Cover dan Halaman Awal
Articles
HOW INDONESIAN STREET FOOD STALLS INSPIRE POST-PANDEMIC INDONESIAN TOURISM
30-39
Abstract : 256
|
PDF : 556
ANALISA MEDIA SOSIAL DAN KOMUNIKASI PROMOSI PADA PEMENGARUH MAKRO DI MEDIA SOSIAL
102-113
Abstract : 674
|
PDF : 571
A DIGITAL LEADERSHIP STYLE ON EMPLOYEE COHESIVENESS IN SERVICE SECTOR AT PANDEMIC ERA
114-125
Abstract : 482
|
PDF : 595
THE ANALYSIS OF HIGHEST PAYING DIVIDEND COMPANIES STOCK RETURNS VOLATILITY IN INDONESIA
140-149
Abstract : 192
|
PDF : 191
STUDI TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CONSUMPTIVE BEHAVIOR PADA KOLEKTOR MERCHANDISE K-POP
187-201
Abstract : 1206
|
PDF : 1441
EFEK WORK CLIMATE DAN SUBJECTIVE WELL BEING PADA JOB PERFORMANCE GURU SD WANITA SAAT WFH
215-224
Abstract : 170
|
PDF : 185
PERAN KEPERCAYAAN DAN SIKAP SEBAGAI MEDIATOR ANTARA EDUKASI DAN NIAT PENGGUNAAN HYPNO-SLIMMING
239-254
Abstract : 313
|
PDF : 220