Editorial Information
Articles
Promosi Online Media Sosial Instagram dan Kepuasan Informasi tentang Industri Fashion
196-204
Abstract : 223
|
PDF : 142
Signifikansi Marketing Media Sosial dan Brand Equity terhadap Loyalitas Merek Starbucks
205-212
Abstract : 209
|
PDF : 160
Konten Sarkasme, TikTok, dan Remaja
221-229
Abstract : 186
|
PDF : 305
Analisis Peran Push Notification dalam Mendorong Pembelian Peralatan Rokok Elektrik di E-Commerce
230-239
Abstract : 223
|
PDF : 334
Strategi Humas Inspiring Agency dalam Membangun Citra Positif Perusahaan di Kalangan Generasi Z
246-256
Abstract : 270
|
PDF : 386
Mengedukasi Masyarakat Manfaat Investasi pada Logam Mulia Secara Online sebagai Humas
257-263
Abstract : 147
|
PDF : 178
Optimalisasi Penggunaan Instagram untuk Meningkatkan Reputasi Positif Polri melalui Media Sosial
264-269
Abstract : 336
|
PDF : 353
Komunikasi Antara Pelatih dengan Pemain dalam Membangun Prestasi Tim Olahraga
275-281
Abstract : 677
|
PDF : 987
Studi Komunikasi Antarpribadi antara Pelatih dengan Petarung MMA
282-286
Abstract : 137
|
PDF : 159
Analisis Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Instagram @Hyundai.Aristagroup
287-297
Abstract : 296
|
PDF : 348
Pengaruh Media Instagram terhadap Keramaian Pengunjung Nagoya Hill Mall Batam
298-307
Abstract : 224
|
PDF : 212
Media Sosial sebagai Sarana Meningkatkan Brand Awareness
308-314
Abstract : 1743
|
PDF : 1340
Pola Komunikasi Kelompok Gamers Perempuan pada Game Online
315-320
Abstract : 418
|
PDF : 279
Studi Etnografi pada Budaya Organisasi Rumah Ibadat Pasca Covid-19
321-329
Abstract : 199
|
PDF : 157
Perilaku Komunikasi Verbal dan Non-verbal Penggemar BTS dalam Akun TikTok @peakaboo__
330-338
Abstract : 381
|
PDF : 1107
Pengaruh Film Barbie terhadap Persepsi Standar Kecantikan Fisik pada Remaja di Jakarta Barat
339-347
Abstract : 426
|
PDF : 361
Strategi Komunikasi Instagram Esme Nailbar dalam Menarik Konsumen
348-353
Abstract : 129
|
PDF : 158
Analisis Regresi Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Aneka Ragam
354-363
Abstract : 123
|
PDF : 118
Studi Komunikasi Kelompok dalam Divisi Marketing PT Mirae Indonesia
364-371
Abstract : 192
|
PDF : 154
Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Fitur Boosting pada Instagram Ads
372-377
Abstract : 136
|
PDF : 246
Strategi Personal Branding Nano-Influencers Kecantikan dan Fashion melalui Media Sosial TikTok
378-387
Abstract : 334
|
PDF : 411

