Studi Logo-Logo TVRI (Analisis Semiotika Perubahan dari Masa-Kemasa)
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Bungin, Burhan. (2009). Penelitian Kualitatif. Jakarta : Kencana.
Bungin, Burhan. (2006). Sosiologi Komunikasi. Jakarta : Kencana.
Benny H. Hoed, (2011). Semiotik & Dinamika Sosial Budaya, cetakan pertama, Beji Timur, Depok.
Darmaprawira W.A., Sulasmi. (2002). Warna: Teori dan Kreativitas Penggunaanya. Edisi Kedua. Bandung: Penerbit ITB.
Krisnawati, Christina. (2005). Terapi Warna dalam Kesehatan. Jakarta : Curiosita.
Mulyana, Deddy. (2005). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Noviani,Ratna. (2002). Jalan Tengah Memahami Iklan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Santoso, Sigit, (2009). Creative Advertising. PT. Elex Media Komputindo: Jakarta.
Vera, Nawiroh. (2014). Semiotika Dalam Riset Komunikasi. Bogor: Ghalia Indonesia.