Published: 2023-10-31

Pengaruh Kepemimpinan dan Pengetahuan Kewirausahaan terhadap Business Performance

Abstract : 253 | PDF : 378

Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas, dan Profitabilitas terhadap Struktur Modal Perbankan Tahun 2017-2021

Abstract : 208 | PDF : 254

Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan

Abstract : 442 | PDF : 346

Pengaruh Overconfidence, Representativeness dan Herding Behavior terhadap Keputusan Investasi Saham Generasi Milenial di Jakarta

Abstract : 300 | PDF : 236

Pengaruh Efikasi Diri, Pengetahuan Kewirausahaan, Motivasi Kewirausahaan terhadap Keberhasilan Usaha UMKM F&B di Jakarta Barat

Abstract : 122 | PDF : 151

Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Merek Dimediasi oleh Persepsi Harga di PT Shopee International Indonesia

Abstract : 230 | PDF : 288

Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar dan Inovasi terhadap Kinerja UMKM Bidang Fashion

Abstract : 216 | PDF : 268

Pengaruh Lingkungan Kerja, Gaya Kepemimpinan, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Cinseer Kreasi Indonesia di Pluit Jakarta Utara

Abstract : 214 | PDF : 279

Pengaruh Brand Communication, Brand Image terhadap Brand Loyalty Pengguna Laptop Jakarta Brand Trust sebagai Mediasi

Abstract : 468 | PDF : 219

Peran Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kesadaran Merek terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan Makanan Anjing

Abstract : 261 | PDF : 204

Faktor-Faktor Penentu Purchase Decision Pelanggan Shopee di Jakarta Barat

Abstract : 201 | PDF : 181

Pengaruh Customer Brand Engagement terhadap Brand Loyalty dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi Penumpang Maskapai Penerbangan Super Air Jet

Abstract : 256 | PDF : 348

Analisis Growth, Leverage, Liquidity, Profitability yang Mempengaruhi Kebijakan Dividen pada Subsektor Perbankan Tahun 2015-2021

Abstract : 62 | PDF : 94

Pengaruh Sikap Kepribadian dan Pendidikan Kewirausahaan terhadap Intensi Wirausaha Mahasiswa Universitas Swasta

Abstract : 112 | PDF : 160

Tanggung Jawab Sosial dan Virus Corona terhadap Keberlanjutan Perusahaan Makanan di Indonesia

Abstract : 94 | PDF : 104

Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Dukungan Sosial, dan Efikasi Diri terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa di Jakarta

Abstract : 82 | PDF : 109

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha Generasi Z di Jakarta

Abstract : 382 | PDF : 353

Pengaruh Brand Image dan Brand Personality terhadap Brand Loyalty dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi Pelanggan The Body Shop di Jakarta

Abstract : 509 | PDF : 312

Pengaruh Lingkungan, Orang Tua Panutan, Dukungan terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Universitas Tarumanagara

Abstract : 106 | PDF : 249

Pengujian Pengaruh Investment Opportunity terhadap Economic Value Added, Return on Assets dan Return on Equity dalam Penilaian Kinerja Keuangan Perusahaan

Abstract : 96 | PDF : 101

Pengaruh Promosi Jabatan dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan

Abstract : 521 | PDF : 236

Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan dan Pengalaman Kerja terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Universitas Tarumanagara

Abstract : 206 | PDF : 142

Perbandingan Pengaruh Pendukung Selebriti Keanu dan Anggun terhadap Niat Pembelian Sampo Pantene

Abstract : 173 | PDF : 128

Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja, dan Disiplin Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus PT Perfect Companion Indonesia)

Abstract : 212 | PDF : 265

Pengaruh Kredibilitas dan Citra Influencer pada Konsumen Scarlett Purchase Intention

Abstract : 134 | PDF : 136

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Cash Holding pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi

Abstract : 137 | PDF : 166

Pengaruh Pengembangan SDM Dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja pada PT. Tanihub Indonesia Jakarta

Abstract : 250 | PDF : 279

Pengaruh Kepribadian, Motivasi, dan Pendidikan Kewirausahaan terhadap Niat Berwirausaha Mahasiswa Universitas Tarumanagara

Abstract : 126 | PDF : 108

Faktor yang Mempengaruhi Customer Satisfaction dan Dampaknya terhadap Intention to Spread Positive WOM Keren Coffee

Abstract : 598 | PDF : 214

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Nasabah dengan Mediasi Kepuasan Nasabah pada PT Bank Seabank Indonesia

Abstract : 441 | PDF : 277