• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login

  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Reviewer Team
    • Indexing
    • Privacy Statement
    • Contact

Search

Advanced filters

Search Results

Pengaruh Promosi Gratis Ongkos Kirim Shopee Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Non Star Seller

Carin Sanjaya, Diah Ayu Candraningrum

369-375

https://doi.org/10.24912/pr.v5i2.10216
Abstract : 1707 | PDF : 2395

Interaksi Simbolik Dalam Sales Promotion Menciptakan Brand Loyalty (Studi Kasus Pengguna Kartu Starbucks Di Jakarta)

Catherina Siena, Muhammad Adi Pribadi

201-208

https://doi.org/10.24912/pr.v4i1.6476
Abstract : 957 | PDF : 969

Pengaruh Daya Tarik Iklan Online Shop di Instagram terhadap Minat Beli pengguna Instagram

Yusro Khoyriah, Eko Harry Susanto

237-241

https://doi.org/10.24912/pr.v5i2.10141
Abstract : 494 | PDF : 495

Pengaruh Word of Mouth dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian (Survei terhadap Produk CV. Anugrah Kencana Makmur)

Angga Budiman, Rezi Erdiansyah

193-198

https://doi.org/10.24912/pr.v6i1.10389
Abstract : 696 | PDF : 623

Promosi Cyber Film Bumi Manusia

Safa Safa, Eko Harry Susanto

377-385

https://doi.org/10.24912/pr.v4i2.6672
Abstract : 420 | PDF : 457 Untitled : 0

Pengaruh Promosi Makanan Tradisional Ngai Soya Beancurd Lewat Sosial Media Instagram Terhadap Minat Beli Warga Duta Garden

Owen Owen, Eko Harry Susanto

300-306

https://doi.org/10.24912/pr.v5i2.10194
Abstract : 642 | PDF : 548

Strategi Promosi Industri Jasa Perhotelan Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Pengunjung pada Era New Normal (Studi Kasus Pada Swissbel Resort Belitung)

Yolinda Destyana, Roswita Oktavianti

253-260

https://doi.org/10.24912/pr.v5i2.10161
Abstract : 765 | PDF : 1044

Efektivitas Promosi Starbucks Greener Day Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen di Jakarta

Clara Vincy Tansia, Diah Ayu Candraningrum

231-236

https://doi.org/10.24912/pr.v5i2.10140
Abstract : 368 | PDF : 416

Analisis Komunikasi Pemasaran Go-Pay Melalui Promosi Cashback

Edwin Notowijoyo, Riris Loisa

332-338

https://doi.org/10.24912/pr.v4i2.6602
Abstract : 1735 | PDF : 994

Pengaruh Promosi Shopee 9.9 Super Shopping Day terhadap Minat Beli Penggunanya Selama Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah DKI Jakarta

Yose Amru Rizal, Sinta Paramita

223-230

https://doi.org/10.24912/pr.v5i2.10132
Abstract : 500 | PDF : 404

Strategi Promosi Penyanyi Cover di Media Sosial

Mulyani Citra Setiawati, Farid Rusdi

264-271

https://doi.org/10.24912/pr.v4i2.6502
Abstract : 406 | PDF : 500

Analisis Peran Komunikasi Visual Art Band Fourtwnty Sebagai Media Promosi

Greciana Herlin, Gregorius Genep Sukendro

167-172

https://doi.org/10.24912/pr.v4i1.6467
Abstract : 689 | PDF : 880 Untitled : 0

Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Baso Aci Akang Citra Raya Tangerang

Dini Anindya Julianti, Ahmad Junaidi

75-81

https://doi.org/10.24912/pr.v4i1.6437
Abstract : 2738 | PDF : 2722

Pengaruh Komunikasi Pemasaran Sales promotion terhadap loyalitas pengguna aplikasi transportasi online (survei terhadap pengguna aplikasi grab bike)

Nelviluvita Nelviluvita, Roswita Oktavianti

464-472

https://doi.org/10.24912/pr.v3i2.6388
Abstract : 7122 | PDF : 795

Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Batik Tusta (Studi Kasus Akun Instagram @Batiktusta)

Novianto Phangestu, Eko Harry Susanto

401-407

https://doi.org/10.24912/pr.v3i2.6372
Abstract : 953 | PDF : 1648

Konten Promosi Blibli di YouTube yang Menampilkan NCT127 dalam Meningkatkan Brand Awareness

Kezia Audreylia, Lusia Savitri Setyo Utami

416-423

https://doi.org/10.24912/pr.v7i2.21435
Abstract : 226 | PDF : 180

Strategi Komunikasi Pariwisata sebagai Media Pemasaran (Studi pada Desa Temajuk Kabupaten Sambas)

Felisia, Wulan Purnama Sari

58-65

https://doi.org/10.24912/pr.v8i1.21621
Abstract : 674 | PDF : 239

Tantangan PR dalam Mempromosikan Kawasan Bintan Resorts di Masa Pandemi Covid-19

David Nelson, Moehammad Gafar Yoedtadi

10-17

https://doi.org/10.24912/pr.v8i1.21535
Abstract : 166 | PDF : 144

Pandangan Penggemar pada Kolaborasi Produk Somethinc X NCT Dream

Destra Thesalonika Christiansen, Lusia Savitri Setyo Utami

156-163

https://doi.org/10.24912/pr.v7i1.21280
Abstract : 711 | PDF : 1099

Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Customer Engagement Produk Kecantikan di TikTok

Angelin Angelin, Sinta Paramita

354-362

https://doi.org/10.24912/pr.v8i2.27615
Abstract : 519 | PDF : 677

Strategi Media Digital Restoran Ramen dalam Mempromosikan Produk Saat Kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Kristina Milka, Roswita Oktavianti

52-61

https://doi.org/10.24912/pr.v7i1.15767
Abstract : 482 | PDF : 1184

Strategi Promosi Karya Musik Label Musik Bagus Indonesia melalui Akun Instagram @musikbagusrecords

Cheyene Nadine Roseline, Moehammad Gafar Yoedtadi

202-209

https://doi.org/10.24912/pr.v8i1.27638
Abstract : 450 | PDF : 205

Pengaruh Citra Merek dan Promosi GoFood terhadap Loyalitas Pelanggan

Andrew, Ahmad Junaidi

87-96

https://doi.org/10.24912/pr.v8i1.25148
Abstract : 348 | PDF : 226
1 - 23 of 23 items

Akreditasi

TERAKREDITASI 

menu

PROFILE MENU 

  • Contact
  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Focus and Scope
  • Indexing

template

TEMPLATE 

tools

TOOLS 

 

use APA style, download here

manual

AUTHOR USER MANUAL 

  • Unggah Naskah Awal

 

  • Unggah Revisi Naskah

Registration

https://PawSolutions.org/

https://MinOdor.com/

https://antojadaporvocacion.com/

https://MarrakechCar.com/

https://staitenazdraveto.com/

http://bri303autentich.com/

http://koranwaspada.com/

https://bomontiescort.com/

https://countersatisfiable.org/

https://icfireland.org/

https://bearlakemonsterswim.com/

Our Journal Indexed by :

  

 

mallbet login

mallbet login

mallbet login

 

Partnership:

 

Reference Management Tool:

========================================================================================

Creative Commons License

PR by http://journal.untar.ac.id/index.php/prologia This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

========================================================================================

   

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Jln. S. Parman No:1 Lantai 11 Gedung Utama Jakarta Barat: 11440
Phone : 021-5671747 (hunting)
Fax : 021-56958736, 56044

Web Analytics View My Stats

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.