Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 6 No. 4
Abstract : 298
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 722
Articles
Pengaruh Green Marketing terhadap Ekuitas Merek Aqua dan Intensi Pembelian Konsumen
347-352
Abstract : 1810
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 387
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Marketing Mix terhadap Purchase Intention Kopi Bubuk Lokal di Bali
353-358
Abstract : 1861
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 422
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian pada Jasa Titip Barang Branded
359-363
Abstract : 2753
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 609
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk terhadap Kinerja Bisnis UMKM (Studi Kasus pada Bakmi Alex TSS)
364-368
Abstract : 2472
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 551
Pengaruh Rasio Keuangan yang Dimoderasi BI Rate dalam Memprediksi Kebangkrutan Bank Periode 2015-2019
369-374
Abstract : 1173
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 160
Pengaruh Profitabilitas, Size, Tangibility, dan Komisaris Independen terhadap Struktur Modal Perusahaan Real Estate dan Properti Tahun 2016-2019
375-380
Abstract : 1383
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 163
Analisis Pengaruh Brand Kopi Startup terhadap Hasil Penjualan Brand Kopi Top-Tier di DKI Jakarta
381-386
Abstract : 2083
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 223
Analisa Strategi Pengembangan Model Bisnis B2B pada Perusahaan e-Commerce Groceries Online PT XYZ
387-392
Abstract : 3263
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 682
Pengaruh Quality Product, Brand Image, dan Customer Satisfaction terhadap Customer Online Purchase Intention
393-398
Abstract : 1996
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 250
Pengaruh Tingkat Inflasi, Pergerakan Kurs, dan Modal Kerja terhadap Laba bagi Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Periode 2016-2020
399-404
Abstract : 1944
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 143
Pengaruh Perceived Ease of Use dengan Concern of Information Privacy sebagai Moderator terhadap Intention of Use Mobile Payment di DKI Jakarta
405-409
Abstract : 1788
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 161
Pengaruh Citra Merek, Keterlibatan Produk, dan Kesadaran Merek terhadap Niat Beli Air Minum dalam Kemasan
410-414
Abstract : 2275
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 307
Analisis Dampak Aktivitas Social Media Marketing terhadap Niat Beli Konsumen: Studi Kasus Healthy Food di Indonesia
421-426
Abstract : 1937
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 339
Faktor Penentu Struktur Modal Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019
433-438
Abstract : 1709
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 222