Front Matters
Articles
Pengaruh Leverage, Profitabilitas, dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Perusahaan
20-27
Abstract : 1490
|
PDF : 1572
Determinan Niat Pembelian Ulang Pelanggan Shopee di Jakarta
47-55
Abstract : 369
|
PDF : 501
Pengaruh Pertumbuhan, Leverage, Profitabilitas, dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Perusahaan
56-65
Abstract : 476
|
PDF : 601
Pengaruh Struktur Modal, GCG, dan Ukuran Perusahaan terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Farmasi
66-75
Abstract : 1082
|
PDF : 1182
Pengaruh Penggunaan Aplikasi E-Commerce dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja UMKM
84-93
Abstract : 2541
|
PDF : 3361
Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Pelanggan Somethinc di Jakarta Barat
94-103
Abstract : 774
|
PDF : 2129
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Kewirausahaan Sosial pada Mahasiswa Universitas Tarumanagara
104-111
Abstract : 590
|
PDF : 467
Pengaruh Motivasi dan Budaya Organisasi terhadap Performa Kerja Karyawan CV. Indo Jaya Logam
112-121
Abstract : 247
|
PDF : 355
Pengaruh Penghargaan dan Iklim Organisasi terhadap Motivasi Kerja Generasi Z di Jakarta
122-131
Abstract : 601
|
PDF : 855
Niat Pembelian Kembali Pengguna Grabmart: Peran Pengalaman Pelanggan Pasca-Pembelian dan Citra Perusahaan
132-140
Abstract : 430
|
PDF : 629
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Sikap dan Loyalitas Perilaku Konsumen Kaos Rockstereo
141-148
Abstract : 482
|
PDF : 364
Pengaruh Motivasi Kerja, Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT TSA di Bogor
149-158
Abstract : 2384
|
PDF : 4041
Pengaruh Motivasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Mega Tirana Internasional
159-166
Abstract : 582
|
PDF : 1345
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi terhadap Kinerja Usaha pada UMKM Batik Semarang
167-174
Abstract : 538
|
PDF : 692
Anteseden Perilaku Belanja Makanan Berlogo Halal pada Brand Sar
175-184
Abstract : 178
|
PDF : 243
Pengaruh Kreativitas Produk, Inovasi Produk, dan Kualitas Produk terhadap Kinerja UKM
185-194
Abstract : 1983
|
PDF : 1735
Pengaruh Motivasi Kerja, Stres Kerja, dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT X
195-201
Abstract : 2415
|
PDF : 3321
Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Persepsi Kewajaran Harga terhadap Loyalitas Pelanggan VANS
202-211
Abstract : 886
|
PDF : 851
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Sikap Keuangan pada Generasi Z di Jakarta
220-230
Abstract : 155
|
PDF : 1408
Pengaruh Reward, Punishment dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan PT. Air Emas
231-240
Abstract : 976
|
PDF : 913
Peran Co-Creation Behavior pada Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Experience Produk Donut di Jakarta
268-276
Abstract : 262
|
PDF : 304

