Front Matters
Cover Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 1 No 2
Abstract : 120
|
PDF : 208
Daftar Isi Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 1 No. 2
Abstract : 107
|
PDF : 231
Articles
Perbandingan Sifat Kepribadian Berdasarkan Pendekatan Ocean Antara Wirausaha Sosial Pria Dan Wanita
107-117
Abstract : 374
|
PDF : 531
Dampak Variabel Makro Ekonomi Terhadap Indeks Harga Saham Sektor Properti Di Bei
118-125
Abstract : 355
|
PDF : 544
Prediksi Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Chatime
126-132
Abstract : 764
|
PDF : 1492
Faktor Penentu Corporate Cash Holding Perusahaan Manufaktur Di Bei
133-143
Abstract : 546
|
PDF : 1054
Pengaruh Kreativitas, Edukasi Dan Efikasi Diri Terhadap Intensi Berwirausaha Dalam Generasi Z
164-171
Abstract : 2988
|
PDF : 3379
Pengaruh Financial Attitude, Financial Behavior, Dan Financial Knowledge Terhadap Financial Satisfaction
172-181
Abstract : 2842
|
PDF : 3691
Pengaruh Budaya Organisasi, Keadilan Terhadap Ocb, Komitmen Sebagai Intervening Pada Cv. Cempaka
191-198
Abstract : 991
|
PDF : 1136
Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha Industri Kreatif Seni Kriya Di Bali
242-249
Abstract : 868
|
PDF : 648
Pengaruh Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Opini Kinerja Karyawan Matahari Ciputra Mall
250-259
Abstract : 276
|
PDF : 655
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pt. Bajatama Lestari
260-268
Abstract : 447
|
PDF : 497
Pengaruh Satisfaction, Serqual, Value, Trust, Switch cost, Corpimage Terhadap Customer Loyalty
269-278
Abstract : 277
|
PDF : 324
Brand Personality Untuk Memprediksi Brand Trust, Brand Attachment Dan Purchase Intention Nivea Di Jakarta
279-289
Abstract : 672
|
PDF : 790
Pengaruh Self Directed Learning Dan Adopsi E-Commerce Terhadap Kinerja Ukm Di Jakarta
290-296
Abstract : 1164
|
PDF : 993
Pengaruh Profitabilitas, Struktur Aktiva, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal
297-306
Abstract : 1461
|
PDF : 931
Brand Image Dan Product Performance Terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction Sebagai Mediasi
307-316
Abstract : 532
|
PDF : 1031
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Preferensi Rasa Kopi Starbucks
344-353
Abstract : 472
|
PDF : 706
Prediksi Commitment, Trust, Perceived Value Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty
364-373
Abstract : 303
|
PDF : 424

