Editorial Information
Articles
Promosi Online Media Sosial Instagram dan Kepuasan Informasi tentang Industri Fashion
196-204
Abstract : 154
|
PDF : 85
Signifikansi Marketing Media Sosial dan Brand Equity terhadap Loyalitas Merek Starbucks
205-212
Abstract : 150
|
PDF : 111
Konten Sarkasme, TikTok, dan Remaja
221-229
Abstract : 120
|
PDF : 185
Analisis Peran Push Notification dalam Mendorong Pembelian Peralatan Rokok Elektrik di E-Commerce
230-239
Abstract : 139
|
PDF : 202
Strategi Humas Inspiring Agency dalam Membangun Citra Positif Perusahaan di Kalangan Generasi Z
246-256
Abstract : 152
|
PDF : 215
Mengedukasi Masyarakat Manfaat Investasi pada Logam Mulia Secara Online sebagai Humas
257-263
Abstract : 73
|
PDF : 103
Optimalisasi Penggunaan Instagram untuk Meningkatkan Reputasi Positif Polri melalui Media Sosial
264-269
Abstract : 162
|
PDF : 133
Komunikasi Antara Pelatih dengan Pemain dalam Membangun Prestasi Tim Olahraga
275-281
Abstract : 266
|
PDF : 464
Studi Komunikasi Antarpribadi antara Pelatih dengan Petarung MMA
282-286
Abstract : 94
|
PDF : 89
Analisis Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Instagram @Hyundai.Aristagroup
287-297
Abstract : 171
|
PDF : 192
Pengaruh Media Instagram terhadap Keramaian Pengunjung Nagoya Hill Mall Batam
298-307
Abstract : 162
|
PDF : 117
Media Sosial sebagai Sarana Meningkatkan Brand Awareness
308-314
Abstract : 1205
|
PDF : 811
Pola Komunikasi Kelompok Gamers Perempuan pada Game Online
315-320
Abstract : 263
|
PDF : 171
Studi Etnografi pada Budaya Organisasi Rumah Ibadat Pasca Covid-19
321-329
Abstract : 125
|
PDF : 93
Perilaku Komunikasi Verbal dan Non-verbal Penggemar BTS dalam Akun TikTok @peakaboo__
330-338
Abstract : 225
|
PDF : 409
Pengaruh Film Barbie terhadap Persepsi Standar Kecantikan Fisik pada Remaja di Jakarta Barat
339-347
Abstract : 329
|
PDF : 209
Strategi Komunikasi Instagram Esme Nailbar dalam Menarik Konsumen
348-353
Abstract : 73
|
PDF : 86
Analisis Regresi Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Aneka Ragam
354-363
Abstract : 89
|
PDF : 66
Studi Komunikasi Kelompok dalam Divisi Marketing PT Mirae Indonesia
364-371
Abstract : 112
|
PDF : 84
Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Fitur Boosting pada Instagram Ads
372-377
Abstract : 101
|
PDF : 113
Strategi Personal Branding Nano-Influencers Kecantikan dan Fashion melalui Media Sosial TikTok
378-387
Abstract : 184
|
PDF : 213