Manajemen Periklanan Cafe La Fellas dalam Membangun Brand Image
Main Article Content
Abstract
Perkembangan bisnis cafe di Indonesia saat ini sangat pesat. Banyak bermunculan para pelaku bisnis yang banyak membuka usaha cafe dengan adanya konsep atau ide-ide yang ingin dibua semenarik mungkin. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manajemen periklanan cafe La Fellas dalam membangun brand image. Pada penelitian ini penulis menggunakan teori manajemen periklanan dan teori brand image. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Data yang diperoleh yaitu dengan wawancara tidak terstruktur dan observasi. Narasumber yang diwawancarai pada penelitian ini adalah pemilik cafe, manajer cafe dan konsumen cafe. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media periklanan yang digunakan oleh cafe La Fellas yaitu dengan menggunakan media sosial instagram, bekerja sama dengan aplikasi zomato dan pergikuliner karena sangat mudah digunakan dan gratis. Kemudian sangat terbantu oleh jasa food blogger yang mengiklankan makanan cafe ini
Article Details
How to Cite
Yulianita, C., & Tamburian, D. (2019). Manajemen Periklanan Cafe La Fellas dalam Membangun Brand Image. Prologia, 3(1), 60–65. https://doi.org/10.24912/pr.v3i1.6208
Section
Articles
This work is licensed under a Prologia Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Agus, Hermawan. (2012). Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Lee, Monle, and Johnson, Carla. (2007). Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global. Jakarta: Kencana.
Moleong, Lexy J. (2012). Metedologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Priansa, Donni Juni. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Era Sosial Media. Bandung: Penerbit Pustaka Setia Bandung.
Vivian, John. (2008). Teori Komunikasi Massa,( Edisi 8). Jakarta: Kencana.
Yin, Robert K (2011). Studi Kasus Desain dan metode, Jakarta : Raja Grafindo Persada.