Editorial Information
Articles
Pengaruh Social Media Marketing Tiktok terhadap Brand Awareness Produk Bioaqua
1-7
Abstract : 470
|
PDF : 527
Personal Branding dan Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial TikTok
8-16
Abstract : 269
|
PDF : 348
Advertising Awareness dan Brand Equity pada Grabfood
25-30
Abstract : 116
|
PDF : 144
Studi Dramaturgi Tokoh Simon Leviev dalam Film The Tinder Swindler
31-37
Abstract : 230
|
PDF : 228
Opini Remaja terhadap Album Jazz Pop (Studi terhadap Komunitas Penggemar Album Manusia dari Tulus)
38-44
Abstract : 102
|
PDF : 201
Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Trading dalam Membangun Kepercayaan Konsumen
45-52
Abstract : 314
|
PDF : 450
BTS sebagai Brand Ambassador dan Minat Pemakaian Aplikasi GoFood
53-58
Abstract : 151
|
PDF : 196
Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Brand Equity
59-68
Abstract : 230
|
PDF : 314
Hubungan Konten Marketing Instagram Reels @Ocistok dengan Minat Beli Konsumen
69-79
Abstract : 426
|
PDF : 387
Kepuasan Pelanggan Berbasis Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Pemasaran
80-86
Abstract : 111
|
PDF : 141
Pemanfaatan Telegram dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Akademik Mahasiswa
87-95
Abstract : 254
|
PDF : 305
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Pembeli di Perusahaan Retail
96-104
Abstract : 1101
|
PDF : 551
Brand Image, Celebrity Endorsement dan Keputusan Pembelian
105-110
Abstract : 175
|
PDF : 0
PDF : 190
Pengaruh Iklan YouTube terhadap Brand Awareness
111-115
Abstract : 190
|
PDF : 205
Personal Branding Influencer @Angelillc melalui TikTok
116-122
Abstract : 268
|
PDF : 383
Representasi Maskulinitas Toksik (Analisis Naratif Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas)
135-142
Abstract : 257
|
PDF : 246
Analisa Efek Brand Image dan Brand Community terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Skin Game
143-148
Abstract : 287
|
PDF : 328
Pembentukan Personal Branding Prawnche Ngaditowo melalui Media Sosial Instagram @Foodventurer_
149-155
Abstract : 144
|
PDF : 213
Media Sosial Instagram Sebagai Sarana dalam Menciptakan Brand Image Bagi Klub Indonesia Muda
156-165
Abstract : 229
|
PDF : 324
Gaya Komunikasi Lintas Generasi Pemimpin Kepada Karyawan Senior
166-171
Abstract : 505
|
PDF : 509
Jaringan Sosial dan Personal Branding Fashion Influencer (Studi Kasus Akun Instagram @Angelillc)
172-180
Abstract : 254
|
PDF : 317
Implementasi Teori Interaksi Simbolik Player Saat Memainkan Game Mobile Legends
181-187
Abstract : 309
|
PDF : 378

