Editorial Information
Articles
Promosi Online Media Sosial Instagram dan Kepuasan Informasi tentang Industri Fashion
196-204
Abstract : 163
|
PDF : 100
Signifikansi Marketing Media Sosial dan Brand Equity terhadap Loyalitas Merek Starbucks
205-212
Abstract : 165
|
PDF : 125
Konten Sarkasme, TikTok, dan Remaja
221-229
Abstract : 135
|
PDF : 217
Analisis Peran Push Notification dalam Mendorong Pembelian Peralatan Rokok Elektrik di E-Commerce
230-239
Abstract : 165
|
PDF : 244
Strategi Humas Inspiring Agency dalam Membangun Citra Positif Perusahaan di Kalangan Generasi Z
246-256
Abstract : 171
|
PDF : 276
Mengedukasi Masyarakat Manfaat Investasi pada Logam Mulia Secara Online sebagai Humas
257-263
Abstract : 102
|
PDF : 129
Optimalisasi Penggunaan Instagram untuk Meningkatkan Reputasi Positif Polri melalui Media Sosial
264-269
Abstract : 183
|
PDF : 187
Komunikasi Antara Pelatih dengan Pemain dalam Membangun Prestasi Tim Olahraga
275-281
Abstract : 322
|
PDF : 538
Studi Komunikasi Antarpribadi antara Pelatih dengan Petarung MMA
282-286
Abstract : 102
|
PDF : 105
Analisis Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Instagram @Hyundai.Aristagroup
287-297
Abstract : 196
|
PDF : 234
Pengaruh Media Instagram terhadap Keramaian Pengunjung Nagoya Hill Mall Batam
298-307
Abstract : 177
|
PDF : 152
Media Sosial sebagai Sarana Meningkatkan Brand Awareness
308-314
Abstract : 1333
|
PDF : 983
Pola Komunikasi Kelompok Gamers Perempuan pada Game Online
315-320
Abstract : 282
|
PDF : 186
Studi Etnografi pada Budaya Organisasi Rumah Ibadat Pasca Covid-19
321-329
Abstract : 137
|
PDF : 107
Perilaku Komunikasi Verbal dan Non-verbal Penggemar BTS dalam Akun TikTok @peakaboo__
330-338
Abstract : 255
|
PDF : 841
Pengaruh Film Barbie terhadap Persepsi Standar Kecantikan Fisik pada Remaja di Jakarta Barat
339-347
Abstract : 352
|
PDF : 245
Strategi Komunikasi Instagram Esme Nailbar dalam Menarik Konsumen
348-353
Abstract : 81
|
PDF : 98
Analisis Regresi Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Aneka Ragam
354-363
Abstract : 95
|
PDF : 77
Studi Komunikasi Kelompok dalam Divisi Marketing PT Mirae Indonesia
364-371
Abstract : 129
|
PDF : 99
Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Fitur Boosting pada Instagram Ads
372-377
Abstract : 106
|
PDF : 129
Strategi Personal Branding Nano-Influencers Kecantikan dan Fashion melalui Media Sosial TikTok
378-387
Abstract : 206
|
PDF : 245