Editorial Information
Articles
Kritik Akun TikTok @xeronav terhadap Isu Sosial Politik
1-10
Abstract : 1240
|
PDF : 1095
Efektivitas Konten Media Sosial Instagram @Faktaseventeen Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Penggemar
18-27
Abstract : 1503
|
PDF : 1453
Analisis Komunikasi Interpersonal Yang Efektif Antara Personal Trainer Dengan Member Gym Starfit
36-44
Abstract : 761
|
PDF : 885
Pengaruh Instagram @Feminist Terhadap Perubahan Pandangan Standar Kecantikan Wanita Indonesia
54-61
Abstract : 1180
|
PDF : 1283
Strategi Komunikasi PT Indofarma Tbk dalam Membangun Kepercayaan Konsumen di Masa Pandemi
62-68
Abstract : 1399
|
PDF : 1626
Kreativitas Iklan Indomie di Televisi dari Masa ke Masa (Tahun 1980-2000an)
91-99
Abstract : 694
|
PDF : 768
Strategi Humas KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok dalam Mengelola Media Sosial Instagram
107-111
Abstract : 334
|
PDF : 404
Media Sosial dan Word of Mouth dalam Menentukan Keputusan Konsumen Memilih Jasa Modifikasi Motor
135-142
Abstract : 156
|
PDF : 256
Pengaruh Sponsorship terhadap Brand Awareness Livin’ by Mandiri (Studi pada Event E-Sport MPL ID Season 8)
143-148
Abstract : 689
|
PDF : 613
Analisis Strategi Komunikasi Pembelajaran Daring Siswa Sekolah Pelita II di Masa Covid-19
149-155
Abstract : 236
|
PDF : 247
Analisis Personal Branding Content Creator TikTok @claramonica
156-163
Abstract : 1155
|
PDF : 2712
Peran Brand Ambassador Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam Membangun Brand Awareness
164-170
Abstract : 1716
|
PDF : 1952
Peran Public Relations dalam Meningkatkan Citra PT. Jaya Perkasa Wibawa
171-176
Abstract : 379
|
PDF : 327
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Harga, Word of Mouth (WoM) terhadap Minat Beli Produk Koi Café Palembang
193-199
Abstract : 578
|
PDF : 514
Proses Komunikasi Pemasaran dalam Penyelenggaraan Event Online (Studi Kasus pada PT. MarkPlus Indonesia)
219-227
Abstract : 634
|
PDF : 857