Editorial Information
Articles
Pengaruh Citra Merek dan Word of Mouth terhadap Kepuasaan Pelanggan Ropang Plus-Plus
598-604
Abstract : 69
|
PDF : 185
Representasi Kesetaraan Gender dalam Film Mulan (Analisis Semiotika)
613-619
Abstract : 1521
|
PDF : 1161
Pengaruh Komunikasi Persuasif dari Influencer Mikro TikTok terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Beauty
628-633
Abstract : 694
|
PDF : 840
Pengaruh Body Positivity terhadap Marketing Media Sosial Instagram Tagliaplus by Clarissa Putri
634-639
Abstract : 131
|
PDF : 85
Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Ibu Rumah Tangga di Jakarta Barat
640-645
Abstract : 180
|
PDF : 151
Strategi Public Relations dalam Membangun Citra terhadap PT. Mitra Komunika Setya
646-652
Abstract : 172
|
PDF : 179
Strategi Media Sosial Instagram Promosi Produk Khloe’s Room
653-659
Abstract : 53
|
PDF : 65
Fungsi Iklan Ecinos di Instagram dalam Membangun Brand Awareness
660-668
Abstract : 420
|
PDF : 676
Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee 9.9 Sale terhadap Minat Beli Konsumen
669-674
Abstract : 363
|
PDF : 199
Pengaruh Tagline Shopee “Gratis Ongkir” terhadap Minat Beli
693-699
Abstract : 651
|
PDF : 502
Analisis Pengaruh Iklan Blackpink terhadap Minat Belanja Online Pada Komunitas Blink
707-712
Abstract : 217
|
PDF : 175
Fungsi Public Relation Lolié Bakes dalam Membangun Reputasi di Media Sosial Instagram
713-719
Abstract : 124
|
PDF : 133
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Sepatu Ventela terhadap Loyalitas Konsumen
720-726
Abstract : 486
|
PDF : 365
Pengaruh Reputasi Perusahaan terhadap Minat Beli Asuransi Prudential Life Assurance Indonesia
727-734
Abstract : 290
|
PDF : 273
Hubungan Antara Brand Storytelling dan Keputusan Pembelian (Studi: menantea.toko)
735-741
Abstract : 557
|
PDF : 394
Gaydar: Komunikasi Nonverbal dalam Mengidentifikasi Orientasi Seksual di Kalangan Gay
742-750
Abstract : 226
|
PDF : 1002
Strategi Komunikasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta dalam Melakukan Fundraising
751-756
Abstract : 128
|
PDF : 109
Fungsi Public Relations Harvest dalam Membangun Reputasi Perusahaan
757-761
Abstract : 244
|
PDF : 152
Peran Public Relations dalam Pembangunan Brand Image Melalui Instagram Holywings
762-770
Abstract : 668
|
PDF : 425