Editorial Information
Articles
Pengaruh Citra Merek dan Word of Mouth terhadap Kepuasaan Pelanggan Ropang Plus-Plus
598-604
Abstract : 68
|
PDF : 170
Representasi Kesetaraan Gender dalam Film Mulan (Analisis Semiotika)
613-619
Abstract : 1481
|
PDF : 1096
Pengaruh Komunikasi Persuasif dari Influencer Mikro TikTok terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Beauty
628-633
Abstract : 690
|
PDF : 827
Pengaruh Body Positivity terhadap Marketing Media Sosial Instagram Tagliaplus by Clarissa Putri
634-639
Abstract : 130
|
PDF : 79
Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Ibu Rumah Tangga di Jakarta Barat
640-645
Abstract : 180
|
PDF : 146
Strategi Public Relations dalam Membangun Citra terhadap PT. Mitra Komunika Setya
646-652
Abstract : 170
|
PDF : 163
Strategi Media Sosial Instagram Promosi Produk Khloe’s Room
653-659
Abstract : 50
|
PDF : 61
Fungsi Iklan Ecinos di Instagram dalam Membangun Brand Awareness
660-668
Abstract : 416
|
PDF : 636
Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee 9.9 Sale terhadap Minat Beli Konsumen
669-674
Abstract : 360
|
PDF : 195
Pengaruh Tagline Shopee “Gratis Ongkir” terhadap Minat Beli
693-699
Abstract : 641
|
PDF : 495
Analisis Pengaruh Iklan Blackpink terhadap Minat Belanja Online Pada Komunitas Blink
707-712
Abstract : 216
|
PDF : 170
Fungsi Public Relation Lolié Bakes dalam Membangun Reputasi di Media Sosial Instagram
713-719
Abstract : 124
|
PDF : 127
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Sepatu Ventela terhadap Loyalitas Konsumen
720-726
Abstract : 485
|
PDF : 356
Pengaruh Reputasi Perusahaan terhadap Minat Beli Asuransi Prudential Life Assurance Indonesia
727-734
Abstract : 284
|
PDF : 259
Hubungan Antara Brand Storytelling dan Keputusan Pembelian (Studi: menantea.toko)
735-741
Abstract : 546
|
PDF : 378
Gaydar: Komunikasi Nonverbal dalam Mengidentifikasi Orientasi Seksual di Kalangan Gay
742-750
Abstract : 225
|
PDF : 965
Strategi Komunikasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta dalam Melakukan Fundraising
751-756
Abstract : 127
|
PDF : 102
Fungsi Public Relations Harvest dalam Membangun Reputasi Perusahaan
757-761
Abstract : 243
|
PDF : 149
Peran Public Relations dalam Pembangunan Brand Image Melalui Instagram Holywings
762-770
Abstract : 664
|
PDF : 411