Pengaruh Komunikasi Pemasaran melalui Event dan Iklan terhadap Citra Merek Shopee
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Hoyle, Leonard H. (2006). Event Marketing. Jakarta: Penerbit PPM.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2009). Alih Bahasa: Benyamin Molan. Manajemen Pemasaran. Edisi Keduabelas. Jilid 1. Cetakan Keempat. Jakarta: PT. Indeks.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2008). Manajemen Pemasaran. Edisi Ketigabelas. Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Moriarty, Mitchell, Wells. (2009). Advertising Principle and Practice, Eight Edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sulaksana, Uyung. (2007). Integrated Marketing Communication. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.