Articles
Peran kualitas layanan, kepercayaan, dan waktu tunggu dalam meningkatkan kepuasan dan loyalitas pasien
195-208
Abstract : 0
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 0
Pengaruh kualitas layanan, word of mouth, dan waktu tunggu terhadap kepuasan pasien rawat jalan di rumah sakit swasta tipe b di Jakarta Selatan
222-236
Abstract : 0
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 0
Pengaruh kualitas layanan dan waktu tunggu terhadap loyalitas melalui kepuasan pasien bpjs kesehatan di rumah sakit tipe b di Jakarta Utara
237-251
Abstract : 0
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 0
Faktor-faktor yang memengaruhi kinerja penjualan tenaga pemasar asuransi jiwa di Indonesia
252-264
Abstract : 0
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 0
Hubungan kualitas layanan dengan kepuasan pasien rawat jalan di RSUD Ciawi
280-294
Abstract : 0
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 0
Faktor-faktor yang memengaruhi brand loyalty yang dimediasi oleh brand trust pada perusahaan asuransi di Jakarta
295-305
Abstract : 0
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 0
Faktor internal dengan mediasi work engagement dalam mengurangi turnover intention PT ABC
331-341
Abstract : 0
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 0
Faktor penentu kebijakan dividen di perusahaan non-finansial di Bursa Efek Indonesia (2019-2023)
342-351
Abstract : 0
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 0
Pengaruh persepsi kegunaan dari ulasan online, kepercayaan konsumen, dan persepsi risiko pada intensi membeli produk busana secara online
352-364
Abstract : 0
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 0
Perilaku keuangan Generasi Z: Peran penerapan financial technology, literasi keuangan, dan efikasi diri
365-379
Abstract : 0
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 0