Front Matters
Articles
Pengaruh Leverage, Profitabilitas, dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Perusahaan
20-27
Abstract : 1642
|
PDF : 1720
Determinan Niat Pembelian Ulang Pelanggan Shopee di Jakarta
47-55
Abstract : 408
|
PDF : 529
Pengaruh Pertumbuhan, Leverage, Profitabilitas, dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Perusahaan
56-65
Abstract : 548
|
PDF : 668
Pengaruh Struktur Modal, GCG, dan Ukuran Perusahaan terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Farmasi
66-75
Abstract : 1164
|
PDF : 1268
Pengaruh Penggunaan Aplikasi E-Commerce dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja UMKM
84-93
Abstract : 2671
|
PDF : 3515
Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Pelanggan Somethinc di Jakarta Barat
94-103
Abstract : 863
|
PDF : 2256
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Kewirausahaan Sosial pada Mahasiswa Universitas Tarumanagara
104-111
Abstract : 647
|
PDF : 505
Pengaruh Motivasi dan Budaya Organisasi terhadap Performa Kerja Karyawan CV. Indo Jaya Logam
112-121
Abstract : 262
|
PDF : 383
Pengaruh Penghargaan dan Iklim Organisasi terhadap Motivasi Kerja Generasi Z di Jakarta
122-131
Abstract : 679
|
PDF : 924
Niat Pembelian Kembali Pengguna Grabmart: Peran Pengalaman Pelanggan Pasca-Pembelian dan Citra Perusahaan
132-140
Abstract : 453
|
PDF : 660
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Sikap dan Loyalitas Perilaku Konsumen Kaos Rockstereo
141-148
Abstract : 527
|
PDF : 398
Pengaruh Motivasi Kerja, Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT TSA di Bogor
149-158
Abstract : 2795
|
PDF : 4452
Pengaruh Motivasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Mega Tirana Internasional
159-166
Abstract : 621
|
PDF : 1406
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi terhadap Kinerja Usaha pada UMKM Batik Semarang
167-174
Abstract : 571
|
PDF : 744
Anteseden Perilaku Belanja Makanan Berlogo Halal pada Brand Sar
175-184
Abstract : 196
|
PDF : 259
Pengaruh Kreativitas Produk, Inovasi Produk, dan Kualitas Produk terhadap Kinerja UKM
185-194
Abstract : 2552
|
PDF : 2285
Pengaruh Motivasi Kerja, Stres Kerja, dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT X
195-201
Abstract : 2930
|
PDF : 3804
Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Persepsi Kewajaran Harga terhadap Loyalitas Pelanggan VANS
202-211
Abstract : 928
|
PDF : 889
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Sikap Keuangan pada Generasi Z di Jakarta
220-230
Abstract : 179
|
PDF : 1554
Pengaruh Reward, Punishment dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan PT. Air Emas
231-240
Abstract : 1017
|
PDF : 978
Pengaruh Kepercayaan, Keterlibatan, Pengetahuan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Halal Brand
241-249
Abstract : 774
|
PDF : 1000
Peran Co-Creation Behavior pada Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Experience Produk Donut di Jakarta
268-276
Abstract : 279
|
PDF : 336

