Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 7 No. 4
Abstract : 205
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 334
Articles
Analisis strategi peningkatan kinerja PT Paramount Land dengan pendekatan SWOT-Balance Scorecard untuk meningkatkan keunggulan bersaing
725-737
Abstract : 404
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 368
Dampak efektivitas pengelolaan aktiva terhadap profitabilitas perusahaan sektor aneka industri yang terdaftar di Indonesia Stock Exchange periode 2018 hingga 2020
738-749
Abstract : 488
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 274
Pengaruh perceived value, customer satisfaction, dan brand association terhadap repurchase intention
750-759
Abstract : 1469
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1247
Pengaruh pertumbuhan penjualan terhadap profitabilitas perusahaan farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
760-769
Abstract : 1124
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 581
Pengaruh green perceived value dan consumer attitude terhadap intensi pembelian sedotan kaca
770-781
Abstract : 884
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 881
Faktor-faktor penentu nilai perusahaan sektor konsumsi non-cyclicals di Bursa Efek Indonesia tahun 2018-2021
782-792
Abstract : 663
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 265
Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pemilihan universitas di Jakarta
793-802
Abstract : 683
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 237
Pengaruh pendapatan, literasi keuangan, dan sikap keuangan terhadap perilaku pengelolaan keuangan orang dewasa belum menikah di DKI Jakarta
803-815
Abstract : 2025
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1138
Pengaruh usefulness, enjoyment, ease of use, technology anxiety, dan need for interaction terhadap penggunaan Starbucks ID pada konsumen Starbucks di Jakarta
816-825
Abstract : 405
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 286
Customer loyalty pada industri penyedia layanan internet seluler di Jakarta: Customer satisfaction sebagai mediasi
826-837
Abstract : 1221
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 428
Pengaruh kualitas kehidupan kerja pada karyawan PT X yang bekerja secara hybrid di masa pandemi Covid-19
838-847
Abstract : 1127
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 409
Pengaruh etos kerja, lingkungan kerja, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan di PT Inlingua International Indonesia
848-857
Abstract : 1025
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 498
Pengaruh plot connection dan brand prominence dalam penempatan produk pada web series terhadap brand recall, brand recognition, dan brand attitude
858-869
Abstract : 814
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 237
Prediksi employee voice, role clarity, dan performance appraisal terhadap job satisfaction
870-879
Abstract : 784
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 281
Faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan Dear Butter
880-892
Abstract : 802
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 719
Fenomena brand Mixue yang dipengaruhi oleh beberapa faktor penting di kota Malang
908-920
Abstract : 2272
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1159
Peranan kompetensi dalam memediasi pengaruh pelatihan dan motivasi serta dampaknya terhadap kinerja tenaga penjual
921-933
Abstract : 845
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 346
Peran motivasi, karakteristik wirausaha, dan kemampuan usaha dalam meningkatkan keberhasilan usaha industri kecil
934-943
Abstract : 1275
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 589
Pengaruh jaringan bisnis dan karakteristik wirausahawan terhadap keberhasilan usaha dengan minat usaha sebagai variabel intervening
944-958
Abstract : 2275
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1015