Front Matters
Cover Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 1 No 2
Abstract : 89
|
PDF : 183
Daftar Isi Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 1 No. 2
Abstract : 85
|
PDF : 207
Articles
Perbandingan Sifat Kepribadian Berdasarkan Pendekatan Ocean Antara Wirausaha Sosial Pria Dan Wanita
107-117
Abstract : 328
|
PDF : 433
Dampak Variabel Makro Ekonomi Terhadap Indeks Harga Saham Sektor Properti Di Bei
118-125
Abstract : 330
|
PDF : 518
Prediksi Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Chatime
126-132
Abstract : 734
|
PDF : 1474
Faktor Penentu Corporate Cash Holding Perusahaan Manufaktur Di Bei
133-143
Abstract : 495
|
PDF : 1023
Pengaruh Kreativitas, Edukasi Dan Efikasi Diri Terhadap Intensi Berwirausaha Dalam Generasi Z
164-171
Abstract : 2858
|
PDF : 3271
Pengaruh Financial Attitude, Financial Behavior, Dan Financial Knowledge Terhadap Financial Satisfaction
172-181
Abstract : 2630
|
PDF : 3558
Pengaruh Budaya Organisasi, Keadilan Terhadap Ocb, Komitmen Sebagai Intervening Pada Cv. Cempaka
191-198
Abstract : 924
|
PDF : 1092
Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha Industri Kreatif Seni Kriya Di Bali
242-249
Abstract : 817
|
PDF : 610
Pengaruh Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Opini Kinerja Karyawan Matahari Ciputra Mall
250-259
Abstract : 238
|
PDF : 618
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pt. Bajatama Lestari
260-268
Abstract : 377
|
PDF : 446
Pengaruh Satisfaction, Serqual, Value, Trust, Switch cost, Corpimage Terhadap Customer Loyalty
269-278
Abstract : 250
|
PDF : 292
Brand Personality Untuk Memprediksi Brand Trust, Brand Attachment Dan Purchase Intention Nivea Di Jakarta
279-289
Abstract : 630
|
PDF : 738
Pengaruh Self Directed Learning Dan Adopsi E-Commerce Terhadap Kinerja Ukm Di Jakarta
290-296
Abstract : 1123
|
PDF : 963
Pengaruh Profitabilitas, Struktur Aktiva, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal
297-306
Abstract : 1399
|
PDF : 855
Brand Image Dan Product Performance Terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction Sebagai Mediasi
307-316
Abstract : 476
|
PDF : 984
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Preferensi Rasa Kopi Starbucks
344-353
Abstract : 441
|
PDF : 682
Prediksi Commitment, Trust, Perceived Value Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty
364-373
Abstract : 275
|
PDF : 385