Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 7 No. 4
Abstract : 139
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 268
Articles
Analisis strategi peningkatan kinerja PT Paramount Land dengan pendekatan SWOT-Balance Scorecard untuk meningkatkan keunggulan bersaing
725-737
Abstract : 306
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 283
Dampak efektivitas pengelolaan aktiva terhadap profitabilitas perusahaan sektor aneka industri yang terdaftar di Indonesia Stock Exchange periode 2018 hingga 2020
738-749
Abstract : 211
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 175
Pengaruh perceived value, customer satisfaction, dan brand association terhadap repurchase intention
750-759
Abstract : 592
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 868
Pengaruh pertumbuhan penjualan terhadap profitabilitas perusahaan farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
760-769
Abstract : 470
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 359
Pengaruh green perceived value dan consumer attitude terhadap intensi pembelian sedotan kaca
770-781
Abstract : 433
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 734
Faktor-faktor penentu nilai perusahaan sektor konsumsi non-cyclicals di Bursa Efek Indonesia tahun 2018-2021
782-792
Abstract : 308
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 185
Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pemilihan universitas di Jakarta
793-802
Abstract : 190
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 152
Pengaruh pendapatan, literasi keuangan, dan sikap keuangan terhadap perilaku pengelolaan keuangan orang dewasa belum menikah di DKI Jakarta
803-815
Abstract : 1415
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 690
Pengaruh usefulness, enjoyment, ease of use, technology anxiety, dan need for interaction terhadap penggunaan Starbucks ID pada konsumen Starbucks di Jakarta
816-825
Abstract : 233
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 173
Customer loyalty pada industri penyedia layanan internet seluler di Jakarta: Customer satisfaction sebagai mediasi
826-837
Abstract : 182
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 151
Pengaruh kualitas kehidupan kerja pada karyawan PT X yang bekerja secara hybrid di masa pandemi Covid-19
838-847
Abstract : 488
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 281
Pengaruh etos kerja, lingkungan kerja, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan di PT Inlingua International Indonesia
848-857
Abstract : 585
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 297
Pengaruh plot connection dan brand prominence dalam penempatan produk pada web series terhadap brand recall, brand recognition, dan brand attitude
858-869
Abstract : 326
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 150
Prediksi employee voice, role clarity, dan performance appraisal terhadap job satisfaction
870-879
Abstract : 258
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 154
Faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan Dear Butter
880-892
Abstract : 398
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 631
Fenomena brand Mixue yang dipengaruhi oleh beberapa faktor penting di kota Malang
908-920
Abstract : 1603
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1040
Peranan kompetensi dalam memediasi pengaruh pelatihan dan motivasi serta dampaknya terhadap kinerja tenaga penjual
921-933
Abstract : 387
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 225
Peran motivasi, karakteristik wirausaha, dan kemampuan usaha dalam meningkatkan keberhasilan usaha industri kecil
934-943
Abstract : 641
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 342
Pengaruh jaringan bisnis dan karakteristik wirausahawan terhadap keberhasilan usaha dengan minat usaha sebagai variabel intervening
944-958
Abstract : 1645
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 740