Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan (E-ISSN: 2598-0289) is a peer-reviewed journal, which provides a forum for publishing scientific articles in management and business field, including genuine research result, novel scientific review, and critics or comments about management nowadays. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan published by Master of Management, Universitas Tarumanagara. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan accepts articles or manuscript in the management and business field from various source, academics and researchers, both national and international.
Scientific articles dealing with financial management, strategic management, marketing management and entrepreneurship are particularly welcome.
CAUTIONS
Please be aware of an email or any communication fraud involving persons posing as Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan officers or claiming to represent the company or company group affiliates. For inquiries concerning this matter, please contact: jmbkmm@untar.ac.id
Current Issue
Vol. 9 No. 4 (2025): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Articles
Keunggulan dan tantangan produk tekstil Indonesia dalam persaingan dengan Tiongkok
580-589
Studi mengenai kepuasan pasien rawat jalan di Kota Sorong
590-604
Pengaruh persepsi penggunaan aplikasi terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada sebuah aplikasi e-groceries
605-616
Faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention produk bone conduction headset “Brand Shokz” di Jakarta
617-629
Perbandingan kesediaan membayar konsumen Jakarta pada merek kafe internasional (Starbucks) vs lokal (Stuja Coffe)
630-639
Dampak manajemen konflik terhadap komitmen organisasi Generasi Z di Jabodetabek: Mediasi motivasi kerja dan kepuasan kerja
640-653
Pengurangan waktu tunggu rawat jalan dengan lean hospital pada RS Mata XYZ
654-666
Pengaruh brand image dan health consciousness terhadap purchase intention produk multigrain: Mediasi consumer attitude
667-681
Peran mediasi budaya perusahaan inovatif terhadap strategi peningkatan kinerja karyawan
682-695
Peran inovasi dan strategi lingkungan terhadap keunggulan kompetitif melalui kemampuan dinamis perusahaan manufaktur di Jabodetabek
696-709
Analisis perbandingan tingkat kepuasan pasien terhadap layanan kefarmasian di rumah sakit pemerintah dan rumah sakit swasta
710-721
Faktor yang memengaruhi keputusan pembelian sepeda motor matic di Jakarta: Peran kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi
722-735
Pengaruh BOPO, CAR, NPL, dan LDR terhadap banking firm value di BEI periode kuartal tahun 2021 – 2023
736-745
Determinasi financial distress: Peran profitabilitas, likuiditas, dan leverage pada industri bahan konstruksi
746-759
Teknologi dipersonalisasi dan kepribadian narsistik di kalangan Generasi Z
760-771