Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Digital Streamer dalam Industri Game Online Indonesia
235-243
Abstract : 1003
|
PDF : 778
Analisis Brand Identity di Jejaring Sosial Instagram (Studi Kasus Kopi Lain Hati PIK)
244-251
Abstract : 273
|
PDF : 1044
Pengaruh Penggunaan Aplikasi TikTok terhadap Kreativitas Murid SMA Yuppentek 1 Tangerang di Masa Pandemi
252-258
Abstract : 444
|
PDF : 2093
Upaya Public Relations dalam Membangun Citra Brand Melalui E-commerce di Era Pandemi
259-265
Abstract : 188
|
PDF : 170
Studi Komunikasi Budaya Masyarakat Toraja di Jakarta (Upaya Masyarakat Toraja Mempertahankan Budaya Asli)
266-273
Abstract : 360
|
PDF : 379
Perspektif Komunikasi Behaviorisme dalam Fenomena Korean Wave pada Masa Pandemi
274-281
Abstract : 1161
|
PDF : 1008
Pengaruh Boyband BTS Sebagai Brand Image Mcdonald’s terhadap Keputusan Pembelian Produk
282-287
Abstract : 531
|
PDF : 957
Disonansi Kognitif Pemakai Tato di Jakarta (Studi Kasus Penyesalan pada Pengguna Tato)
293-299
Abstract : 865
|
PDF : 818
Humas Kreatif dalam Mengembangkan Bisnis Kuliner di Instagram
300-307
Abstract : 245
|
PDF : 704
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Industri Miyak Sawit di Bangka (Studi Kasus PT. Mitra Agro Sembada)
308-314
Abstract : 350
|
PDF : 382
Analisis Fungsi Media Instagram bagi Promosi Felize Beauty Bar
315-321
Abstract : 480
|
PDF : 577
Analisis Komunikasi Pemasaran E-Commerce pada Brecht Indonesia
322-329
Abstract : 197
|
PDF : 333
Pemanfaatan Electronic Word of Mouth pada Masa Pandemi Covid-19 oleh UMKM (Studi Kasus Salad Mantoel)
330-336
Abstract : 183
|
PDF : 249
Fungsi Marketing Public Relations Shopeefood dalam Membangun Brand Awareness pada Masa Pandemi Covid-19
337-343
Abstract : 296
|
PDF : 773
Hambatan Komunikasi Keluarga pada Masa Pandemi Virus Corona
344-349
Abstract : 234
|
PDF : 485
Analisis Komunikasi Internal dalam Membangun Kinerja yang Baik
350-355
Abstract : 1466
|
PDF : 1132
Pengaruh Terpaan Iklan E-Commerce Blibli.com terhadap Minat Beli Konsumen
356-362
Abstract : 535
|
PDF : 768
Peran Homeless Media dalam Melakukan Penyebaran Informasi di Media Sosial Instagram (Studi pada Opini.id)
363-369
Abstract : 1620
|
PDF : 1649
Peran Bidhumas Polda Metro Jaya dalam Membangun Citra Positif Polisi Melalui Media Sosial Instagram
377-381
Abstract : 1467
|
PDF : 459
Analisis Framing Pemberitaan PPKM di Media Kompas.com
382-387
Abstract : 503
|
PDF : 489
Analisis Influencer K-Pop Membangun Brand Recognition Kopi Chuseyo (Studi Kasus Kimdarlings)
388-393
Abstract : 219
|
PDF : 241
Analisis Influencer K-POP Memban : 0
Pengaruh Persepsi Kredibilitas Vivanews terhadap Keputusan Pemilihan Portal Media Daring
394-398
Abstract : 254
|
PDF : 408