• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login

  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Reviewer Team
    • Indexing
    • Privacy Statement
    • Contact

Search

Advanced filters

Search Results

Komunikasi Pemasaran Digital Streamer dalam Industri Game Online Indonesia

Nicolaus August, Sinta Paramita

235-243

https://doi.org/10.24912/ki.v1i2.15477
Abstract : 1380 | PDF : 1025

Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Digital (Studi Kasus pada Instagram @digitalsuplaiindonesia)

Eric Gautama, Muhammad Adi Pribadi

228-234

https://doi.org/10.24912/ki.v1i1.15899
Abstract : 341 | PDF : 579

Pemasaran Digital dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Prestige Images Motorcars)

Ricky Susanto, Muhammad Adi Pribadi

97-104

https://doi.org/10.24912/ki.v2i1.23060
Abstract : 368 | PDF : 351

Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Produk Kaos Oversize dalam Meningkatkan Kesadaran Merek Scenic Apparel

Katherine Ou, Doddy Salman

373-383

https://doi.org/10.24912/ki.v4i2.34999
Abstract : 111 | PDF : 102

Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus pada Venom Indonesia)

Eric Thomsen, Yugih Setyanto

251-256

https://doi.org/10.24912/ki.v2i2.24007
Abstract : 593 | PDF : 1030

Digital Marketing Perusahaan Ritel Indonesia Membangun Brand Image Fashion Footwear (Studi Kasus terhadap Onitsuka Tiger)

Janice Joceline Ignabertha, Riris Loisa

593-600

https://doi.org/10.24912/ki.v2i4.27231
Abstract : 302 | PDF : 346

Interaksi Simbolik Pada Perencanaan Komunikasi Pemasaran untuk Produk UMKM (Studi Kasus Sumber Motor)

Kevin, Muhammad Adi Pribadi

576-582

https://doi.org/10.24912/ki.v1i3.15876
Abstract : 192 | PDF : 236

Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Fitur Boosting pada Instagram Ads

Kristoffer Gerald, Rezi Erdiansyah

372-377

https://doi.org/10.24912/ki.v3i2.30264
Abstract : 134 | PDF : 239

Analisis Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Instagram @Hyundai.Aristagroup

Cavin Andrianus, Farid Rusdi

287-297

https://doi.org/10.24912/ki.v3i2.30254
Abstract : 286 | PDF : 334

Implementasi Interaksi Simbolik dalam Strategi Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Divisi Copywriter Sevenads Indonesia)

James Cahyadi, Muhammad Adi Pribadi

213-220

https://doi.org/10.24912/ki.v3i2.30170
Abstract : 183 | PDF : 219

Pemasaran Digital Pada Media Sosial Akun Instagram Somethinc

Jenchen Theresa, Sinta Paramita

613- 619

https://doi.org/10.24912/ki.v2i4.27246
Abstract : 1139 | PDF : 459

Pemanfaatan Media Sosial Twitter dalam Menunjang Komunikasi Pemasaran Merchandise K-Pop pada Online Shop @fullsunkstuff

Michellin Yosevin Andrian, Yugih Setyanto

682-689

https://doi.org/10.24912/ki.v3i4.33110
Abstract : 138 | PDF : 113

Efektivitas Strategi Komunikasi Pemasaran di Perusahaan Jasa Design Interior dan Kontraktor

Fredy Andrianto, Doddy Salman

543-549

https://doi.org/10.24912/ki.v4i3.35404
Abstract : 111 | PDF : 79

Strategi Komunikasi Digital Media Sosial sebagai Media Promosi dan New Branding (Studi Kasus Media Sosial Om Moes)

Zaki Muhamad Dani, Gregorius Genep Sukendro

493-502

https://doi.org/10.24912/ki.v2i3.25893
Abstract : 332 | PDF : 924

Analisis Strategi Digital Marketing Brand Kopi Kenangan melalui Media Sosial Instagram

Raihan Albansyah, Sisca Aulia

144-153

https://doi.org/10.24912/ki.v4i1.33745
Abstract : 1461 | PDF : 516
1 - 15 of 15 items

Akreditasi

Menu

  • Editorial Team
  • Reviewer Team
  • Focus and Scope
  • Indexing

template

TEMPLATE 

tools

TOOLS 

 

use APA style, download here

Registration

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.