Editorial Information
Articles
Pengaruh Social Media Marketing Tiktok terhadap Brand Awareness Produk Bioaqua
1-7
Abstract : 377
|
PDF : 423
Personal Branding dan Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial TikTok
8-16
Abstract : 206
|
PDF : 232
Advertising Awareness dan Brand Equity pada Grabfood
25-30
Abstract : 85
|
PDF : 109
Studi Dramaturgi Tokoh Simon Leviev dalam Film The Tinder Swindler
31-37
Abstract : 183
|
PDF : 180
Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Trading dalam Membangun Kepercayaan Konsumen
45-52
Abstract : 220
|
PDF : 360
BTS sebagai Brand Ambassador dan Minat Pemakaian Aplikasi GoFood
53-58
Abstract : 134
|
PDF : 161
Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Brand Equity
59-68
Abstract : 198
|
PDF : 269
Hubungan Konten Marketing Instagram Reels @Ocistok dengan Minat Beli Konsumen
69-79
Abstract : 344
|
PDF : 293
Kepuasan Pelanggan Berbasis Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Pemasaran
80-86
Abstract : 89
|
PDF : 118
Pemanfaatan Telegram dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Akademik Mahasiswa
87-95
Abstract : 194
|
PDF : 218
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Pembeli di Perusahaan Retail
96-104
Abstract : 962
|
PDF : 466
Brand Image, Celebrity Endorsement dan Keputusan Pembelian
105-110
Abstract : 138
|
PDF : 0
PDF : 147
Pengaruh Iklan YouTube terhadap Brand Awareness
111-115
Abstract : 141
|
PDF : 157
Personal Branding Influencer @Angelillc melalui TikTok
116-122
Abstract : 191
|
PDF : 268
Representasi Maskulinitas Toksik (Analisis Naratif Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas)
135-142
Abstract : 205
|
PDF : 197
Analisa Efek Brand Image dan Brand Community terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Skin Game
143-148
Abstract : 239
|
PDF : 263
Pembentukan Personal Branding Prawnche Ngaditowo melalui Media Sosial Instagram @Foodventurer_
149-155
Abstract : 118
|
PDF : 187
Media Sosial Instagram Sebagai Sarana dalam Menciptakan Brand Image Bagi Klub Indonesia Muda
156-165
Abstract : 160
|
PDF : 261
Gaya Komunikasi Lintas Generasi Pemimpin Kepada Karyawan Senior
166-171
Abstract : 347
|
PDF : 345
Jaringan Sosial dan Personal Branding Fashion Influencer (Studi Kasus Akun Instagram @Angelillc)
172-180
Abstract : 224
|
PDF : 267
Implementasi Teori Interaksi Simbolik Player Saat Memainkan Game Mobile Legends
181-187
Abstract : 200
|
PDF : 286