Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 6 No. 4
Abstract : 322
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 759
Articles
Pengaruh Green Marketing terhadap Ekuitas Merek Aqua dan Intensi Pembelian Konsumen
347-352
Abstract : 2149
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 461
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Marketing Mix terhadap Purchase Intention Kopi Bubuk Lokal di Bali
353-358
Abstract : 2190
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 537
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian pada Jasa Titip Barang Branded
359-363
Abstract : 3112
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 701
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk terhadap Kinerja Bisnis UMKM (Studi Kasus pada Bakmi Alex TSS)
364-368
Abstract : 2673
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 632
Pengaruh Rasio Keuangan yang Dimoderasi BI Rate dalam Memprediksi Kebangkrutan Bank Periode 2015-2019
369-374
Abstract : 1284
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 213
Pengaruh Profitabilitas, Size, Tangibility, dan Komisaris Independen terhadap Struktur Modal Perusahaan Real Estate dan Properti Tahun 2016-2019
375-380
Abstract : 1514
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 207
Analisis Pengaruh Brand Kopi Startup terhadap Hasil Penjualan Brand Kopi Top-Tier di DKI Jakarta
381-386
Abstract : 2387
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 286
Analisa Strategi Pengembangan Model Bisnis B2B pada Perusahaan e-Commerce Groceries Online PT XYZ
387-392
Abstract : 3553
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 839
Pengaruh Quality Product, Brand Image, dan Customer Satisfaction terhadap Customer Online Purchase Intention
393-398
Abstract : 2236
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 297
Pengaruh Tingkat Inflasi, Pergerakan Kurs, dan Modal Kerja terhadap Laba bagi Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Periode 2016-2020
399-404
Abstract : 2067
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 175
Pengaruh Perceived Ease of Use dengan Concern of Information Privacy sebagai Moderator terhadap Intention of Use Mobile Payment di DKI Jakarta
405-409
Abstract : 1956
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 204
Pengaruh Citra Merek, Keterlibatan Produk, dan Kesadaran Merek terhadap Niat Beli Air Minum dalam Kemasan
410-414
Abstract : 2469
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 353
Analisis Dampak Aktivitas Social Media Marketing terhadap Niat Beli Konsumen: Studi Kasus Healthy Food di Indonesia
421-426
Abstract : 2250
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 407
Faktor Penentu Struktur Modal Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019
433-438
Abstract : 1990
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 264