Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Digital Streamer dalam Industri Game Online Indonesia
235-243
Abstract : 1425
|
PDF : 1063
Analisis Brand Identity di Jejaring Sosial Instagram (Studi Kasus Kopi Lain Hati PIK)
244-251
Abstract : 334
|
PDF : 1168
Pengaruh Penggunaan Aplikasi TikTok terhadap Kreativitas Murid SMA Yuppentek 1 Tangerang di Masa Pandemi
252-258
Abstract : 498
|
PDF : 2219
Upaya Public Relations dalam Membangun Citra Brand Melalui E-commerce di Era Pandemi
259-265
Abstract : 233
|
PDF : 225
Studi Komunikasi Budaya Masyarakat Toraja di Jakarta (Upaya Masyarakat Toraja Mempertahankan Budaya Asli)
266-273
Abstract : 451
|
PDF : 520
Perspektif Komunikasi Behaviorisme dalam Fenomena Korean Wave pada Masa Pandemi
274-281
Abstract : 1216
|
PDF : 1122
Pengaruh Boyband BTS Sebagai Brand Image Mcdonald’s terhadap Keputusan Pembelian Produk
282-287
Abstract : 583
|
PDF : 1025
Disonansi Kognitif Pemakai Tato di Jakarta (Studi Kasus Penyesalan pada Pengguna Tato)
293-299
Abstract : 1018
|
PDF : 964
Humas Kreatif dalam Mengembangkan Bisnis Kuliner di Instagram
300-307
Abstract : 333
|
PDF : 797
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Industri Miyak Sawit di Bangka (Studi Kasus PT. Mitra Agro Sembada)
308-314
Abstract : 462
|
PDF : 467
Analisis Fungsi Media Instagram bagi Promosi Felize Beauty Bar
315-321
Abstract : 575
|
PDF : 693
Analisis Komunikasi Pemasaran E-Commerce pada Brecht Indonesia
322-329
Abstract : 236
|
PDF : 417
Pemanfaatan Electronic Word of Mouth pada Masa Pandemi Covid-19 oleh UMKM (Studi Kasus Salad Mantoel)
330-336
Abstract : 238
|
PDF : 299
Fungsi Marketing Public Relations Shopeefood dalam Membangun Brand Awareness pada Masa Pandemi Covid-19
337-343
Abstract : 357
|
PDF : 904
Hambatan Komunikasi Keluarga pada Masa Pandemi Virus Corona
344-349
Abstract : 260
|
PDF : 558
Analisis Komunikasi Internal dalam Membangun Kinerja yang Baik
350-355
Abstract : 2189
|
PDF : 1578
Pengaruh Terpaan Iklan E-Commerce Blibli.com terhadap Minat Beli Konsumen
356-362
Abstract : 624
|
PDF : 891
Peran Homeless Media dalam Melakukan Penyebaran Informasi di Media Sosial Instagram (Studi pada Opini.id)
363-369
Abstract : 2051
|
PDF : 1875
Peran Bidhumas Polda Metro Jaya dalam Membangun Citra Positif Polisi Melalui Media Sosial Instagram
377-381
Abstract : 1576
|
PDF : 534
Analisis Framing Pemberitaan PPKM di Media Kompas.com
382-387
Abstract : 743
|
PDF : 751
Analisis Influencer K-Pop Membangun Brand Recognition Kopi Chuseyo (Studi Kasus Kimdarlings)
388-393
Abstract : 270
|
PDF : 302
Analisis Influencer K-POP Memban : 0
Pengaruh Persepsi Kredibilitas Vivanews terhadap Keputusan Pemilihan Portal Media Daring
394-398
Abstract : 299
|
PDF : 467

