Editorial Information
Articles
Pengaruh Citra Merek dan Word of Mouth terhadap Kepuasaan Pelanggan Ropang Plus-Plus
598-604
Abstract : 80
|
PDF : 227
Representasi Kesetaraan Gender dalam Film Mulan (Analisis Semiotika)
613-619
Abstract : 1567
|
PDF : 1209
Pengaruh Komunikasi Persuasif dari Influencer Mikro TikTok terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Beauty
628-633
Abstract : 715
|
PDF : 870
Pengaruh Body Positivity terhadap Marketing Media Sosial Instagram Tagliaplus by Clarissa Putri
634-639
Abstract : 136
|
PDF : 94
Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Ibu Rumah Tangga di Jakarta Barat
640-645
Abstract : 191
|
PDF : 161
Strategi Public Relations dalam Membangun Citra terhadap PT. Mitra Komunika Setya
646-652
Abstract : 181
|
PDF : 227
Strategi Media Sosial Instagram Promosi Produk Khloe’s Room
653-659
Abstract : 60
|
PDF : 71
Fungsi Iklan Ecinos di Instagram dalam Membangun Brand Awareness
660-668
Abstract : 445
|
PDF : 799
Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee 9.9 Sale terhadap Minat Beli Konsumen
669-674
Abstract : 369
|
PDF : 215
Pengaruh Tagline Shopee “Gratis Ongkir” terhadap Minat Beli
693-699
Abstract : 679
|
PDF : 526
Analisis Pengaruh Iklan Blackpink terhadap Minat Belanja Online Pada Komunitas Blink
707-712
Abstract : 227
|
PDF : 196
Fungsi Public Relation Lolié Bakes dalam Membangun Reputasi di Media Sosial Instagram
713-719
Abstract : 133
|
PDF : 150
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Sepatu Ventela terhadap Loyalitas Konsumen
720-726
Abstract : 507
|
PDF : 380
Pengaruh Reputasi Perusahaan terhadap Minat Beli Asuransi Prudential Life Assurance Indonesia
727-734
Abstract : 308
|
PDF : 295
Hubungan Antara Brand Storytelling dan Keputusan Pembelian (Studi: menantea.toko)
735-741
Abstract : 587
|
PDF : 457
Gaydar: Komunikasi Nonverbal dalam Mengidentifikasi Orientasi Seksual di Kalangan Gay
742-750
Abstract : 238
|
PDF : 1127
Strategi Komunikasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta dalam Melakukan Fundraising
751-756
Abstract : 134
|
PDF : 121
Fungsi Public Relations Harvest dalam Membangun Reputasi Perusahaan
757-761
Abstract : 247
|
PDF : 160
Peran Public Relations dalam Pembangunan Brand Image Melalui Instagram Holywings
762-770
Abstract : 685
|
PDF : 457