Kopi dan Bauran Pemasaran (Studi Fenomenologi Kedai 9 Cups Coffee and Roastery)
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Kotler, Philip. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Dharmesta. (2008). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Liberty.
Bungin, Burhan. (2010). Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana.
Kusniadji, Suherman. (2017). Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Kegiatan Pemasaran Produk Consumer Goods (Studi Kasus Pada PT Expand Berlian Mulia di Semarang). Jurnal Komunikasi, Volume 8 No. 1, 83-98.
https://journal.untar.ac.id/index.php/komunikasi/article/view/49.
https://www.republika.co.id/berita/ekonomi/makro/17/10/01/ox4r5w396-wow-
indonesia-produsen-kopi-terbesar-keempat-di-dunia
https://manual.co.id/article/manual-jakartas-debut-print-issue-jakarta-coffee-
manual-jcm-2017/
https://majalah.ottencoffee.co.id/sejarah-first-second-and-third-wave-coffee/