Oktavianti, Roswita, Universitas Tarumanagara, Indonesia
-
Kiwari Vol. 2 No. 4 (2023): Kiwari - Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Influencer pada Media Sosial Studi Akun Instagram @secondatebeauty
Abstract PDF -
Kiwari Vol. 2 No. 4 (2023): Kiwari - Articles
Peran Brand Ambassador Perusahaan E-Sport dalam Menumbuhkan Loyalitas Penggemar
Abstract PDF -
Kiwari Vol. 2 No. 2 (2023): Kiwari - Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Penjualan Produk Pakaian Olahraga (Jersey) Sepeda di Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Fitamin Lab Studios)
Abstract PDF -
Kiwari Vol. 3 No. 1 (2024): Kiwari - Articles
Personal Branding dan Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial TikTok
Abstract PDF -
Kiwari Vol. 3 No. 1 (2024): Kiwari - Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Pembeli di Perusahaan Retail
Abstract PDF -
Kiwari Vol. 1 No. 1 (2022): Kiwari - Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran UMKM di Bidang Makanan dan Minuman melalui Media Sosial Instagram di Tengah Pandemi Covid-19 di Indonesia
Abstract PDF -
Kiwari Vol. 1 No. 1 (2022): Kiwari - Articles
Media Sosial dan Word of Mouth dalam Menentukan Keputusan Konsumen Memilih Jasa Modifikasi Motor
Abstract PDF -
Kiwari Vol. 1 No. 2 (2022): Kiwari - Articles
Komunikasi Digital di Media Sosial dan E-Commerce dalam Menentukan Keputusan Pembelian Produk Lilin Aromaterapi
Abstract -
Kiwari Vol. 1 No. 4 (2022): Kiwari - Articles
Komunikasi Pemasaran Bisnis Daring Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Reseller Produk Kosmetik Bellshops)
Abstract PDF