Strategi Komunikasi Pemasaran Band Indie Fourtwnty Dalam Industri Musik Indonesia
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Bungin, Burhan. (2011). Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana.
Donni, Priansa. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung: CV Pustaka Setia.
Emzir. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif Analisis Data. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Gunawan, Imam. (2013). Metode Penelitian Kualitatif Teori dan Praktik. Jakarta: Bumi Aksara.
Gunawan, Imam. (2014). Metode Penelitian Kualitatif Teori dan Praktik. Jakarta: Bumi Aksara.
Kusniaji, Suherman (2016). Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Kegiatan Pemasaran Produk Consumer Goods (Studi kasus pada PT Expand Berlian Mulia di Semarang). Jakarta: Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Jurnal Komunikasi 8(1), 83-98.
Moleong, Lexy J. (2009). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nazir, Moh. (2011). Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sandjaja, B dan Albertus Heriyanto. (2006). Panduan Penelitian. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukendro, Greg Genep. (2016). Komunikasi Industri dan Komunitas. Jakarta: Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara.
Sunarto Prayitno dan Rudy Harjanto. (2017). Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu Bisnis, Pemasaran dan Komunikasi Pemasaran. Depok: PT. RajaGrafindo Persada.
Suryanto. (2017). Pengantar Ilmu Komunikasi. Bandung: CV Pustaka Setia.