Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Digital Streamer dalam Industri Game Online Indonesia
235-243
Abstract : 973
|
PDF : 733
Analisis Brand Identity di Jejaring Sosial Instagram (Studi Kasus Kopi Lain Hati PIK)
244-251
Abstract : 269
|
PDF : 1024
Pengaruh Penggunaan Aplikasi TikTok terhadap Kreativitas Murid SMA Yuppentek 1 Tangerang di Masa Pandemi
252-258
Abstract : 437
|
PDF : 2066
Upaya Public Relations dalam Membangun Citra Brand Melalui E-commerce di Era Pandemi
259-265
Abstract : 187
|
PDF : 163
Studi Komunikasi Budaya Masyarakat Toraja di Jakarta (Upaya Masyarakat Toraja Mempertahankan Budaya Asli)
266-273
Abstract : 357
|
PDF : 364
Perspektif Komunikasi Behaviorisme dalam Fenomena Korean Wave pada Masa Pandemi
274-281
Abstract : 1157
|
PDF : 993
Pengaruh Boyband BTS Sebagai Brand Image Mcdonald’s terhadap Keputusan Pembelian Produk
282-287
Abstract : 526
|
PDF : 949
Disonansi Kognitif Pemakai Tato di Jakarta (Studi Kasus Penyesalan pada Pengguna Tato)
293-299
Abstract : 820
|
PDF : 793
Humas Kreatif dalam Mengembangkan Bisnis Kuliner di Instagram
300-307
Abstract : 244
|
PDF : 695
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Industri Miyak Sawit di Bangka (Studi Kasus PT. Mitra Agro Sembada)
308-314
Abstract : 341
|
PDF : 364
Analisis Fungsi Media Instagram bagi Promosi Felize Beauty Bar
315-321
Abstract : 476
|
PDF : 567
Analisis Komunikasi Pemasaran E-Commerce pada Brecht Indonesia
322-329
Abstract : 192
|
PDF : 319
Pemanfaatan Electronic Word of Mouth pada Masa Pandemi Covid-19 oleh UMKM (Studi Kasus Salad Mantoel)
330-336
Abstract : 182
|
PDF : 244
Fungsi Marketing Public Relations Shopeefood dalam Membangun Brand Awareness pada Masa Pandemi Covid-19
337-343
Abstract : 290
|
PDF : 755
Hambatan Komunikasi Keluarga pada Masa Pandemi Virus Corona
344-349
Abstract : 230
|
PDF : 474
Analisis Komunikasi Internal dalam Membangun Kinerja yang Baik
350-355
Abstract : 1394
|
PDF : 1105
Pengaruh Terpaan Iklan E-Commerce Blibli.com terhadap Minat Beli Konsumen
356-362
Abstract : 526
|
PDF : 750
Peran Homeless Media dalam Melakukan Penyebaran Informasi di Media Sosial Instagram (Studi pada Opini.id)
363-369
Abstract : 1564
|
PDF : 1626
Peran Bidhumas Polda Metro Jaya dalam Membangun Citra Positif Polisi Melalui Media Sosial Instagram
377-381
Abstract : 1458
|
PDF : 450
Analisis Framing Pemberitaan PPKM di Media Kompas.com
382-387
Abstract : 476
|
PDF : 454
Analisis Influencer K-Pop Membangun Brand Recognition Kopi Chuseyo (Studi Kasus Kimdarlings)
388-393
Abstract : 218
|
PDF : 236
Analisis Influencer K-POP Memban : 0
Pengaruh Persepsi Kredibilitas Vivanews terhadap Keputusan Pemilihan Portal Media Daring
394-398
Abstract : 249
|
PDF : 392