Published: 2024-06-01

Strategi Penggunaan WhatsApp sebagai Customer Relations pada Proses Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Tarumanagara

Abstract : 66 | PDF : 60

Promosi Online Media Sosial Instagram dan Kepuasan Informasi tentang Industri Fashion

Abstract : 124 | PDF : 66

Signifikansi Marketing Media Sosial dan Brand Equity terhadap Loyalitas Merek Starbucks

Abstract : 137 | PDF : 93

Implementasi Interaksi Simbolik dalam Strategi Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Divisi Copywriter Sevenads Indonesia)

Abstract : 112 | PDF : 117

Konten Sarkasme, TikTok, dan Remaja

Abstract : 95 | PDF : 110

Analisis Peran Push Notification dalam Mendorong Pembelian Peralatan Rokok Elektrik di E-Commerce

Abstract : 95 | PDF : 126

Budaya Organisasi yang Diterapkan di Organisasi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Bekasi sehingga Membentuk Komunikasi Organisasi

Abstract : 70 | PDF : 57

Strategi Humas Inspiring Agency dalam Membangun Citra Positif Perusahaan di Kalangan Generasi Z

Abstract : 129 | PDF : 173

Mengedukasi Masyarakat Manfaat Investasi pada Logam Mulia Secara Online sebagai Humas

Abstract : 65 | PDF : 70

Optimalisasi Penggunaan Instagram untuk Meningkatkan Reputasi Positif Polri melalui Media Sosial

Abstract : 124 | PDF : 80

Peran Interaksi Simbolik Marketing dalam Melakukan Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Packaging PT Ashley Jaya Pratama

Abstract : 56 | PDF : 53

Komunikasi Antara Pelatih dengan Pemain dalam Membangun Prestasi Tim Olahraga

Abstract : 240 | PDF : 286

Studi Komunikasi Antarpribadi antara Pelatih dengan Petarung MMA

Abstract : 80 | PDF : 73

Analisis Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Instagram @Hyundai.Aristagroup

Abstract : 148 | PDF : 141

Pengaruh Media Instagram terhadap Keramaian Pengunjung Nagoya Hill Mall Batam

Abstract : 148 | PDF : 73

Media Sosial sebagai Sarana Meningkatkan Brand Awareness

Abstract : 1041 | PDF : 458

Pola Komunikasi Kelompok Gamers Perempuan pada Game Online

Abstract : 258 | PDF : 149

Studi Etnografi pada Budaya Organisasi Rumah Ibadat Pasca Covid-19

Abstract : 83 | PDF : 55

Perilaku Komunikasi Verbal dan Non-verbal Penggemar BTS dalam Akun TikTok @peakaboo__

Abstract : 201 | PDF : 277

Pengaruh Film Barbie terhadap Persepsi Standar Kecantikan Fisik pada Remaja di Jakarta Barat

Abstract : 271 | PDF : 134

Strategi Komunikasi Instagram Esme Nailbar dalam Menarik Konsumen

Abstract : 64 | PDF : 66

Analisis Regresi Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Aneka Ragam

Abstract : 73 | PDF : 48

Studi Komunikasi Kelompok dalam Divisi Marketing PT Mirae Indonesia

Abstract : 93 | PDF : 61

Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Fitur Boosting pada Instagram Ads

Abstract : 81 | PDF : 70

Strategi Personal Branding Nano-Influencers Kecantikan dan Fashion melalui Media Sosial TikTok

Abstract : 162 | PDF : 154