Komunikasi Bisnis Dalam Usaha Keluarga Etnis Tionghoa
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Referensi
Darmawan, Adi. (2016). Studi Komunikasi Bisnis Tiga Pengusaha Etnis Tionghoa Dalam Berkomunikasi Dengan Pelanggan.
Gunawan, Imam. (2014). Metode Penelitian Kualitatif: Teori dan Praktik. Jakarta: Bumi Aksara.
Hagemaru. (2015, Juni 25). Belajar Berdagang dari Etnis Tionghoa. Februari 16, 2019. Kompasiana database. https://www.kompasiana.com/hagemaru_j/550d7a92a33311cd1c2e3c84/belajar-berdagang-dari-etnis-tionghoa
Kusniadji, Suherman. (2017). Kegiatan Komunikasi Pemasaran PT. Daya Karya Hutama Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan.
Moleong, Lexy. J. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Purwanto, Djoko. (2006). Komunikasi Bisnis Edisi Ketiga. Jakarta: Erlangga.
Supriadi, Agust. (2014, Desember 2). PwC: 95 Persen Perusahaan Indonesia Adalah Bisnis Keluarga. Februari 16, 2019. Cnnindonesia database. https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20141202100356-92-15176/pwc-95-persen-perusahaan-indonesia-adalah-bisnis-keluarga