Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Loyalty Bar Kopi Seru

Main Article Content

Yohanes Yohanes
Wulan Purnama Sari

Abstract

Penelitian ini menjelaskan mengenai analisis Bauran komunikasi pemasaran dalam membangun brand loyalty. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif studi kasus dimana menggunakan dua teori. Teori utama merupakan Bauran Komunikasi Pemasaran Kotler & Armstrong (2010) dan Brand Loyalty Oliver (1999) sebagai teori pendukung penulis. Social media dan Word of mouth merupakan campuran spesifik dari alat-alat promosi yang digunakan perusahaan untuk secara persuasif mengkomunikasikan nilai konsumen dan membangun hubungan dengan konsumen .Dimana tujuan dari penelitian ini untuk memberitahukan kepada pembaca mengenai tingkatan pada Brand Loyalty Kopi Seru yang dihasilkan oleh bauran komunikasi pemasaran yang digunakan Kopi Seru. Hasil dari penelitian merujuk kepada adanya bauran komunikasi pemasaran oleh Kopi Seru guna membangun Brand Loyalty dari brand-nya yang baru berkembang.

Article Details

How to Cite
Yohanes, Y., & Sari, W. P. (2019). Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Loyalty Bar Kopi Seru. Prologia, 3(1), 299–304. https://doi.org/10.24912/pr.v3i1.6254
Section
Articles

References

Barker, M, Baker, D, Bormann, N, & Neher, K (2013) , Social Media Marketing: A Strategic Approach, South-Western Cengage Learning, Mason, OH.

Clow, Kenneth. E. & Baac, Donald. (2007), Integrated Advertising, Promotion, and Marketing Communications” , USA.

Durianto,Sugiarto dan Tony Sitinjak, (2001). Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek , PT. Gramedia Pustaka Utama,Jakarta.

Kotler, P & Armstrong, G (2010), Principles of Marketing, Pearson Education, Upper Saddle River, New Jersey.

Morissan MA (2010), Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu, Kencana, Jakarta.,

Prisunanto, Ilham, (2006), Komunikasi Pemasaran: Strategi dan Taktik

Shimp, T (2007), Integrated advertising, promotion, and marketing communication, Thomson South-Western, Singapore