Cover dan Halaman Awal
Articles
PERANAN CONTENT CREATOR DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA SANGGAR KREATIVITAS BOMBI JAKARTA
11-18
Abstract : 1210
|
PDF : 676
PEMBERDAYAAN UMKM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KINERJA UMKM IWAPI RANTING SAWANGAN
28-36
Abstract : 280
|
PDF : 262
PELATIHAN PENCATATAN KEUANGAN UMKM BERBASIS DIGITAL
55-64
Abstract : 340
|
PDF : 407
PRODUCT DAN PROCESS DESIGN FOR YOUR BUSINESS
91-98
Abstract : 424
|
PDF : 304
PELATIHAN MENULIS SIMPLE PRESENT TENSE MENGGUNAKAN SHORT STORY DI YOUTUBE UNTUK REMAJA RPTRA KALIDERES
105-114
Abstract : 209
|
PDF : 524
PERANCANGAN KONTEN SEBAGAI SARANA PROMOSI MUSEUM TEKSTIL JAKARTA
115-120
Abstract : 451
|
PDF : 418
TAMAN BACA LAMTUI: SARANA PENGEMBANGAN LITERASI MASYARAKAT
121-129
Abstract : 375
|
PDF : 233
PENDAMPINGAN PENYUSUNAN RENCANA BISNIS PERDAGANGAN BERAS PT. ANEKA USAHA KEBUMEN JAYA (PERSERODA)
130-139
Abstract : 314
|
PDF : 270
PSIKOEDUKASI DALAM KEMAMPUAN MENGENALI KONSEP MINAT DAN BAKAT PADA SISWA SMP X II JAKARTA
140-148
Abstract : 369
|
PDF : 227
PELATIHAN PENINGKATAN KINERJA USAHA UMKM PEREMPUAN DI JAKARTA DAN BANDUNG DI MASA PANDEMI COVID-19
149-157
Abstract : 307
|
PDF : 206
PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PENGOLAHAN LIMBAH BOTOL PLASTIK BEKAS MENJADI BARANG FUNGSIONAL
158-167
Abstract : 313
|
PDF : 454
HAK WARIS ISLAM TERHADAP ANAK ANGKAT
168-173
Abstract : 208
|
PDF : 374
PENGEMBANGAN IMAJINASI DAN BAKAT ANAK MELALUI MEDIA LUKIS KANVAS PADA TOPI BUCKET
174-182
Abstract : 248
|
PDF : 137
PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI FASHION BATIK LASEM
183-190
Abstract : 235
|
PDF : 249
PERANCANGAN KEMASAN FILISOAP - SABUN ALAMI DARI MINYAK KELAPA
198-205
Abstract : 227
|
PDF : 249
PEMAHAMAN LAPORAN KEUANGAN BAGI DIASPORA INDONESIA
206-212
Abstract : 138
|
PDF : 111
MENGAPRESIASI KREATIVITAS PEDAGANG JAMU MELALUI “JAMU ASEM BUDE SUM”
213-219
Abstract : 160
|
PDF : 170
Peningkatan Masa Simpan Produk Sambal Si Uda Dengan Peralihan Metode Pengemasan Produk
220-225
Abstract : 631
|
PDF : 644