Pengaruh Celebrity Endorser Prilly Latuconsina dan Pengguna Televisi Sebagai Media Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Slai Olai Versi Cocok Banget

Isi Artikel Utama

Silvia Caroline

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser Prilly Latuconsina dan penggunaan televisi sebagai media iklan terhadap keputusan pembelian biskuit Slai Olai versi Cocok Banget. Populasi dalam penelitian ini adalah remaja SMA di Jakarta Barat yang sudah pernah mengkonsumsi dan menyaksikan biskuit Slai Olai versi Cocok Banget. Pengambilan sampel penelitian ini adalah teknik purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Responden dari penelitian sebanyak 80 responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, Celebrity Endorser dan penggunaan TV sebagai media iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Caroline, S. (2018). Pengaruh Celebrity Endorser Prilly Latuconsina dan Pengguna Televisi Sebagai Media Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Slai Olai Versi Cocok Banget. Prologia, 1(1), 276–280. https://doi.org/10.24912/pr.v1i1.1410
Bagian
Articles
Biografi Penulis

Silvia Caroline, Universitas Tarumanagara

Fakultas Ilmu Komunikasi

Referensi

Bungin, Burhan. (2008). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.

Paramita, S. (2016). Communication Political Youth (Case Study Teman Ahok), Jakarta: Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Data terarsip di: http://works.bepress.com/sinta-paramita/4/.

Riduwan. (2004). Metode dan Teknik Menyusun Tesis. Bandung: Alfabeta.

Ruslan, Rosady. (2008). Metode Penelitian Public Relations & Media Komunikasi. Jakarta: PT.Raja Grafindo Persada.

Shimp, A Terence. (2007). Periklanan Promosi. Jakarta: Penerbit Erlangga.

Sugiyono. (2013). Statistik untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.

Tanoni, Romi Victor. (2012). Pengaruh Iklan Terhadap Niat Beli melalui Citra Merek dan sikap produk Mizone di Surabaya. Surabaya: Unika Widya Mandala.

Artikel Serupa

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.