Editorial Information
Articles
Kritik Akun TikTok @xeronav terhadap Isu Sosial Politik
1-10
Abstract : 1211
|
PDF : 1035
Efektivitas Konten Media Sosial Instagram @Faktaseventeen Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Penggemar
18-27
Abstract : 1428
|
PDF : 1357
Analisis Komunikasi Interpersonal Yang Efektif Antara Personal Trainer Dengan Member Gym Starfit
36-44
Abstract : 697
|
PDF : 806
Pengaruh Instagram @Feminist Terhadap Perubahan Pandangan Standar Kecantikan Wanita Indonesia
54-61
Abstract : 1132
|
PDF : 1241
Strategi Komunikasi PT Indofarma Tbk dalam Membangun Kepercayaan Konsumen di Masa Pandemi
62-68
Abstract : 1302
|
PDF : 1520
Kreativitas Iklan Indomie di Televisi dari Masa ke Masa (Tahun 1980-2000an)
91-99
Abstract : 625
|
PDF : 737
Strategi Humas KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok dalam Mengelola Media Sosial Instagram
107-111
Abstract : 303
|
PDF : 379
Media Sosial dan Word of Mouth dalam Menentukan Keputusan Konsumen Memilih Jasa Modifikasi Motor
135-142
Abstract : 142
|
PDF : 208
Pengaruh Sponsorship terhadap Brand Awareness Livin’ by Mandiri (Studi pada Event E-Sport MPL ID Season 8)
143-148
Abstract : 632
|
PDF : 565
Analisis Strategi Komunikasi Pembelajaran Daring Siswa Sekolah Pelita II di Masa Covid-19
149-155
Abstract : 221
|
PDF : 223
Analisis Personal Branding Content Creator TikTok @claramonica
156-163
Abstract : 1000
|
PDF : 2579
Peran Brand Ambassador Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam Membangun Brand Awareness
164-170
Abstract : 1638
|
PDF : 1841
Peran Public Relations dalam Meningkatkan Citra PT. Jaya Perkasa Wibawa
171-176
Abstract : 356
|
PDF : 300
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Harga, Word of Mouth (WoM) terhadap Minat Beli Produk Koi Café Palembang
193-199
Abstract : 556
|
PDF : 472
Proses Komunikasi Pemasaran dalam Penyelenggaraan Event Online (Studi Kasus pada PT. MarkPlus Indonesia)
219-227
Abstract : 576
|
PDF : 757