fashion
Abstract : 124
|
PDF : 66
Signifikansi Marketing Media Sosial dan Brand Equity terhadap Loyalitas Merek Starbucks
Abstract : 137
|
PDF : 93
Implementasi Interaksi Simbolik dalam Strategi Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Divisi Copywriter Sevenads Indonesia)
Abstract : 112
|
PDF : 117
Analisis Peran Push Notification dalam Mendorong Pembelian Peralatan Rokok Elektrik di E-Commerce
Abstract : 95
|
PDF : 126
Budaya Organisasi yang Diterapkan di Organisasi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Bekasi sehingga Membentuk Komunikasi Organisasi
Abstract : 70
|
PDF : 57
Strategi Humas Inspiring Agency dalam Membangun Citra Positif Perusahaan di Kalangan Generasi Z
Abstract : 129
|
PDF : 173
Mengedukasi Masyarakat Manfaat Investasi pada Logam Mulia Secara Online sebagai Humas
Abstract : 65
|
PDF : 70
Optimalisasi Penggunaan Instagram untuk Meningkatkan Reputasi Positif Polri melalui Media Sosial
Abstract : 124
|
PDF : 80
Peran Interaksi Simbolik Marketing dalam Melakukan Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Packaging PT Ashley Jaya Pratama
Abstract : 56
|
PDF : 53
Komunikasi Antara Pelatih dengan Pemain dalam Membangun Prestasi Tim Olahraga
Abstract : 240
|
PDF : 286
Studi Komunikasi Antarpribadi antara Pelatih dengan Petarung MMA
Abstract : 80
|
PDF : 73
Analisis Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Instagram @Hyundai.Aristagroup
Abstract : 148
|
PDF : 141
Pengaruh Media Instagram terhadap Keramaian Pengunjung Nagoya Hill Mall Batam
Abstract : 148
|
PDF : 73
Media Sosial sebagai Sarana Meningkatkan Brand Awareness
Abstract : 1041
|
PDF : 458
Pola Komunikasi Kelompok Gamers Perempuan pada Game Online
Abstract : 258
|
PDF : 149
Studi Etnografi pada Budaya Organisasi Rumah Ibadat Pasca Covid-19
Abstract : 83
|
PDF : 55
Perilaku Komunikasi Verbal dan Non-verbal Penggemar BTS dalam Akun TikTok @peakaboo__
Abstract : 201
|
PDF : 277
Pengaruh Film Barbie terhadap Persepsi Standar Kecantikan Fisik pada Remaja di Jakarta Barat
Abstract : 271
|
PDF : 134
Strategi Komunikasi Instagram Esme Nailbar dalam Menarik Konsumen
Abstract : 64
|
PDF : 66
Analisis Regresi Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Aneka Ragam
Abstract : 73
|
PDF : 48
Studi Komunikasi Kelompok dalam Divisi Marketing PT Mirae Indonesia
Abstract : 93
|
PDF : 61
Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Fitur Boosting pada Instagram Ads
Abstract : 81
|
PDF : 70