Editorial Information
Articles
Fungsi Marketing Public Relations PT. IMS Dalam Membangun Brand Image Harman Kardon di Insonesia
31-34
![](/public/site/abstract.png)
![](/public/site/pdf.png)
Pengaruh Penggunaan Media Sosial LINE@ Terhadap Minat Beli Konsumen di Bloom Coffee & Eatery
120-124
![](/public/site/abstract.png)
![](/public/site/pdf.png)
Peran Komunikator Dalam Suatu Proses Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Pada Agen Asuransi Generali)
131-134
![](/public/site/abstract.png)
![](/public/site/pdf.png)
Analisis Semiotik Nuansa Sporty Pada Iklan Mitsubishi New Outlander Sport Versi Newly Reborn
191-195
![](/public/site/abstract.png)
![](/public/site/pdf.png)
Simbol – Simbol Budaya Dalam Iklan (Studi Semiotik Roland Barthes Iklan Bukalapak Versi Nego Cincai)
281-286
![](/public/site/abstract.png)
![](/public/site/pdf.png)
Kegiatan Periklanan Untuk Memperkenalkan Produk Motor Kawasaki Pada Show Room Kawasaki Kemayoran
299-303
![](/public/site/abstract.png)
![](/public/site/pdf.png)