Analisis Strategi Konten Dalam Meraih Engagement pada Media Sosial Youtube (Studi Kasus Froyonion)
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Bungin, Burhan. 2007. Penelitian Kualitatif: Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik dan Ilmu Sosial lainnya. Jakarta: Putra Grafika
Bungin, Burhan. 2011. Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana Predana Media Group
Cangara, Hafied. 2017. Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Jakarta: Rajawali Press
Creswell, J.W. 2010. Research Design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed. Yogyakarta: PT Pustaka Pelajar
Halvorson,K. 2009. Content Strategy for the Web, New Riders, Berkeley, CA.
Kotler, Phillip, Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management, 14th Edition. United States of America: Pearson
Marta, Rustono Farady., & William, Denise Monica. 2016. Studi Terpaan Media Pemasaran Melalui Posting Instagram Terhadap Ekuitas Merek Pelanggan Sumoboo! ( Analisis Eksplanatif pada Komunitas Food Blogger #WTFoodies). Jurnal Komunikasi, Volume 8, No: 1, Halaman 68-82
Moleong, L.J. 2010. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Mulyana, Deddy. 2008. Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarta
Nazir, Moh. 2013. Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia
Umaima, Wahid. 2016. Komunikasi Politik: Teori, Konsep, dan Aplikasi Pada Era Media Baru. Indonesia: Simbiosa Rekatama Media. Bandung.