Editorial Information
Articles
Pengaruh Social Media Marketing Tiktok terhadap Brand Awareness Produk Bioaqua
1-7
Abstract : 337
|
PDF : 371
Personal Branding dan Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial TikTok
8-16
Abstract : 192
|
PDF : 184
Advertising Awareness dan Brand Equity pada Grabfood
25-30
Abstract : 78
|
PDF : 85
Studi Dramaturgi Tokoh Simon Leviev dalam Film The Tinder Swindler
31-37
Abstract : 179
|
PDF : 146
Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Trading dalam Membangun Kepercayaan Konsumen
45-52
Abstract : 182
|
PDF : 288
BTS sebagai Brand Ambassador dan Minat Pemakaian Aplikasi GoFood
53-58
Abstract : 124
|
PDF : 128
Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Brand Equity
59-68
Abstract : 174
|
PDF : 231
Hubungan Konten Marketing Instagram Reels @Ocistok dengan Minat Beli Konsumen
69-79
Abstract : 310
|
PDF : 254
Kepuasan Pelanggan Berbasis Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Pemasaran
80-86
Abstract : 76
|
PDF : 95
Pemanfaatan Telegram dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Akademik Mahasiswa
87-95
Abstract : 175
|
PDF : 167
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Pembeli di Perusahaan Retail
96-104
Abstract : 881
|
PDF : 407
Brand Image, Celebrity Endorsement dan Keputusan Pembelian
105-110
Abstract : 124
|
PDF : 0
PDF : 123
Pengaruh Iklan YouTube terhadap Brand Awareness
111-115
Abstract : 134
|
PDF : 133
Personal Branding Influencer @Angelillc melalui TikTok
116-122
Abstract : 153
|
PDF : 219
Representasi Maskulinitas Toksik (Analisis Naratif Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas)
135-142
Abstract : 184
|
PDF : 166
Analisa Efek Brand Image dan Brand Community terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Skin Game
143-148
Abstract : 222
|
PDF : 219
Pembentukan Personal Branding Prawnche Ngaditowo melalui Media Sosial Instagram @Foodventurer_
149-155
Abstract : 108
|
PDF : 163
Media Sosial Instagram Sebagai Sarana dalam Menciptakan Brand Image Bagi Klub Indonesia Muda
156-165
Abstract : 145
|
PDF : 217
Gaya Komunikasi Lintas Generasi Pemimpin Kepada Karyawan Senior
166-171
Abstract : 287
|
PDF : 275
Jaringan Sosial dan Personal Branding Fashion Influencer (Studi Kasus Akun Instagram @Angelillc)
172-180
Abstract : 203
|
PDF : 239
Implementasi Teori Interaksi Simbolik Player Saat Memainkan Game Mobile Legends
181-187
Abstract : 166
|
PDF : 242