Oktavianti, Roswita, Universitas Tarumanagara, Indonesia
-
Kiwari Vol 2 No 4 (2023): Kiwari - Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Influencer pada Media Sosial Studi Akun Instagram @secondatebeauty
Abstrak PDF (English) -
Kiwari Vol 2 No 4 (2023): Kiwari - Articles
Peran Brand Ambassador Perusahaan E-Sport dalam Menumbuhkan Loyalitas Penggemar
Abstrak PDF (English) -
Kiwari Vol 2 No 2 (2023): Kiwari - Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Penjualan Produk Pakaian Olahraga (Jersey) Sepeda di Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Fitamin Lab Studios)
Abstrak PDF (English) -
Kiwari Vol 3 No 1 (2024): Kiwari - Articles
Personal Branding dan Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial TikTok
Abstrak PDF (English) -
Kiwari Vol 3 No 1 (2024): Kiwari - Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Pembeli di Perusahaan Retail
Abstrak PDF (English) -
Kiwari Vol 1 No 1 (2022): Kiwari - Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran UMKM di Bidang Makanan dan Minuman melalui Media Sosial Instagram di Tengah Pandemi Covid-19 di Indonesia
Abstrak PDF (English) -
Kiwari Vol 1 No 1 (2022): Kiwari - Articles
Media Sosial dan Word of Mouth dalam Menentukan Keputusan Konsumen Memilih Jasa Modifikasi Motor
Abstrak PDF (English) -
Kiwari Vol 1 No 2 (2022): Kiwari - Articles
Komunikasi Digital di Media Sosial dan E-Commerce dalam Menentukan Keputusan Pembelian Produk Lilin Aromaterapi
Abstrak -
Kiwari Vol 1 No 4 (2022): Kiwari - Articles
Komunikasi Pemasaran Bisnis Daring Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Reseller Produk Kosmetik Bellshops)
Abstrak PDF (English)