Editorial Information
Articles
Promosi Online Media Sosial Instagram dan Kepuasan Informasi tentang Industri Fashion
196-204
Abstract : 212
|
PDF : 134
Signifikansi Marketing Media Sosial dan Brand Equity terhadap Loyalitas Merek Starbucks
205-212
Abstract : 202
|
PDF : 151
Konten Sarkasme, TikTok, dan Remaja
221-229
Abstract : 178
|
PDF : 296
Analisis Peran Push Notification dalam Mendorong Pembelian Peralatan Rokok Elektrik di E-Commerce
230-239
Abstract : 218
|
PDF : 312
Strategi Humas Inspiring Agency dalam Membangun Citra Positif Perusahaan di Kalangan Generasi Z
246-256
Abstract : 250
|
PDF : 364
Mengedukasi Masyarakat Manfaat Investasi pada Logam Mulia Secara Online sebagai Humas
257-263
Abstract : 139
|
PDF : 165
Optimalisasi Penggunaan Instagram untuk Meningkatkan Reputasi Positif Polri melalui Media Sosial
264-269
Abstract : 294
|
PDF : 310
Komunikasi Antara Pelatih dengan Pemain dalam Membangun Prestasi Tim Olahraga
275-281
Abstract : 598
|
PDF : 871
Studi Komunikasi Antarpribadi antara Pelatih dengan Petarung MMA
282-286
Abstract : 125
|
PDF : 149
Analisis Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Instagram @Hyundai.Aristagroup
287-297
Abstract : 283
|
PDF : 328
Pengaruh Media Instagram terhadap Keramaian Pengunjung Nagoya Hill Mall Batam
298-307
Abstract : 219
|
PDF : 208
Media Sosial sebagai Sarana Meningkatkan Brand Awareness
308-314
Abstract : 1663
|
PDF : 1253
Pola Komunikasi Kelompok Gamers Perempuan pada Game Online
315-320
Abstract : 405
|
PDF : 268
Studi Etnografi pada Budaya Organisasi Rumah Ibadat Pasca Covid-19
321-329
Abstract : 187
|
PDF : 151
Perilaku Komunikasi Verbal dan Non-verbal Penggemar BTS dalam Akun TikTok @peakaboo__
330-338
Abstract : 362
|
PDF : 1087
Pengaruh Film Barbie terhadap Persepsi Standar Kecantikan Fisik pada Remaja di Jakarta Barat
339-347
Abstract : 410
|
PDF : 336
Strategi Komunikasi Instagram Esme Nailbar dalam Menarik Konsumen
348-353
Abstract : 124
|
PDF : 151
Analisis Regresi Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Aneka Ragam
354-363
Abstract : 119
|
PDF : 109
Studi Komunikasi Kelompok dalam Divisi Marketing PT Mirae Indonesia
364-371
Abstract : 184
|
PDF : 145
Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Fitur Boosting pada Instagram Ads
372-377
Abstract : 133
|
PDF : 235
Strategi Personal Branding Nano-Influencers Kecantikan dan Fashion melalui Media Sosial TikTok
378-387
Abstract : 317
|
PDF : 391

