Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 8 No. 5
Abstract : 248
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 210
Articles
Determinan intensi membeli produk cloud kitchen di Jakarta
1019-1033
Abstract : 156
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 139
Pengaruh social media marketing, brand image, brand awareness, dan brand preference terhadap purchase intention produk minuman di Jakarta
1034-1046
Abstract : 480
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 265
Pengaruh mutu pelayanan kesehatan terhadap kepuasan pasien rawat jalan dan niat berkunjung kembali di rumah sakit umum daerah K.R.M.T Wongsonegoro
1047-1057
Abstract : 335
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 86
Pengaruh gaya kepemimpinan, kepuasan kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja guru (Studi pada XYZ Primary School)
1058-1070
Abstract : 195
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 69
Analisis strategi pemasaran dengan metode quantitative strategic planning matrix
1071-1082
Abstract : 170
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 127
Pengaruh tingkat pendidikan, usia, jumlah anggota, dan gender wanita dalam board of director terhadap kinerja keuangan perbankan di saat pandemi Covid-19
1083-1095
Abstract : 111
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 54
Analisis faktor kepuasan kerja tenaga ahli DPR RI: Pengaruh gaya kepemimpinan, budaya organisasi, dan kompensasi melalui motivasi
1096-1108
Abstract : 114
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 67
Pengaruh learning dan development terhadap kinerja sumber daya manusia: Studi pada karyawan asuransi jiwa di Jakarta Selatan
1109-1121
Abstract : 107
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 67
Pengaruh kurikulum, kompetensi dosen, dan fasilitas belajar terhadap prestasi akademik mahasiswa
1136-1145
Abstract : 82
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 51
Inovasi produk dan social media marketing terhadap intensi pembelian kopi pada Generasi Z di Jakarta: Ekuitas merek sebagai variabel mediasi
1146-1160
Abstract : 193
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 72
Komitmen organisasi dan keterikatan kerja sebagai mediator pengaruh kompensasi terhadap turnover intention pada atlet PUSLATDA KONI Jawa Timur
1161-1173
Abstract : 120
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 80
Analisis pemasaran digital terhadap penjualan video game online pada perusahaan toko game di Jakarta Barat
1174-1186
Abstract : 116
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 77
Pengaruh customer relationship management (CRM) loyalitas pemain Generasi Milenial RF Return dimoderasi kepuasan pelanggan di Indonesia
1187-1196
Abstract : 108
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 46
Understanding memorable tourism experiences and revisit intention from destination service quality
1197-1206
Abstract : 287
|
PDF : 179
Pengaruh persepsi manfaat, showrooming, dan webrooming terhadap niat menggunakan omnichannel: Peran moderasi persepsi risiko
1207-1219
Abstract : 143
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 108
Faktor-faktor penentu kinerja keuangan perusahaan industri batu bara
1235-1249
Abstract : 172
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 61
Implementasi perancangan integrasi IE matrix balanced scorecard dalam penilaian kinerja bisnis salad sayur (Studi kasus: InaGreen Farm – Kabupaten Bandung Barat)
1250-1263
Abstract : 108
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 62
Pengaruh educational support dan gender stereotype terhadap entrepreneurship behavior (Studi kasus: Program Wirausaha Merdeka)
1264-1277
Abstract : 144
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 80