Cover
Articles
PENGEMBANGAN TRANSIT ORIENTED DEVELOPMENT UNTUK MENINGKATKAN KELANCARAN LALU LINTAS DI LEBAK BULUS
363-372
Abstract : 219
|
PDF : 582
ANALISIS KAPASITAS DAN KINERJA LALU LINTAS DI JALAN H.R. RASUNA SAID JAKARTA
383-396
Abstract : 206
|
PDF : 2120
Untitled : 0
PENGARUH BOREDOM PRONENESS DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KECEPATAN SAAT MENGEMUDI DI JABODETABEK
397-410
Abstract : 274
|
PDF : 921
PERKUATAN TANAH DENGAN METODE SAND COMPACTION PILE PADA TANAH GAMBUT DAN ALUVIAL
411-416
Abstract : 631
|
PDF : 595
EVALUASI KINERJA VERTICAL DRAIN PADA PROYEK JALAN TOL DI SUMATERA DITINJAU DARI ASPEK KONSOLIDASI
417-426
Abstract : 122
|
PDF : 180
PENGARUH JARAK ANTAR TIANG TERHADAP EFISIENSI DAYA DUKUNG TIANG KELOMPOK BOR
441-446
Abstract : 739
|
PDF : 434
ANALISIS DERAJAT KONSOLIDASI BERDASARKAN HASIL PEMBACAAN PIEZOMETER PADA PROYEK TOL TRANS SUMATERA
447-454
Abstract : 225
|
PDF : 351
ANALISIS PENYEBAB BANJIR DAN SOULSINYA PADA PERUMAHAN KFT- CENGKARENG BARAT
455-468
Abstract : 635
|
PDF : 367
ANALISIS KAPASITAS SALURAN DRAINASE DI KECAMATAN KELAPA GADING
469-480
Abstract : 843
|
PDF : 896
ANALISIS KAPASITAS SALURAN DRAINASE TAMAN CIBODAS TANGERANG
481-490
Abstract : 249
|
PDF : 337
ANALISIS PENGARUH PEMODELAN SAMBUNGAN TITIK BUHUL PADA STRUKTUR KUBAH GEODESIK
503-512
Abstract : 242
|
PDF : 248
ANALISIS SALURAN EKSISTING DI KELURAHAN PADEMANGAN TIMUR
513-518
Abstract : 180
|
PDF : 191