Editorial Information
Articles
Kritik Akun TikTok @xeronav terhadap Isu Sosial Politik
1-10
Abstract : 1222
|
PDF : 1066
Efektivitas Konten Media Sosial Instagram @Faktaseventeen Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Penggemar
18-27
Abstract : 1461
|
PDF : 1413
Analisis Komunikasi Interpersonal Yang Efektif Antara Personal Trainer Dengan Member Gym Starfit
36-44
Abstract : 739
|
PDF : 841
Pengaruh Instagram @Feminist Terhadap Perubahan Pandangan Standar Kecantikan Wanita Indonesia
54-61
Abstract : 1155
|
PDF : 1253
Strategi Komunikasi PT Indofarma Tbk dalam Membangun Kepercayaan Konsumen di Masa Pandemi
62-68
Abstract : 1355
|
PDF : 1569
Kreativitas Iklan Indomie di Televisi dari Masa ke Masa (Tahun 1980-2000an)
91-99
Abstract : 665
|
PDF : 752
Strategi Humas KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok dalam Mengelola Media Sosial Instagram
107-111
Abstract : 319
|
PDF : 389
Media Sosial dan Word of Mouth dalam Menentukan Keputusan Konsumen Memilih Jasa Modifikasi Motor
135-142
Abstract : 146
|
PDF : 236
Pengaruh Sponsorship terhadap Brand Awareness Livin’ by Mandiri (Studi pada Event E-Sport MPL ID Season 8)
143-148
Abstract : 667
|
PDF : 592
Analisis Strategi Komunikasi Pembelajaran Daring Siswa Sekolah Pelita II di Masa Covid-19
149-155
Abstract : 233
|
PDF : 233
Analisis Personal Branding Content Creator TikTok @claramonica
156-163
Abstract : 1069
|
PDF : 2621
Peran Brand Ambassador Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam Membangun Brand Awareness
164-170
Abstract : 1663
|
PDF : 1875
Peran Public Relations dalam Meningkatkan Citra PT. Jaya Perkasa Wibawa
171-176
Abstract : 366
|
PDF : 312
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Harga, Word of Mouth (WoM) terhadap Minat Beli Produk Koi Café Palembang
193-199
Abstract : 568
|
PDF : 487
Proses Komunikasi Pemasaran dalam Penyelenggaraan Event Online (Studi Kasus pada PT. MarkPlus Indonesia)
219-227
Abstract : 592
|
PDF : 799