Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 9 No. 5
Abstract : 95
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 269
Articles
Pengaruh inclusive leadership dan entrepreneurial leadership terhadap employee’s innovative behavior di perusahaan konstruksi
772-784
Abstract : 208
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 97
Pengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap intention to use aplikasi myBCA digital banking dengan perceived satisfaction sebagai mediator
785-798
Abstract : 201
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 108
Faktor organisasi penentu kinerja guru dan staf di sekolah
799-812
Abstract : 196
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 46
Pengaruh faktor organisasi terhadap niat mengundurkan diri di Sekolah XYZ
813-827
Abstract : 140
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 84
Pengaruh influencer virtual terhadap sikap audiens dalam membentuk niat beli Nike di Jawa Timur
828-842
Abstract : 284
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 115
Perceived usefulness, brand identity, dan purchase intention mobil listrik Korea: Brand image sebagai mediator
843-856
Abstract : 225
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 105
Pengaruh kualitas layanan dan teknologi terhadap loyalitas pasien: Studi kualitatif di Pathlab Gading Serpong
857-867
Abstract : 208
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 78
Komparasi dimensi ServQual dalam penilaian kualitas layanan rumah sakit swasta dan pemerintah di Semarang
868-878
Abstract : 237
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 101
Studi intensi berkunjung kembali pada pelanggan bengkel sepeda motor dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi
893-906
Abstract : 242
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 52
Pengaruh nilai konsumsi terhadap niat beli pada aplikasi pengantar makanan di Bandar Lampung dengan mediasi media sosial
907-921
Abstract : 150
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 72
Pengaruh struktur modal, likuiditas, profitabilitas, dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan pada perusahaan sektor energi di Indonesia
922-933
Abstract : 302
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 203
Faktor-faktor internal yang memengaruhi kinerja karyawan: Studi pada PT XYZ
934-944
Abstract : 210
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 71
Pengaruh citra rumah sakit terhadap kepuasan pasien dan mutu pelayanan di rumah sakit umum daerah
945-957
Abstract : 305
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 117
Preferensi konsumen sebagai mediasi dalam pengaruh harga, pengetahuan, kualitas, dan referensi terhadap keputusan pembelian obat generik dan paten
958-972
Abstract : 211
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 72