MENINGKATKAN LITERASI DASAR SISWA SEKOLAH DASAR DENGAN PENDEKATAN UMPAN BALIK DAN BACAAN BERBASIS BUDAYA
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia https://creativecommons.org/licenses/by-nc-sa/4.0/
References
Agustian, Murniati, 2018. Keterampilan Dasar dalam Proses Pembelajaran. Jakarta, Penerbit Universitas katolik Indonesia Atma Jaya.
Inawati & Sanjaya, Doni Muhamad. 2018. Kemampuan Membaca Cepat Dan Pemahaman Siswa Kelas V SD Negeri OKU. Jurnal Bindo Sastra 2 (1) (2018): 173–182
Kemendikbud. (2016). Panduan GLS di sekolah dasar. Jakarta: Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Purwo, S. (2017). Peran Gerakan Literasi Sekolah dalam pembelajaran kreatif-produktif di sekolah dasar. Dewantara, 3(1), 85–103
Rohin, Cahya Dhina., Rahmawati Septina. 2020. Peran Literasi Dalam Meningkatkan Minat Baca Siswa Di Sekolah Dasar. Jurnal Review Pendidikan Dasar: Vol 6, No 3
Sari, E. S., & Pujiono, S. (2017). Budaya literasi di kalangan mahasiswa FBS UNY. Litera, 16(1), 105–113.
Wandasari, Y. (2017). Implementasi Gerakan Literasi Sekolah (GLS) sebagai pembentuk pendidikan berkarakter. Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, Dan Supervisi Pendidikan, 1(1), 325–342.