Cover dan Halaman Awal
Articles
PERANAN CONTENT CREATOR DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA SANGGAR KREATIVITAS BOMBI JAKARTA
11-18
Abstract : 1173
|
PDF : 654
PEMBERDAYAAN UMKM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KINERJA UMKM IWAPI RANTING SAWANGAN
28-36
Abstract : 261
|
PDF : 253
PELATIHAN PENCATATAN KEUANGAN UMKM BERBASIS DIGITAL
55-64
Abstract : 309
|
PDF : 377
PRODUCT DAN PROCESS DESIGN FOR YOUR BUSINESS
91-98
Abstract : 391
|
PDF : 287
PELATIHAN MENULIS SIMPLE PRESENT TENSE MENGGUNAKAN SHORT STORY DI YOUTUBE UNTUK REMAJA RPTRA KALIDERES
105-114
Abstract : 205
|
PDF : 498
PERANCANGAN KONTEN SEBAGAI SARANA PROMOSI MUSEUM TEKSTIL JAKARTA
115-120
Abstract : 430
|
PDF : 398
TAMAN BACA LAMTUI: SARANA PENGEMBANGAN LITERASI MASYARAKAT
121-129
Abstract : 364
|
PDF : 225
PENDAMPINGAN PENYUSUNAN RENCANA BISNIS PERDAGANGAN BERAS PT. ANEKA USAHA KEBUMEN JAYA (PERSERODA)
130-139
Abstract : 288
|
PDF : 259
PSIKOEDUKASI DALAM KEMAMPUAN MENGENALI KONSEP MINAT DAN BAKAT PADA SISWA SMP X II JAKARTA
140-148
Abstract : 345
|
PDF : 210
PELATIHAN PENINGKATAN KINERJA USAHA UMKM PEREMPUAN DI JAKARTA DAN BANDUNG DI MASA PANDEMI COVID-19
149-157
Abstract : 279
|
PDF : 193
PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PENGOLAHAN LIMBAH BOTOL PLASTIK BEKAS MENJADI BARANG FUNGSIONAL
158-167
Abstract : 294
|
PDF : 434
HAK WARIS ISLAM TERHADAP ANAK ANGKAT
168-173
Abstract : 190
|
PDF : 359
PENGEMBANGAN IMAJINASI DAN BAKAT ANAK MELALUI MEDIA LUKIS KANVAS PADA TOPI BUCKET
174-182
Abstract : 239
|
PDF : 127
PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI FASHION BATIK LASEM
183-190
Abstract : 221
|
PDF : 230
PERANCANGAN KEMASAN FILISOAP - SABUN ALAMI DARI MINYAK KELAPA
198-205
Abstract : 222
|
PDF : 234
PEMAHAMAN LAPORAN KEUANGAN BAGI DIASPORA INDONESIA
206-212
Abstract : 132
|
PDF : 107
MENGAPRESIASI KREATIVITAS PEDAGANG JAMU MELALUI “JAMU ASEM BUDE SUM”
213-219
Abstract : 150
|
PDF : 161
Peningkatan Masa Simpan Produk Sambal Si Uda Dengan Peralihan Metode Pengemasan Produk
220-225
Abstract : 586
|
PDF : 603