Cover dan Halaman Awal
Articles
HOW INDONESIAN STREET FOOD STALLS INSPIRE POST-PANDEMIC INDONESIAN TOURISM
30-39
Abstract : 346
|
PDF : 644
ANALISA MEDIA SOSIAL DAN KOMUNIKASI PROMOSI PADA PEMENGARUH MAKRO DI MEDIA SOSIAL
102-113
Abstract : 817
|
PDF : 652
A DIGITAL LEADERSHIP STYLE ON EMPLOYEE COHESIVENESS IN SERVICE SECTOR AT PANDEMIC ERA
114-125
Abstract : 564
|
PDF : 755
THE ANALYSIS OF HIGHEST PAYING DIVIDEND COMPANIES STOCK RETURNS VOLATILITY IN INDONESIA
140-149
Abstract : 222
|
PDF : 236
STUDI TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CONSUMPTIVE BEHAVIOR PADA KOLEKTOR MERCHANDISE K-POP
187-201
Abstract : 1457
|
PDF : 1612
EFEK WORK CLIMATE DAN SUBJECTIVE WELL BEING PADA JOB PERFORMANCE GURU SD WANITA SAAT WFH
215-224
Abstract : 194
|
PDF : 223
PERAN KEPERCAYAAN DAN SIKAP SEBAGAI MEDIATOR ANTARA EDUKASI DAN NIAT PENGGUNAAN HYPNO-SLIMMING
239-254
Abstract : 371
|
PDF : 267

