Editorial Information
Articles
Kritik Akun TikTok @xeronav terhadap Isu Sosial Politik
1-10
Abstract : 1256
|
PDF : 1124
Efektivitas Konten Media Sosial Instagram @Faktaseventeen Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Penggemar
18-27
Abstract : 1555
|
PDF : 1479
Analisis Komunikasi Interpersonal Yang Efektif Antara Personal Trainer Dengan Member Gym Starfit
36-44
Abstract : 812
|
PDF : 940
Pengaruh Instagram @Feminist Terhadap Perubahan Pandangan Standar Kecantikan Wanita Indonesia
54-61
Abstract : 1235
|
PDF : 1323
Strategi Komunikasi PT Indofarma Tbk dalam Membangun Kepercayaan Konsumen di Masa Pandemi
62-68
Abstract : 1502
|
PDF : 1718
Kreativitas Iklan Indomie di Televisi dari Masa ke Masa (Tahun 1980-2000an)
91-99
Abstract : 770
|
PDF : 789
Strategi Humas KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok dalam Mengelola Media Sosial Instagram
107-111
Abstract : 367
|
PDF : 420
Media Sosial dan Word of Mouth dalam Menentukan Keputusan Konsumen Memilih Jasa Modifikasi Motor
135-142
Abstract : 192
|
PDF : 275
Analisis Strategi Komunikasi Pembelajaran Daring Siswa Sekolah Pelita II di Masa Covid-19
149-155
Abstract : 253
|
PDF : 266
Analisis Personal Branding Content Creator TikTok @claramonica
156-163
Abstract : 1277
|
PDF : 2851
Peran Brand Ambassador Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam Membangun Brand Awareness
164-170
Abstract : 1795
|
PDF : 2002
Peran Public Relations dalam Meningkatkan Citra PT. Jaya Perkasa Wibawa
171-176
Abstract : 417
|
PDF : 348
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Harga, Word of Mouth (WoM) terhadap Minat Beli Produk Koi Café Palembang
193-199
Abstract : 598
|
PDF : 537
Proses Komunikasi Pemasaran dalam Penyelenggaraan Event Online (Studi Kasus pada PT. MarkPlus Indonesia)
219-227
Abstract : 700
|
PDF : 892

