Editorial Information
Articles
Pengaruh Social Media Marketing Tiktok terhadap Brand Awareness Produk Bioaqua
1-7
Abstract : 460
|
PDF : 507
Personal Branding dan Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial TikTok
8-16
Abstract : 249
|
PDF : 319
Advertising Awareness dan Brand Equity pada Grabfood
25-30
Abstract : 114
|
PDF : 134
Studi Dramaturgi Tokoh Simon Leviev dalam Film The Tinder Swindler
31-37
Abstract : 223
|
PDF : 217
Opini Remaja terhadap Album Jazz Pop (Studi terhadap Komunitas Penggemar Album Manusia dari Tulus)
38-44
Abstract : 101
|
PDF : 186
Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Trading dalam Membangun Kepercayaan Konsumen
45-52
Abstract : 296
|
PDF : 421
BTS sebagai Brand Ambassador dan Minat Pemakaian Aplikasi GoFood
53-58
Abstract : 146
|
PDF : 183
Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Brand Equity
59-68
Abstract : 227
|
PDF : 303
Hubungan Konten Marketing Instagram Reels @Ocistok dengan Minat Beli Konsumen
69-79
Abstract : 410
|
PDF : 362
Kepuasan Pelanggan Berbasis Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Pemasaran
80-86
Abstract : 106
|
PDF : 133
Pemanfaatan Telegram dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Akademik Mahasiswa
87-95
Abstract : 237
|
PDF : 267
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Pembeli di Perusahaan Retail
96-104
Abstract : 1089
|
PDF : 536
Brand Image, Celebrity Endorsement dan Keputusan Pembelian
105-110
Abstract : 167
|
PDF : 0
PDF : 185
Pengaruh Iklan YouTube terhadap Brand Awareness
111-115
Abstract : 185
|
PDF : 202
Personal Branding Influencer @Angelillc melalui TikTok
116-122
Abstract : 261
|
PDF : 366
Representasi Maskulinitas Toksik (Analisis Naratif Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas)
135-142
Abstract : 244
|
PDF : 236
Analisa Efek Brand Image dan Brand Community terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Skin Game
143-148
Abstract : 275
|
PDF : 314
Pembentukan Personal Branding Prawnche Ngaditowo melalui Media Sosial Instagram @Foodventurer_
149-155
Abstract : 141
|
PDF : 203
Media Sosial Instagram Sebagai Sarana dalam Menciptakan Brand Image Bagi Klub Indonesia Muda
156-165
Abstract : 221
|
PDF : 309
Gaya Komunikasi Lintas Generasi Pemimpin Kepada Karyawan Senior
166-171
Abstract : 465
|
PDF : 464
Jaringan Sosial dan Personal Branding Fashion Influencer (Studi Kasus Akun Instagram @Angelillc)
172-180
Abstract : 253
|
PDF : 307
Implementasi Teori Interaksi Simbolik Player Saat Memainkan Game Mobile Legends
181-187
Abstract : 287
|
PDF : 346

