Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Digital Streamer dalam Industri Game Online Indonesia
235-243
Abstract : 1077
|
PDF : 840
Analisis Brand Identity di Jejaring Sosial Instagram (Studi Kasus Kopi Lain Hati PIK)
244-251
Abstract : 299
|
PDF : 1097
Pengaruh Penggunaan Aplikasi TikTok terhadap Kreativitas Murid SMA Yuppentek 1 Tangerang di Masa Pandemi
252-258
Abstract : 453
|
PDF : 2137
Upaya Public Relations dalam Membangun Citra Brand Melalui E-commerce di Era Pandemi
259-265
Abstract : 194
|
PDF : 179
Studi Komunikasi Budaya Masyarakat Toraja di Jakarta (Upaya Masyarakat Toraja Mempertahankan Budaya Asli)
266-273
Abstract : 380
|
PDF : 417
Perspektif Komunikasi Behaviorisme dalam Fenomena Korean Wave pada Masa Pandemi
274-281
Abstract : 1170
|
PDF : 1037
Pengaruh Boyband BTS Sebagai Brand Image Mcdonald’s terhadap Keputusan Pembelian Produk
282-287
Abstract : 537
|
PDF : 974
Disonansi Kognitif Pemakai Tato di Jakarta (Studi Kasus Penyesalan pada Pengguna Tato)
293-299
Abstract : 895
|
PDF : 856
Humas Kreatif dalam Mengembangkan Bisnis Kuliner di Instagram
300-307
Abstract : 270
|
PDF : 736
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Industri Miyak Sawit di Bangka (Studi Kasus PT. Mitra Agro Sembada)
308-314
Abstract : 380
|
PDF : 405
Analisis Fungsi Media Instagram bagi Promosi Felize Beauty Bar
315-321
Abstract : 506
|
PDF : 622
Analisis Komunikasi Pemasaran E-Commerce pada Brecht Indonesia
322-329
Abstract : 203
|
PDF : 369
Pemanfaatan Electronic Word of Mouth pada Masa Pandemi Covid-19 oleh UMKM (Studi Kasus Salad Mantoel)
330-336
Abstract : 194
|
PDF : 262
Fungsi Marketing Public Relations Shopeefood dalam Membangun Brand Awareness pada Masa Pandemi Covid-19
337-343
Abstract : 315
|
PDF : 813
Hambatan Komunikasi Keluarga pada Masa Pandemi Virus Corona
344-349
Abstract : 240
|
PDF : 501
Analisis Komunikasi Internal dalam Membangun Kinerja yang Baik
350-355
Abstract : 1619
|
PDF : 1209
Pengaruh Terpaan Iklan E-Commerce Blibli.com terhadap Minat Beli Konsumen
356-362
Abstract : 555
|
PDF : 799
Peran Homeless Media dalam Melakukan Penyebaran Informasi di Media Sosial Instagram (Studi pada Opini.id)
363-369
Abstract : 1696
|
PDF : 1692
Peran Bidhumas Polda Metro Jaya dalam Membangun Citra Positif Polisi Melalui Media Sosial Instagram
377-381
Abstract : 1486
|
PDF : 469
Analisis Framing Pemberitaan PPKM di Media Kompas.com
382-387
Abstract : 543
|
PDF : 566
Analisis Influencer K-Pop Membangun Brand Recognition Kopi Chuseyo (Studi Kasus Kimdarlings)
388-393
Abstract : 225
|
PDF : 256
Analisis Influencer K-POP Memban : 0
Pengaruh Persepsi Kredibilitas Vivanews terhadap Keputusan Pemilihan Portal Media Daring
394-398
Abstract : 267
|
PDF : 420