Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 7 No. 4
Abstract : 151
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 284
Articles
Analisis strategi peningkatan kinerja PT Paramount Land dengan pendekatan SWOT-Balance Scorecard untuk meningkatkan keunggulan bersaing
725-737
Abstract : 327
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 307
Dampak efektivitas pengelolaan aktiva terhadap profitabilitas perusahaan sektor aneka industri yang terdaftar di Indonesia Stock Exchange periode 2018 hingga 2020
738-749
Abstract : 255
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 194
Pengaruh perceived value, customer satisfaction, dan brand association terhadap repurchase intention
750-759
Abstract : 731
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 970
Pengaruh pertumbuhan penjualan terhadap profitabilitas perusahaan farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
760-769
Abstract : 547
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 401
Pengaruh green perceived value dan consumer attitude terhadap intensi pembelian sedotan kaca
770-781
Abstract : 539
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 772
Faktor-faktor penentu nilai perusahaan sektor konsumsi non-cyclicals di Bursa Efek Indonesia tahun 2018-2021
782-792
Abstract : 356
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 200
Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pemilihan universitas di Jakarta
793-802
Abstract : 230
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 172
Pengaruh pendapatan, literasi keuangan, dan sikap keuangan terhadap perilaku pengelolaan keuangan orang dewasa belum menikah di DKI Jakarta
803-815
Abstract : 1660
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 825
Pengaruh usefulness, enjoyment, ease of use, technology anxiety, dan need for interaction terhadap penggunaan Starbucks ID pada konsumen Starbucks di Jakarta
816-825
Abstract : 263
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 202
Customer loyalty pada industri penyedia layanan internet seluler di Jakarta: Customer satisfaction sebagai mediasi
826-837
Abstract : 301
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 181
Pengaruh kualitas kehidupan kerja pada karyawan PT X yang bekerja secara hybrid di masa pandemi Covid-19
838-847
Abstract : 610
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 320
Pengaruh etos kerja, lingkungan kerja, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan di PT Inlingua International Indonesia
848-857
Abstract : 648
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 347
Pengaruh plot connection dan brand prominence dalam penempatan produk pada web series terhadap brand recall, brand recognition, dan brand attitude
858-869
Abstract : 381
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 173
Prediksi employee voice, role clarity, dan performance appraisal terhadap job satisfaction
870-879
Abstract : 321
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 183
Faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan Dear Butter
880-892
Abstract : 462
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 663
Fenomena brand Mixue yang dipengaruhi oleh beberapa faktor penting di kota Malang
908-920
Abstract : 1698
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1078
Peranan kompetensi dalam memediasi pengaruh pelatihan dan motivasi serta dampaknya terhadap kinerja tenaga penjual
921-933
Abstract : 515
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 260
Peran motivasi, karakteristik wirausaha, dan kemampuan usaha dalam meningkatkan keberhasilan usaha industri kecil
934-943
Abstract : 745
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 397
Pengaruh jaringan bisnis dan karakteristik wirausahawan terhadap keberhasilan usaha dengan minat usaha sebagai variabel intervening
944-958
Abstract : 1728
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 802