Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 7 No. 4
Abstract : 199
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 330
Articles
Analisis strategi peningkatan kinerja PT Paramount Land dengan pendekatan SWOT-Balance Scorecard untuk meningkatkan keunggulan bersaing
725-737
Abstract : 399
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 365
Dampak efektivitas pengelolaan aktiva terhadap profitabilitas perusahaan sektor aneka industri yang terdaftar di Indonesia Stock Exchange periode 2018 hingga 2020
738-749
Abstract : 465
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 270
Pengaruh perceived value, customer satisfaction, dan brand association terhadap repurchase intention
750-759
Abstract : 1410
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1218
Pengaruh pertumbuhan penjualan terhadap profitabilitas perusahaan farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
760-769
Abstract : 1049
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 557
Pengaruh green perceived value dan consumer attitude terhadap intensi pembelian sedotan kaca
770-781
Abstract : 869
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 872
Faktor-faktor penentu nilai perusahaan sektor konsumsi non-cyclicals di Bursa Efek Indonesia tahun 2018-2021
782-792
Abstract : 631
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 260
Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pemilihan universitas di Jakarta
793-802
Abstract : 645
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 235
Pengaruh pendapatan, literasi keuangan, dan sikap keuangan terhadap perilaku pengelolaan keuangan orang dewasa belum menikah di DKI Jakarta
803-815
Abstract : 1997
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1101
Pengaruh usefulness, enjoyment, ease of use, technology anxiety, dan need for interaction terhadap penggunaan Starbucks ID pada konsumen Starbucks di Jakarta
816-825
Abstract : 391
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 280
Customer loyalty pada industri penyedia layanan internet seluler di Jakarta: Customer satisfaction sebagai mediasi
826-837
Abstract : 1116
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 392
Pengaruh kualitas kehidupan kerja pada karyawan PT X yang bekerja secara hybrid di masa pandemi Covid-19
838-847
Abstract : 1091
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 403
Pengaruh etos kerja, lingkungan kerja, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan di PT Inlingua International Indonesia
848-857
Abstract : 992
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 486
Pengaruh plot connection dan brand prominence dalam penempatan produk pada web series terhadap brand recall, brand recognition, dan brand attitude
858-869
Abstract : 773
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 234
Prediksi employee voice, role clarity, dan performance appraisal terhadap job satisfaction
870-879
Abstract : 751
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 272
Faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan Dear Butter
880-892
Abstract : 778
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 717
Fenomena brand Mixue yang dipengaruhi oleh beberapa faktor penting di kota Malang
908-920
Abstract : 2227
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1152
Peranan kompetensi dalam memediasi pengaruh pelatihan dan motivasi serta dampaknya terhadap kinerja tenaga penjual
921-933
Abstract : 816
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 344
Peran motivasi, karakteristik wirausaha, dan kemampuan usaha dalam meningkatkan keberhasilan usaha industri kecil
934-943
Abstract : 1234
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 576
Pengaruh jaringan bisnis dan karakteristik wirausahawan terhadap keberhasilan usaha dengan minat usaha sebagai variabel intervening
944-958
Abstract : 2225
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 981