Pengaruh Citra, Kredibilitas dan Kemampuan Komunikasi Beauty Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian Produk Make-Up Maybelline (Studi Kasus Tasya Farasya)
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan Kesembelian. Bandung: Alfabeth.
Ardianto, Elvinaro dan Soemirat, Soleh. 2010. Dasar-dasar Public Relations. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Boyd, Walker, Larreche. 1997. “Manajemen Pemasaran,” Dialihbahasakan oleh Nurmawan, Imam, Edisi kedua, Jilid kedua, Jakarta; Erlangga.
Cangara, Hafied. 2007. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Fuchs, Christian. 2010. Media, Culture & Society. Los Angeles:SAGE Publications.
Ishak, 2008. Pengelolaan Perpustakaan Berbasis Teknologi Informasi. Jurnal Study Perpustakaan dan Informasi, 4(2).
Jefkins, & Yadin. 2003. Public Relations Edisi kelima . Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran: Jilid 1. Edisi Milenium. Jakarta: Prehallindo.
Kriyantono, Rahmat. 2006. Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta : PT. Kencana Perdana.
Kumar & Raju (2013). The role of advertising in consumer decision making. IOSR Journal of Business and Management, 14(4).
Rakhmat,Jalaludin. 2005. Psikologi Komunikasi. Jakarta: Remaja Rosdakarya.
_______________. 2009. Metode Penelitian Komunikasi. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Ruslan, Rosady. 2008. Manajemen Public Relations & Media Komunikasi. Jakarta: PT. Rajagrafindo Persada.
Santoso, Erdiansyah, Pribadi.2018.Pengaruh Brand Awarness dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Innisfree. Jurnal Untar Prologia, 2(2).
Shimp, Terence. A. 2014 (terj. Harya Bhima Sena, Fitri Santi, Anisa Puspita Dewi). Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam periklanan dan Promosi, Edisi 8. Jakarta: Salemba Empat.
Tubbs & Moss, 2005. Human Communication Konteks-Konteks Komunikasi. Bandung:PT. Rosda Karya.
Yulindo, K. P. 2013. Pengaruh atribut-atribut produk terhadap keputusan pembelian Green Product Cosmetics Sariayu Martha Tilaar di Kota Padang. Jurnal Manajemen, 2(01).