Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 7 No. 4
Abstract : 125
|
PDF (Indonesian) : 252
Articles
Analisis strategi peningkatan kinerja PT Paramount Land dengan pendekatan SWOT-Balance Scorecard untuk meningkatkan keunggulan bersaing
Abstract : 298
|
PDF (Indonesian) : 272
Dampak efektivitas pengelolaan aktiva terhadap profitabilitas perusahaan sektor aneka industri yang terdaftar di Indonesia Stock Exchange periode 2018 hingga 2020
Abstract : 183
|
PDF (Indonesian) : 165
Pengaruh perceived value, customer satisfaction, dan brand association terhadap repurchase intention
Abstract : 498
|
PDF (Indonesian) : 834
Pengaruh pertumbuhan penjualan terhadap profitabilitas perusahaan farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Abstract : 453
|
PDF (Indonesian) : 346
Pengaruh green perceived value dan consumer attitude terhadap intensi pembelian sedotan kaca
Abstract : 368
|
PDF (Indonesian) : 707
Faktor-faktor penentu nilai perusahaan sektor konsumsi non-cyclicals di Bursa Efek Indonesia tahun 2018-2021
Abstract : 282
|
PDF (Indonesian) : 171
Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pemilihan universitas di Jakarta
Abstract : 133
|
PDF (Indonesian) : 133
Pengaruh pendapatan, literasi keuangan, dan sikap keuangan terhadap perilaku pengelolaan keuangan orang dewasa belum menikah di DKI Jakarta
Abstract : 1359
|
PDF (Indonesian) : 636
Pengaruh usefulness, enjoyment, ease of use, technology anxiety, dan need for interaction terhadap penggunaan Starbucks ID pada konsumen Starbucks di Jakarta
Abstract : 185
|
PDF (Indonesian) : 149
Customer loyalty pada industri penyedia layanan internet seluler di Jakarta: Customer satisfaction sebagai mediasi
Abstract : 130
|
PDF (Indonesian) : 137
Pengaruh kualitas kehidupan kerja pada karyawan PT X yang bekerja secara hybrid di masa pandemi Covid-19
Abstract : 437
|
PDF (Indonesian) : 233
Pengaruh etos kerja, lingkungan kerja, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan di PT Inlingua International Indonesia
Abstract : 507
|
PDF (Indonesian) : 275
Pengaruh plot connection dan brand prominence dalam penempatan produk pada web series terhadap brand recall, brand recognition, dan brand attitude
Abstract : 260
|
PDF (Indonesian) : 137
Prediksi employee voice, role clarity, dan performance appraisal terhadap job satisfaction
Abstract : 182
|
PDF (Indonesian) : 139
Faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan Dear Butter
Abstract : 367
|
PDF (Indonesian) : 621
Pengaruh employee engagement terhadap financial performance dengan tingkat customer satisfaction sebagai faktor mediasi pada hotel mewah ABC di bilangan Jakarta Selatan
Abstract : 158
|
PDF (Indonesian) : 144
Fenomena brand Mixue yang dipengaruhi oleh beberapa faktor penting di kota Malang
Abstract : 1504
|
PDF (Indonesian) : 1023
Peranan kompetensi dalam memediasi pengaruh pelatihan dan motivasi serta dampaknya terhadap kinerja tenaga penjual
Abstract : 319
|
PDF (Indonesian) : 191
Peran motivasi, karakteristik wirausaha, dan kemampuan usaha dalam meningkatkan keberhasilan usaha industri kecil
Abstract : 606
|
PDF (Indonesian) : 316