Editorial Information
Articles
Pengaruh Citra Merek dan Word of Mouth terhadap Kepuasaan Pelanggan Ropang Plus-Plus
598-604
Abstract : 64
|
PDF : 153
Representasi Kesetaraan Gender dalam Film Mulan (Analisis Semiotika)
613-619
Abstract : 1453
|
PDF : 1038
Pengaruh Komunikasi Persuasif dari Influencer Mikro TikTok terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Beauty
628-633
Abstract : 669
|
PDF : 792
Pengaruh Body Positivity terhadap Marketing Media Sosial Instagram Tagliaplus by Clarissa Putri
634-639
Abstract : 118
|
PDF : 71
Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Ibu Rumah Tangga di Jakarta Barat
640-645
Abstract : 171
|
PDF : 135
Strategi Public Relations dalam Membangun Citra terhadap PT. Mitra Komunika Setya
646-652
Abstract : 167
|
PDF : 148
Strategi Media Sosial Instagram Promosi Produk Khloe’s Room
653-659
Abstract : 46
|
PDF : 50
Fungsi Iklan Ecinos di Instagram dalam Membangun Brand Awareness
660-668
Abstract : 397
|
PDF : 519
Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee 9.9 Sale terhadap Minat Beli Konsumen
669-674
Abstract : 353
|
PDF : 186
Pengaruh Tagline Shopee “Gratis Ongkir” terhadap Minat Beli
693-699
Abstract : 631
|
PDF : 483
Analisis Pengaruh Iklan Blackpink terhadap Minat Belanja Online Pada Komunitas Blink
707-712
Abstract : 212
|
PDF : 161
Fungsi Public Relation Lolié Bakes dalam Membangun Reputasi di Media Sosial Instagram
713-719
Abstract : 121
|
PDF : 121
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Sepatu Ventela terhadap Loyalitas Konsumen
720-726
Abstract : 475
|
PDF : 342
Pengaruh Reputasi Perusahaan terhadap Minat Beli Asuransi Prudential Life Assurance Indonesia
727-734
Abstract : 273
|
PDF : 242
Hubungan Antara Brand Storytelling dan Keputusan Pembelian (Studi: menantea.toko)
735-741
Abstract : 534
|
PDF : 340
Gaydar: Komunikasi Nonverbal dalam Mengidentifikasi Orientasi Seksual di Kalangan Gay
742-750
Abstract : 222
|
PDF : 932
Strategi Komunikasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta dalam Melakukan Fundraising
751-756
Abstract : 124
|
PDF : 99
Fungsi Public Relations Harvest dalam Membangun Reputasi Perusahaan
757-761
Abstract : 238
|
PDF : 140
Peran Public Relations dalam Pembangunan Brand Image Melalui Instagram Holywings
762-770
Abstract : 653
|
PDF : 377