Editorial Information
Articles
Pengaruh Social Media Marketing Tiktok terhadap Brand Awareness Produk Bioaqua
1-7
Abstract : 297
|
PDF : 304
Personal Branding dan Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial TikTok
8-16
Abstract : 181
|
PDF : 153
Advertising Awareness dan Brand Equity pada Grabfood
25-30
Abstract : 70
|
PDF : 73
Studi Dramaturgi Tokoh Simon Leviev dalam Film The Tinder Swindler
31-37
Abstract : 169
|
PDF : 119
Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Trading dalam Membangun Kepercayaan Konsumen
45-52
Abstract : 174
|
PDF : 262
BTS sebagai Brand Ambassador dan Minat Pemakaian Aplikasi GoFood
53-58
Abstract : 117
|
PDF : 107
Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Brand Equity
59-68
Abstract : 144
|
PDF : 188
Hubungan Konten Marketing Instagram Reels @Ocistok dengan Minat Beli Konsumen
69-79
Abstract : 283
|
PDF : 210
Kepuasan Pelanggan Berbasis Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Pemasaran
80-86
Abstract : 66
|
PDF : 82
Pemanfaatan Telegram dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Akademik Mahasiswa
87-95
Abstract : 169
|
PDF : 144
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Pembeli di Perusahaan Retail
96-104
Abstract : 744
|
PDF : 287
Brand Image, Celebrity Endorsement dan Keputusan Pembelian
105-110
Abstract : 118
|
PDF : 0
PDF : 107
Pengaruh Iklan YouTube terhadap Brand Awareness
111-115
Abstract : 126
|
PDF : 119
Personal Branding Influencer @Angelillc melalui TikTok
116-122
Abstract : 131
|
PDF : 174
Representasi Maskulinitas Toksik (Analisis Naratif Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas)
135-142
Abstract : 174
|
PDF : 146
Analisa Efek Brand Image dan Brand Community terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Skin Game
143-148
Abstract : 211
|
PDF : 187
Pembentukan Personal Branding Prawnche Ngaditowo melalui Media Sosial Instagram @Foodventurer_
149-155
Abstract : 103
|
PDF : 146
Media Sosial Instagram Sebagai Sarana dalam Menciptakan Brand Image Bagi Klub Indonesia Muda
156-165
Abstract : 129
|
PDF : 182
Gaya Komunikasi Lintas Generasi Pemimpin Kepada Karyawan Senior
166-171
Abstract : 247
|
PDF : 215
Jaringan Sosial dan Personal Branding Fashion Influencer (Studi Kasus Akun Instagram @Angelillc)
172-180
Abstract : 191
|
PDF : 218
Implementasi Teori Interaksi Simbolik Player Saat Memainkan Game Mobile Legends
181-187
Abstract : 155
|
PDF : 217