Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Digital Streamer dalam Industri Game Online Indonesia
235-243
Abstract : 1115
|
PDF : 869
Analisis Brand Identity di Jejaring Sosial Instagram (Studi Kasus Kopi Lain Hati PIK)
244-251
Abstract : 300
|
PDF : 1106
Pengaruh Penggunaan Aplikasi TikTok terhadap Kreativitas Murid SMA Yuppentek 1 Tangerang di Masa Pandemi
252-258
Abstract : 456
|
PDF : 2158
Upaya Public Relations dalam Membangun Citra Brand Melalui E-commerce di Era Pandemi
259-265
Abstract : 198
|
PDF : 185
Studi Komunikasi Budaya Masyarakat Toraja di Jakarta (Upaya Masyarakat Toraja Mempertahankan Budaya Asli)
266-273
Abstract : 387
|
PDF : 432
Perspektif Komunikasi Behaviorisme dalam Fenomena Korean Wave pada Masa Pandemi
274-281
Abstract : 1178
|
PDF : 1052
Pengaruh Boyband BTS Sebagai Brand Image Mcdonald’s terhadap Keputusan Pembelian Produk
282-287
Abstract : 539
|
PDF : 979
Disonansi Kognitif Pemakai Tato di Jakarta (Studi Kasus Penyesalan pada Pengguna Tato)
293-299
Abstract : 910
|
PDF : 872
Humas Kreatif dalam Mengembangkan Bisnis Kuliner di Instagram
300-307
Abstract : 277
|
PDF : 750
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Industri Miyak Sawit di Bangka (Studi Kasus PT. Mitra Agro Sembada)
308-314
Abstract : 393
|
PDF : 416
Analisis Fungsi Media Instagram bagi Promosi Felize Beauty Bar
315-321
Abstract : 515
|
PDF : 638
Analisis Komunikasi Pemasaran E-Commerce pada Brecht Indonesia
322-329
Abstract : 203
|
PDF : 377
Pemanfaatan Electronic Word of Mouth pada Masa Pandemi Covid-19 oleh UMKM (Studi Kasus Salad Mantoel)
330-336
Abstract : 196
|
PDF : 269
Fungsi Marketing Public Relations Shopeefood dalam Membangun Brand Awareness pada Masa Pandemi Covid-19
337-343
Abstract : 318
|
PDF : 831
Hambatan Komunikasi Keluarga pada Masa Pandemi Virus Corona
344-349
Abstract : 241
|
PDF : 512
Analisis Komunikasi Internal dalam Membangun Kinerja yang Baik
350-355
Abstract : 1677
|
PDF : 1243
Pengaruh Terpaan Iklan E-Commerce Blibli.com terhadap Minat Beli Konsumen
356-362
Abstract : 563
|
PDF : 809
Peran Homeless Media dalam Melakukan Penyebaran Informasi di Media Sosial Instagram (Studi pada Opini.id)
363-369
Abstract : 1723
|
PDF : 1714
Peran Bidhumas Polda Metro Jaya dalam Membangun Citra Positif Polisi Melalui Media Sosial Instagram
377-381
Abstract : 1494
|
PDF : 475
Analisis Framing Pemberitaan PPKM di Media Kompas.com
382-387
Abstract : 567
|
PDF : 593
Analisis Influencer K-Pop Membangun Brand Recognition Kopi Chuseyo (Studi Kasus Kimdarlings)
388-393
Abstract : 231
|
PDF : 263
Analisis Influencer K-POP Memban : 0
Pengaruh Persepsi Kredibilitas Vivanews terhadap Keputusan Pemilihan Portal Media Daring
394-398
Abstract : 271
|
PDF : 430