Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 7 No. 4
Abstract : 163
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 311
Articles
Analisis strategi peningkatan kinerja PT Paramount Land dengan pendekatan SWOT-Balance Scorecard untuk meningkatkan keunggulan bersaing
725-737
Abstract : 359
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 341
Dampak efektivitas pengelolaan aktiva terhadap profitabilitas perusahaan sektor aneka industri yang terdaftar di Indonesia Stock Exchange periode 2018 hingga 2020
738-749
Abstract : 414
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 238
Pengaruh perceived value, customer satisfaction, dan brand association terhadap repurchase intention
750-759
Abstract : 1048
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1118
Pengaruh pertumbuhan penjualan terhadap profitabilitas perusahaan farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
760-769
Abstract : 811
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 508
Pengaruh green perceived value dan consumer attitude terhadap intensi pembelian sedotan kaca
770-781
Abstract : 751
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 822
Faktor-faktor penentu nilai perusahaan sektor konsumsi non-cyclicals di Bursa Efek Indonesia tahun 2018-2021
782-792
Abstract : 549
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 241
Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pemilihan universitas di Jakarta
793-802
Abstract : 487
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 213
Pengaruh pendapatan, literasi keuangan, dan sikap keuangan terhadap perilaku pengelolaan keuangan orang dewasa belum menikah di DKI Jakarta
803-815
Abstract : 1877
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 991
Pengaruh usefulness, enjoyment, ease of use, technology anxiety, dan need for interaction terhadap penggunaan Starbucks ID pada konsumen Starbucks di Jakarta
816-825
Abstract : 323
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 258
Customer loyalty pada industri penyedia layanan internet seluler di Jakarta: Customer satisfaction sebagai mediasi
826-837
Abstract : 628
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 265
Pengaruh kualitas kehidupan kerja pada karyawan PT X yang bekerja secara hybrid di masa pandemi Covid-19
838-847
Abstract : 827
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 374
Pengaruh etos kerja, lingkungan kerja, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan di PT Inlingua International Indonesia
848-857
Abstract : 866
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 397
Pengaruh plot connection dan brand prominence dalam penempatan produk pada web series terhadap brand recall, brand recognition, dan brand attitude
858-869
Abstract : 666
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 207
Prediksi employee voice, role clarity, dan performance appraisal terhadap job satisfaction
870-879
Abstract : 583
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 229
Faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan Dear Butter
880-892
Abstract : 668
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 697
Fenomena brand Mixue yang dipengaruhi oleh beberapa faktor penting di kota Malang
908-920
Abstract : 1949
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1127
Peranan kompetensi dalam memediasi pengaruh pelatihan dan motivasi serta dampaknya terhadap kinerja tenaga penjual
921-933
Abstract : 692
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 317
Peran motivasi, karakteristik wirausaha, dan kemampuan usaha dalam meningkatkan keberhasilan usaha industri kecil
934-943
Abstract : 1067
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 523
Pengaruh jaringan bisnis dan karakteristik wirausahawan terhadap keberhasilan usaha dengan minat usaha sebagai variabel intervening
944-958
Abstract : 2034
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 916