Editorial Information
Articles
Pengaruh Citra Merek dan Word of Mouth terhadap Kepuasaan Pelanggan Ropang Plus-Plus
598-604
Abstract : 71
|
PDF : 193
Representasi Kesetaraan Gender dalam Film Mulan (Analisis Semiotika)
613-619
Abstract : 1546
|
PDF : 1187
Pengaruh Komunikasi Persuasif dari Influencer Mikro TikTok terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Beauty
628-633
Abstract : 703
|
PDF : 851
Pengaruh Body Positivity terhadap Marketing Media Sosial Instagram Tagliaplus by Clarissa Putri
634-639
Abstract : 134
|
PDF : 87
Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Ibu Rumah Tangga di Jakarta Barat
640-645
Abstract : 183
|
PDF : 152
Strategi Public Relations dalam Membangun Citra terhadap PT. Mitra Komunika Setya
646-652
Abstract : 177
|
PDF : 190
Strategi Media Sosial Instagram Promosi Produk Khloe’s Room
653-659
Abstract : 57
|
PDF : 65
Fungsi Iklan Ecinos di Instagram dalam Membangun Brand Awareness
660-668
Abstract : 432
|
PDF : 728
Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee 9.9 Sale terhadap Minat Beli Konsumen
669-674
Abstract : 367
|
PDF : 202
Pengaruh Tagline Shopee “Gratis Ongkir” terhadap Minat Beli
693-699
Abstract : 661
|
PDF : 510
Analisis Pengaruh Iklan Blackpink terhadap Minat Belanja Online Pada Komunitas Blink
707-712
Abstract : 221
|
PDF : 180
Fungsi Public Relation Lolié Bakes dalam Membangun Reputasi di Media Sosial Instagram
713-719
Abstract : 130
|
PDF : 137
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Sepatu Ventela terhadap Loyalitas Konsumen
720-726
Abstract : 496
|
PDF : 372
Pengaruh Reputasi Perusahaan terhadap Minat Beli Asuransi Prudential Life Assurance Indonesia
727-734
Abstract : 300
|
PDF : 282
Hubungan Antara Brand Storytelling dan Keputusan Pembelian (Studi: menantea.toko)
735-741
Abstract : 568
|
PDF : 419
Gaydar: Komunikasi Nonverbal dalam Mengidentifikasi Orientasi Seksual di Kalangan Gay
742-750
Abstract : 230
|
PDF : 1052
Strategi Komunikasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta dalam Melakukan Fundraising
751-756
Abstract : 130
|
PDF : 111
Fungsi Public Relations Harvest dalam Membangun Reputasi Perusahaan
757-761
Abstract : 244
|
PDF : 153
Peran Public Relations dalam Pembangunan Brand Image Melalui Instagram Holywings
762-770
Abstract : 671
|
PDF : 432