Editorial Information
Articles
Pengaruh Social Media Marketing Tiktok terhadap Brand Awareness Produk Bioaqua
1-7
Abstract : 352
|
PDF : 394
Personal Branding dan Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial TikTok
8-16
Abstract : 195
|
PDF : 210
Advertising Awareness dan Brand Equity pada Grabfood
25-30
Abstract : 83
|
PDF : 101
Studi Dramaturgi Tokoh Simon Leviev dalam Film The Tinder Swindler
31-37
Abstract : 183
|
PDF : 165
Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Trading dalam Membangun Kepercayaan Konsumen
45-52
Abstract : 198
|
PDF : 341
BTS sebagai Brand Ambassador dan Minat Pemakaian Aplikasi GoFood
53-58
Abstract : 129
|
PDF : 153
Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Brand Equity
59-68
Abstract : 187
|
PDF : 258
Hubungan Konten Marketing Instagram Reels @Ocistok dengan Minat Beli Konsumen
69-79
Abstract : 324
|
PDF : 272
Kepuasan Pelanggan Berbasis Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Pemasaran
80-86
Abstract : 82
|
PDF : 104
Pemanfaatan Telegram dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Akademik Mahasiswa
87-95
Abstract : 186
|
PDF : 198
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Pembeli di Perusahaan Retail
96-104
Abstract : 916
|
PDF : 434
Brand Image, Celebrity Endorsement dan Keputusan Pembelian
105-110
Abstract : 132
|
PDF : 0
PDF : 136
Pengaruh Iklan YouTube terhadap Brand Awareness
111-115
Abstract : 137
|
PDF : 147
Personal Branding Influencer @Angelillc melalui TikTok
116-122
Abstract : 172
|
PDF : 247
Representasi Maskulinitas Toksik (Analisis Naratif Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas)
135-142
Abstract : 196
|
PDF : 185
Analisa Efek Brand Image dan Brand Community terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Skin Game
143-148
Abstract : 229
|
PDF : 240
Pembentukan Personal Branding Prawnche Ngaditowo melalui Media Sosial Instagram @Foodventurer_
149-155
Abstract : 112
|
PDF : 176
Media Sosial Instagram Sebagai Sarana dalam Menciptakan Brand Image Bagi Klub Indonesia Muda
156-165
Abstract : 151
|
PDF : 240
Gaya Komunikasi Lintas Generasi Pemimpin Kepada Karyawan Senior
166-171
Abstract : 321
|
PDF : 314
Jaringan Sosial dan Personal Branding Fashion Influencer (Studi Kasus Akun Instagram @Angelillc)
172-180
Abstract : 215
|
PDF : 256
Implementasi Teori Interaksi Simbolik Player Saat Memainkan Game Mobile Legends
181-187
Abstract : 182
|
PDF : 269