Issue |
Title |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Interaksi Simbolik Dalam Sales Promotion Menciptakan Brand Loyalty (Studi Kasus Pengguna Kartu Starbucks Di Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Catherina Siena, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Promosi Cyber Film Bumi Manusia |
Abstract
PDF
|
Safa Safa, Eko Harry Susanto |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Analisis Komunikasi Pemasaran Go-Pay Melalui Promosi Cashback |
Abstract
PDF
|
Edwin Notowijoyo, Riris Loisa |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Strategi Promosi Penyanyi Cover di Media Sosial |
Abstract
PDF
|
Mulyani Citra Setiawati, Farid Rusdi |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Baso Aci Akang Citra Raya Tangerang |
Abstract
PDF
|
Dini Anindya Julianti, Ahmad Junaidi |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Sales promotion terhadap loyalitas pengguna aplikasi transportasi online (survei terhadap pengguna aplikasi grab bike) |
Abstract
PDF
|
Nelviluvita Nelviluvita, Roswita Oktavianti |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Analisis Peran Komunikasi Visual Art Band Fourtwnty Sebagai Media Promosi |
Abstract
PDF
|
Greciana Herlin, Gregorius Genep Sukendro |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Batik Tusta (Studi Kasus Akun Instagram @Batiktusta) |
Abstract
PDF
|
Novianto Phangestu, Eko Harry Susanto |
1 - 8 of 8 Items |
|