Pengaruh Customer Relationship Management dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Referensi
Boone, Louise.E & Kurtz. (2008). Contemporary marketing. 11th Edition. Thompson South Western: Cadotte. E.R
Ferrinadewi, Erna. (2008). Merek dan Psikologi Konsumen. Cetakan Pertama. Yogyakarta: Graha Ilmu
Hurriyati, Ratih. (2010). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabetha.
Kasiram. (2008). Metodologi Penelitian Kuantitatif-Kualitatif. Malang: UIN Malang Press.
Kincaid, Judith W. (2008). Customer Relationship Management. Getting it right!. Prentice-Hall PTR, New Jersey
Oesman, Yevis Marty (2010). Sukses Mengelola Marketing Mix, CRM, Customer Value, Dan Customer Dependency, Bandung: Alfabeya
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Rodiques, Rahanatha. (2018). Peran Brand Trust Memediasi Hubungan Brand Image Dengan Brand Loyalty (Studi Pada Konsumen Iphone Di Kota Denpasar). Jurnal Manajemen 7(3) 1310-1338
Bambang Ismoyo. (2018). 15 Maret 2018. Telkomsel catatkan 196,3 juta pelanggan. https://www.wartaekonomi.co.id/read173788/telkomsel-catatkan-1963-juta-pelanggan.html, diunduh pada tanggal 30 oktober 2018