Issue |
Title |
Vol 5, No 2 (2021): Prologia |
Pengaruh Promosi Gratis Ongkos Kirim Shopee Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Non Star Seller |
Abstract
PDF
|
Carin Sanjaya, Diah Ayu Candraningrum |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Interaksi Simbolik Dalam Sales Promotion Menciptakan Brand Loyalty (Studi Kasus Pengguna Kartu Starbucks Di Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Catherina Siena, Muhammad Adi Pribadi |
Vol 6, No 1 (2022): Prologia |
Pengaruh Word of Mouth dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian (Survei terhadap Produk CV. Anugrah Kencana Makmur) |
Abstract
PDF
|
Angga Budiman, Rezi Erdiansyah |
Vol 5, No 2 (2021): Prologia |
Pengaruh Daya Tarik Iklan Online Shop di Instagram terhadap Minat Beli pengguna Instagram |
Abstract
PDF
|
Yusro Khoyriah, Eko Harry Susanto |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Promosi Cyber Film Bumi Manusia |
Abstract
PDF
|
Safa Safa, Eko Harry Susanto |
Vol 5, No 2 (2021): Prologia |
Efektivitas Promosi Starbucks Greener Day Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Clara Vincy Tansia, Diah Ayu Candraningrum |
Vol 5, No 2 (2021): Prologia |
Pengaruh Promosi Makanan Tradisional Ngai Soya Beancurd Lewat Sosial Media Instagram Terhadap Minat Beli Warga Duta Garden |
Abstract
PDF
|
Owen Owen, Eko Harry Susanto |
Vol 5, No 2 (2021): Prologia |
Strategi Promosi Industri Jasa Perhotelan Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Pengunjung pada Era New Normal (Studi Kasus Pada Swissbel Resort Belitung) |
Abstract
PDF
|
Yolinda Destyana, Roswita Oktavianti |
Vol 5, No 2 (2021): Prologia |
Pengaruh Promosi Shopee 9.9 Super Shopping Day terhadap Minat Beli Penggunanya Selama Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah DKI Jakarta |
Abstract
PDF
|
Yose Amru Rizal, Sinta Paramita |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Analisis Komunikasi Pemasaran Go-Pay Melalui Promosi Cashback |
Abstract
PDF
|
Edwin Notowijoyo, Riris Loisa |
Vol 4, No 2 (2020): Prologia |
Strategi Promosi Penyanyi Cover di Media Sosial |
Abstract
PDF
|
Mulyani Citra Setiawati, Farid Rusdi |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Baso Aci Akang Citra Raya Tangerang |
Abstract
PDF
|
Dini Anindya Julianti, Ahmad Junaidi |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Sales promotion terhadap loyalitas pengguna aplikasi transportasi online (survei terhadap pengguna aplikasi grab bike) |
Abstract
PDF
|
Nelviluvita Nelviluvita, Roswita Oktavianti |
Vol 4, No 1 (2020): Prologia |
Analisis Peran Komunikasi Visual Art Band Fourtwnty Sebagai Media Promosi |
Abstract
PDF
|
Greciana Herlin, Gregorius Genep Sukendro |
Vol 3, No 2 (2019): Prologia |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Batik Tusta (Studi Kasus Akun Instagram @Batiktusta) |
Abstract
PDF
|
Novianto Phangestu, Eko Harry Susanto |
1 - 15 of 15 Items |
|