Articles
Faktor penentu keputusan pasien dalam pemilihan rumah sakit swasta di Jakarta
1278-1292
Abstract : 44
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 55
Pengaruh SSCM dan firm’s age terhadap profitabilitas pada perusahaan FMCG di Indonesia
1293-1302
Abstract : 26
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 21
Pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, perceived risk, dan price discount terhadap keputusan pembelian menggunakan Shopee Paylater dengan brand image sebagai variabel moderasi pada Generasi Z
1303-1316
Abstract : 43
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 29
Pengaruh konfirmasi, persepsi kegunaan, dan persepsi kemudahan terhadap intensi penggunaan kembali mobile banking Bank Sinarmas
1317-1331
Abstract : 28
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 20
Strategi pengembangan personal branding terhadap seniman lukis independen di Jakarta
1332-1342
Abstract : 40
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 25
Pengaruh penggunaan dan respons Chatbot terhadap kepuasan konsumen e-commerce: Nilai ekstrinsik sebagai mediasi
1343-1357
Abstract : 36
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 22
Pengaruh virtual influencer terhadap sikap konsumen: Studi eksperimen
1358-1369
Abstract : 48
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 26
Pengaruh pembelajaran, reward, dan motivasi kerja terhadap kualitas sumber daya manusia di PT XYZ
1370-1381
Abstract : 24
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 17
Pengaruh gamifikasi terhadap kepuasan pelanggan e-commerce: Dampak variabel mediasi motivasi intrinsik dan keterlibatan merek
1382-1395
Abstract : 42
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 24
Analisa pengukuran kinerja perusahaan XYZ dengan balanced scorecard
1408-1416
Abstract : 37
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 21
Pengaruh kompetensi, independensi, etika profesi auditor, budaya organisasi, dan gaya kepemimpinan terhadap kualitas audit
1417-1428
Abstract : 31
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 17
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian di e-commerce
1429-1439
Abstract : 27
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 20
Studi pada loyalitas pasien rumah sakit swasta di Jakarta Utara
1440-1449
Abstract : 32
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 17
Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention produk kendaraan listrik berdasarkan Theory of Planned Behavior
1450-1463
Abstract : 44
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 25
Anteseden dari risky indebtedness behaviour ketika menggunakan paylater
1464-1478
Abstract : 43
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 17
Peningkatan behavioral intentions dan use behavioral pada konsumen Inagreen Farm menggunakan Utaut Model (Studi kasus: Marketplace Tokopedia)
1479-1492
Abstract : 32
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 27
Pengaruh faktor-faktor makroekonomi pada dinamika Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)
1507-1521
Abstract : 29
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 17