Front Matters
Cover Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 1 No 2
Abstract : 93
|
PDF : 192
Daftar Isi Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 1 No. 2
Abstract : 92
|
PDF : 221
Articles
Perbandingan Sifat Kepribadian Berdasarkan Pendekatan Ocean Antara Wirausaha Sosial Pria Dan Wanita
107-117
Abstract : 338
|
PDF : 478
Dampak Variabel Makro Ekonomi Terhadap Indeks Harga Saham Sektor Properti Di Bei
118-125
Abstract : 336
|
PDF : 531
Prediksi Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Chatime
126-132
Abstract : 745
|
PDF : 1479
Faktor Penentu Corporate Cash Holding Perusahaan Manufaktur Di Bei
133-143
Abstract : 506
|
PDF : 1033
Pengaruh Kreativitas, Edukasi Dan Efikasi Diri Terhadap Intensi Berwirausaha Dalam Generasi Z
164-171
Abstract : 2926
|
PDF : 3322
Pengaruh Financial Attitude, Financial Behavior, Dan Financial Knowledge Terhadap Financial Satisfaction
172-181
Abstract : 2681
|
PDF : 3603
Pengaruh Budaya Organisasi, Keadilan Terhadap Ocb, Komitmen Sebagai Intervening Pada Cv. Cempaka
191-198
Abstract : 949
|
PDF : 1114
Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha Industri Kreatif Seni Kriya Di Bali
242-249
Abstract : 840
|
PDF : 629
Pengaruh Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Opini Kinerja Karyawan Matahari Ciputra Mall
250-259
Abstract : 247
|
PDF : 634
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pt. Bajatama Lestari
260-268
Abstract : 388
|
PDF : 463
Pengaruh Satisfaction, Serqual, Value, Trust, Switch cost, Corpimage Terhadap Customer Loyalty
269-278
Abstract : 262
|
PDF : 301
Brand Personality Untuk Memprediksi Brand Trust, Brand Attachment Dan Purchase Intention Nivea Di Jakarta
279-289
Abstract : 644
|
PDF : 756
Pengaruh Self Directed Learning Dan Adopsi E-Commerce Terhadap Kinerja Ukm Di Jakarta
290-296
Abstract : 1131
|
PDF : 974
Pengaruh Profitabilitas, Struktur Aktiva, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal
297-306
Abstract : 1420
|
PDF : 883
Brand Image Dan Product Performance Terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction Sebagai Mediasi
307-316
Abstract : 489
|
PDF : 1004
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Preferensi Rasa Kopi Starbucks
344-353
Abstract : 455
|
PDF : 692
Prediksi Commitment, Trust, Perceived Value Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty
364-373
Abstract : 283
|
PDF : 394