Editorial Information
Articles
Promosi Online Media Sosial Instagram dan Kepuasan Informasi tentang Industri Fashion
196-204
Abstract : 150
|
PDF : 78
Signifikansi Marketing Media Sosial dan Brand Equity terhadap Loyalitas Merek Starbucks
205-212
Abstract : 141
|
PDF : 102
Konten Sarkasme, TikTok, dan Remaja
221-229
Abstract : 114
|
PDF : 162
Analisis Peran Push Notification dalam Mendorong Pembelian Peralatan Rokok Elektrik di E-Commerce
230-239
Abstract : 131
|
PDF : 171
Strategi Humas Inspiring Agency dalam Membangun Citra Positif Perusahaan di Kalangan Generasi Z
246-256
Abstract : 138
|
PDF : 190
Mengedukasi Masyarakat Manfaat Investasi pada Logam Mulia Secara Online sebagai Humas
257-263
Abstract : 65
|
PDF : 89
Optimalisasi Penggunaan Instagram untuk Meningkatkan Reputasi Positif Polri melalui Media Sosial
264-269
Abstract : 147
|
PDF : 115
Komunikasi Antara Pelatih dengan Pemain dalam Membangun Prestasi Tim Olahraga
275-281
Abstract : 257
|
PDF : 396
Studi Komunikasi Antarpribadi antara Pelatih dengan Petarung MMA
282-286
Abstract : 91
|
PDF : 82
Analisis Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Instagram @Hyundai.Aristagroup
287-297
Abstract : 165
|
PDF : 167
Pengaruh Media Instagram terhadap Keramaian Pengunjung Nagoya Hill Mall Batam
298-307
Abstract : 157
|
PDF : 105
Media Sosial sebagai Sarana Meningkatkan Brand Awareness
308-314
Abstract : 1135
|
PDF : 696
Pola Komunikasi Kelompok Gamers Perempuan pada Game Online
315-320
Abstract : 256
|
PDF : 161
Studi Etnografi pada Budaya Organisasi Rumah Ibadat Pasca Covid-19
321-329
Abstract : 99
|
PDF : 72
Perilaku Komunikasi Verbal dan Non-verbal Penggemar BTS dalam Akun TikTok @peakaboo__
330-338
Abstract : 218
|
PDF : 357
Pengaruh Film Barbie terhadap Persepsi Standar Kecantikan Fisik pada Remaja di Jakarta Barat
339-347
Abstract : 309
|
PDF : 193
Strategi Komunikasi Instagram Esme Nailbar dalam Menarik Konsumen
348-353
Abstract : 67
|
PDF : 74
Analisis Regresi Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Aneka Ragam
354-363
Abstract : 86
|
PDF : 59
Studi Komunikasi Kelompok dalam Divisi Marketing PT Mirae Indonesia
364-371
Abstract : 107
|
PDF : 73
Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Fitur Boosting pada Instagram Ads
372-377
Abstract : 96
|
PDF : 99
Strategi Personal Branding Nano-Influencers Kecantikan dan Fashion melalui Media Sosial TikTok
378-387
Abstract : 176
|
PDF : 188