Editorial Information
Articles
Pengaruh Social Media Marketing Tiktok terhadap Brand Awareness Produk Bioaqua
1-7
Abstract : 316
|
PDF : 340
Personal Branding dan Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial TikTok
8-16
Abstract : 184
|
PDF : 169
Advertising Awareness dan Brand Equity pada Grabfood
25-30
Abstract : 71
|
PDF : 80
Studi Dramaturgi Tokoh Simon Leviev dalam Film The Tinder Swindler
31-37
Abstract : 174
|
PDF : 141
Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Trading dalam Membangun Kepercayaan Konsumen
45-52
Abstract : 175
|
PDF : 283
BTS sebagai Brand Ambassador dan Minat Pemakaian Aplikasi GoFood
53-58
Abstract : 118
|
PDF : 119
Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Brand Equity
59-68
Abstract : 159
|
PDF : 221
Hubungan Konten Marketing Instagram Reels @Ocistok dengan Minat Beli Konsumen
69-79
Abstract : 291
|
PDF : 225
Kepuasan Pelanggan Berbasis Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Pemasaran
80-86
Abstract : 71
|
PDF : 91
Pemanfaatan Telegram dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Akademik Mahasiswa
87-95
Abstract : 172
|
PDF : 156
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Pembeli di Perusahaan Retail
96-104
Abstract : 815
|
PDF : 356
Brand Image, Celebrity Endorsement dan Keputusan Pembelian
105-110
Abstract : 120
|
PDF : 0
PDF : 115
Pengaruh Iklan YouTube terhadap Brand Awareness
111-115
Abstract : 129
|
PDF : 129
Personal Branding Influencer @Angelillc melalui TikTok
116-122
Abstract : 141
|
PDF : 201
Representasi Maskulinitas Toksik (Analisis Naratif Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas)
135-142
Abstract : 177
|
PDF : 161
Analisa Efek Brand Image dan Brand Community terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Skin Game
143-148
Abstract : 220
|
PDF : 207
Pembentukan Personal Branding Prawnche Ngaditowo melalui Media Sosial Instagram @Foodventurer_
149-155
Abstract : 105
|
PDF : 157
Media Sosial Instagram Sebagai Sarana dalam Menciptakan Brand Image Bagi Klub Indonesia Muda
156-165
Abstract : 135
|
PDF : 203
Gaya Komunikasi Lintas Generasi Pemimpin Kepada Karyawan Senior
166-171
Abstract : 261
|
PDF : 239
Jaringan Sosial dan Personal Branding Fashion Influencer (Studi Kasus Akun Instagram @Angelillc)
172-180
Abstract : 198
|
PDF : 233
Implementasi Teori Interaksi Simbolik Player Saat Memainkan Game Mobile Legends
181-187
Abstract : 156
|
PDF : 228