Front Matters
Cover Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 1 No 2
Abstract : 90
|
PDF : 188
Daftar Isi Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 1 No. 2
Abstract : 88
|
PDF : 216
Articles
Perbandingan Sifat Kepribadian Berdasarkan Pendekatan Ocean Antara Wirausaha Sosial Pria Dan Wanita
107-117
Abstract : 335
|
PDF : 454
Dampak Variabel Makro Ekonomi Terhadap Indeks Harga Saham Sektor Properti Di Bei
118-125
Abstract : 331
|
PDF : 525
Prediksi Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Chatime
126-132
Abstract : 738
|
PDF : 1476
Faktor Penentu Corporate Cash Holding Perusahaan Manufaktur Di Bei
133-143
Abstract : 500
|
PDF : 1027
Pengaruh Kreativitas, Edukasi Dan Efikasi Diri Terhadap Intensi Berwirausaha Dalam Generasi Z
164-171
Abstract : 2887
|
PDF : 3288
Pengaruh Financial Attitude, Financial Behavior, Dan Financial Knowledge Terhadap Financial Satisfaction
172-181
Abstract : 2653
|
PDF : 3573
Pengaruh Budaya Organisasi, Keadilan Terhadap Ocb, Komitmen Sebagai Intervening Pada Cv. Cempaka
191-198
Abstract : 941
|
PDF : 1109
Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha Industri Kreatif Seni Kriya Di Bali
242-249
Abstract : 834
|
PDF : 621
Pengaruh Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Opini Kinerja Karyawan Matahari Ciputra Mall
250-259
Abstract : 246
|
PDF : 624
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pt. Bajatama Lestari
260-268
Abstract : 385
|
PDF : 454
Pengaruh Satisfaction, Serqual, Value, Trust, Switch cost, Corpimage Terhadap Customer Loyalty
269-278
Abstract : 256
|
PDF : 295
Brand Personality Untuk Memprediksi Brand Trust, Brand Attachment Dan Purchase Intention Nivea Di Jakarta
279-289
Abstract : 635
|
PDF : 741
Pengaruh Self Directed Learning Dan Adopsi E-Commerce Terhadap Kinerja Ukm Di Jakarta
290-296
Abstract : 1127
|
PDF : 967
Pengaruh Profitabilitas, Struktur Aktiva, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal
297-306
Abstract : 1409
|
PDF : 868
Brand Image Dan Product Performance Terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction Sebagai Mediasi
307-316
Abstract : 479
|
PDF : 989
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Preferensi Rasa Kopi Starbucks
344-353
Abstract : 445
|
PDF : 685
Prediksi Commitment, Trust, Perceived Value Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty
364-373
Abstract : 279
|
PDF : 388