Pengaruh Kualitas Pesan Iklan dan Kreativitas Iklan Terhadap Daya Tarik Iklan “Udah Waktunya Pake GO-JEK – Vertibokek”
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Badan Pusat Statistik. (2017). Presentase penduduk Jakarta Barat menurut kelompok umur dan jenis kelamin 2017. Jakarta: BPS.
Handoko, R.S. (2006). Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser dan Kreativitas Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Yang Mempengaruhi Sikap Terhadap Merek (Studi Kasus Iklan Televisi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Kota Semarang). Tesis. Semarang: Program Studi Magister Manajemen Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip., & Gary, Armstrong. (2008). Principle of Marketing. New Jersey: Prentice Hall. Inc.
Indiarto, Fidelis. (2006). Studi Mengenai Faktor Kekhawatiran dalam Proses Penyampaian Pesan Iklan, Jurnal Sains Pemasaran Indonesia. (3), 243-268.
Nazir, Mohammad. (2011). Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Sugiyono. (2017). Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Situmorang, James. R. (2008). “Mengapa Harus Iklan”. Jurnal Administrasi Bisnis. 4(2), 188-200.