Cover dan Halaman Awal
Articles
HOW INDONESIAN STREET FOOD STALLS INSPIRE POST-PANDEMIC INDONESIAN TOURISM
30-39
Abstract : 273
|
PDF : 575
ANALISA MEDIA SOSIAL DAN KOMUNIKASI PROMOSI PADA PEMENGARUH MAKRO DI MEDIA SOSIAL
102-113
Abstract : 716
|
PDF : 602
A DIGITAL LEADERSHIP STYLE ON EMPLOYEE COHESIVENESS IN SERVICE SECTOR AT PANDEMIC ERA
114-125
Abstract : 504
|
PDF : 666
THE ANALYSIS OF HIGHEST PAYING DIVIDEND COMPANIES STOCK RETURNS VOLATILITY IN INDONESIA
140-149
Abstract : 197
|
PDF : 203
STUDI TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CONSUMPTIVE BEHAVIOR PADA KOLEKTOR MERCHANDISE K-POP
187-201
Abstract : 1288
|
PDF : 1482
EFEK WORK CLIMATE DAN SUBJECTIVE WELL BEING PADA JOB PERFORMANCE GURU SD WANITA SAAT WFH
215-224
Abstract : 176
|
PDF : 194
PERAN KEPERCAYAAN DAN SIKAP SEBAGAI MEDIATOR ANTARA EDUKASI DAN NIAT PENGGUNAAN HYPNO-SLIMMING
239-254
Abstract : 327
|
PDF : 235