Aktivitas Komunikasi Social Marketing Organisasi Nirlaba Sebagai Upaya Meningkatkan Kesejahteraan Tuli (Studi Kasus pada GERKATIN Kepemudaan)
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Adiningtyas, Adella., Aida Vitayala Hubeis & Dwi Retno Hapsari. Strategi Hubungan Masyarakat dalam Meningkatkan Citra Organisasi Nirlaba Wolrd Wide Fund For Nature — Indonesia. Jurnal Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat [JSKPM], 1 (2), hal. 223-236.
Haenudin. (2013). Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Tunarungu. Jakarta: Luxima.
Jovita. (2017). Strategi Komunikasi Penggiat Batik Dalam Membangun Kecintaan Masyarakat Terhadap Batik Tradisional. Skripsi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Tarumanagara.
Kardinan, Sammy Samuel Bartimeus. (2014). Karakteristik Pasien Rawat Inap Otitis Media Akut Di Rumah Sakit Immanuel Bandung Periode Januari - Desember 2013. Skripsi, Fakultas Kedokteran, Universitas Kristen Maranatha.
Octahadi, Balqis Kusuma. (2017). Strategi Kampanye Social Marketing Komunitas Earth Hour Jogja Dalam Kampanye ‘Switch Off’ Dari Tahun 2010-2016. Skripsi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Pudjiastuti, Wahyuni. (2016). Social Marketing: Strategi Jitu Mengatasi Masalah Sosial di Indonesia. Jakarta: Yayasan Pustaka Obor Indonesia.
Rosni. 2017. Analisis Tingkat Kesejahteraan Masyarakat Nelayan di Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara. Jurnal Geografi (Online), 9 (1), hal. 53-66. (diakses dari https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/geo/article/viewFile/6038/5367, pada tanggal 10 November 2018 pukul 16.54 WIB)