Tinjauan Etika Periklanan dalam Konten Kreatif (Analisis Semiotik Iklan Shopee Versi Blackpink)
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Cangara, Hafied. 2011. Komunikasi Politik Konsep, Teori, dan Strategi. Jakarta: Rajawali
Dewan Periklanan Indonesia. 2014. Etika Pariwara Indonesia. Jakarta: Dewan Periklanan Indonesia Edisi Kedua.
Kriyantono, Rachmat. 2012. Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Moleong, J Lexy, Prof. Dr. 2009. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakaya.
Ngalimun, 2017. Ilmu Komunikasi Sebuah Pengantar Praktis. Yogyakarta: Pustaka Baru Press
Suhendang, Kustadi. 2010. Periklanan Manajemen, Kiat dan Strategi. Bandung: Nuansa
Susanto, E. (2016). Dinamika Pesan Iklan. Jurnal Komunikasi, 6(2), 1-9. doi:http://dx.doi.org/10.24912/jk.v6i2.28
Putra, N., & Widayatmoko, W. (2018). Pengaruh Terpaan Iklan Billboard Lazada Versi Terbalik dan Promosi Word of Mouth Terhadap Tingkat Kesadaran Merek Lazada. Jurnal Prologia, 2(2), 450-457. doi:http://dx.doi.org/10.24912/pr.v2i2.3729
Lani, M., & Widayatmoko, W. (2017). Etika Iklan & Peradaban Sosial (Komodifikasi Masalah Sosial Dalam TVC Meikarta Dengan Analisis Semiotika Model Charles Sanders Pierce Dalam TVC Meikarta). Jurnal Koneksi, 1(2), 484-489. doi:http://dx.doi.org/10.24912/kn.v1i2.2028