Editorial Information
Articles
Pengaruh Social Media Marketing Tiktok terhadap Brand Awareness Produk Bioaqua
1-7
Abstract : 344
|
PDF : 380
Personal Branding dan Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial TikTok
8-16
Abstract : 193
|
PDF : 200
Advertising Awareness dan Brand Equity pada Grabfood
25-30
Abstract : 80
|
PDF : 96
Studi Dramaturgi Tokoh Simon Leviev dalam Film The Tinder Swindler
31-37
Abstract : 182
|
PDF : 154
Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Trading dalam Membangun Kepercayaan Konsumen
45-52
Abstract : 190
|
PDF : 311
BTS sebagai Brand Ambassador dan Minat Pemakaian Aplikasi GoFood
53-58
Abstract : 128
|
PDF : 144
Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Brand Equity
59-68
Abstract : 177
|
PDF : 247
Hubungan Konten Marketing Instagram Reels @Ocistok dengan Minat Beli Konsumen
69-79
Abstract : 323
|
PDF : 262
Kepuasan Pelanggan Berbasis Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Pemasaran
80-86
Abstract : 80
|
PDF : 100
Pemanfaatan Telegram dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Akademik Mahasiswa
87-95
Abstract : 182
|
PDF : 177
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Pembeli di Perusahaan Retail
96-104
Abstract : 896
|
PDF : 423
Brand Image, Celebrity Endorsement dan Keputusan Pembelian
105-110
Abstract : 130
|
PDF : 0
PDF : 131
Pengaruh Iklan YouTube terhadap Brand Awareness
111-115
Abstract : 137
|
PDF : 139
Personal Branding Influencer @Angelillc melalui TikTok
116-122
Abstract : 168
|
PDF : 237
Representasi Maskulinitas Toksik (Analisis Naratif Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas)
135-142
Abstract : 191
|
PDF : 177
Analisa Efek Brand Image dan Brand Community terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Skin Game
143-148
Abstract : 227
|
PDF : 230
Pembentukan Personal Branding Prawnche Ngaditowo melalui Media Sosial Instagram @Foodventurer_
149-155
Abstract : 110
|
PDF : 168
Media Sosial Instagram Sebagai Sarana dalam Menciptakan Brand Image Bagi Klub Indonesia Muda
156-165
Abstract : 146
|
PDF : 224
Gaya Komunikasi Lintas Generasi Pemimpin Kepada Karyawan Senior
166-171
Abstract : 303
|
PDF : 297
Jaringan Sosial dan Personal Branding Fashion Influencer (Studi Kasus Akun Instagram @Angelillc)
172-180
Abstract : 211
|
PDF : 250
Implementasi Teori Interaksi Simbolik Player Saat Memainkan Game Mobile Legends
181-187
Abstract : 176
|
PDF : 261