Editorial Information
Articles
Kritik Akun TikTok @xeronav terhadap Isu Sosial Politik
1-10
Abstract : 1248
|
PDF : 1110
Efektivitas Konten Media Sosial Instagram @Faktaseventeen Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Penggemar
18-27
Abstract : 1523
|
PDF : 1466
Analisis Komunikasi Interpersonal Yang Efektif Antara Personal Trainer Dengan Member Gym Starfit
36-44
Abstract : 780
|
PDF : 913
Pengaruh Instagram @Feminist Terhadap Perubahan Pandangan Standar Kecantikan Wanita Indonesia
54-61
Abstract : 1199
|
PDF : 1299
Strategi Komunikasi PT Indofarma Tbk dalam Membangun Kepercayaan Konsumen di Masa Pandemi
62-68
Abstract : 1455
|
PDF : 1682
Kreativitas Iklan Indomie di Televisi dari Masa ke Masa (Tahun 1980-2000an)
91-99
Abstract : 733
|
PDF : 777
Strategi Humas KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok dalam Mengelola Media Sosial Instagram
107-111
Abstract : 345
|
PDF : 410
Media Sosial dan Word of Mouth dalam Menentukan Keputusan Konsumen Memilih Jasa Modifikasi Motor
135-142
Abstract : 166
|
PDF : 266
Pengaruh Sponsorship terhadap Brand Awareness Livin’ by Mandiri (Studi pada Event E-Sport MPL ID Season 8)
143-148
Abstract : 715
|
PDF : 632
Analisis Strategi Komunikasi Pembelajaran Daring Siswa Sekolah Pelita II di Masa Covid-19
149-155
Abstract : 238
|
PDF : 252
Analisis Personal Branding Content Creator TikTok @claramonica
156-163
Abstract : 1226
|
PDF : 2788
Peran Brand Ambassador Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam Membangun Brand Awareness
164-170
Abstract : 1752
|
PDF : 1975
Peran Public Relations dalam Meningkatkan Citra PT. Jaya Perkasa Wibawa
171-176
Abstract : 397
|
PDF : 337
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Harga, Word of Mouth (WoM) terhadap Minat Beli Produk Koi Café Palembang
193-199
Abstract : 587
|
PDF : 521
Proses Komunikasi Pemasaran dalam Penyelenggaraan Event Online (Studi Kasus pada PT. MarkPlus Indonesia)
219-227
Abstract : 676
|
PDF : 873

