Cover dan Halaman Awal
Articles
PERANAN CONTENT CREATOR DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA SANGGAR KREATIVITAS BOMBI JAKARTA
11-18
Abstract : 1126
|
PDF : 634
PEMBERDAYAAN UMKM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KINERJA UMKM IWAPI RANTING SAWANGAN
28-36
Abstract : 248
|
PDF : 245
PELATIHAN PENCATATAN KEUANGAN UMKM BERBASIS DIGITAL
55-64
Abstract : 271
|
PDF : 346
PRODUCT DAN PROCESS DESIGN FOR YOUR BUSINESS
91-98
Abstract : 380
|
PDF : 271
PELATIHAN MENULIS SIMPLE PRESENT TENSE MENGGUNAKAN SHORT STORY DI YOUTUBE UNTUK REMAJA RPTRA KALIDERES
105-114
Abstract : 194
|
PDF : 480
PERANCANGAN KONTEN SEBAGAI SARANA PROMOSI MUSEUM TEKSTIL JAKARTA
115-120
Abstract : 410
|
PDF : 378
TAMAN BACA LAMTUI: SARANA PENGEMBANGAN LITERASI MASYARAKAT
121-129
Abstract : 353
|
PDF : 204
PENDAMPINGAN PENYUSUNAN RENCANA BISNIS PERDAGANGAN BERAS PT. ANEKA USAHA KEBUMEN JAYA (PERSERODA)
130-139
Abstract : 272
|
PDF : 229
PSIKOEDUKASI DALAM KEMAMPUAN MENGENALI KONSEP MINAT DAN BAKAT PADA SISWA SMP X II JAKARTA
140-148
Abstract : 316
|
PDF : 196
PELATIHAN PENINGKATAN KINERJA USAHA UMKM PEREMPUAN DI JAKARTA DAN BANDUNG DI MASA PANDEMI COVID-19
149-157
Abstract : 265
|
PDF : 179
PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PENGOLAHAN LIMBAH BOTOL PLASTIK BEKAS MENJADI BARANG FUNGSIONAL
158-167
Abstract : 274
|
PDF : 412
HAK WARIS ISLAM TERHADAP ANAK ANGKAT
168-173
Abstract : 167
|
PDF : 343
PENGEMBANGAN IMAJINASI DAN BAKAT ANAK MELALUI MEDIA LUKIS KANVAS PADA TOPI BUCKET
174-182
Abstract : 233
|
PDF : 117
PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI FASHION BATIK LASEM
183-190
Abstract : 212
|
PDF : 222
PERANCANGAN KEMASAN FILISOAP - SABUN ALAMI DARI MINYAK KELAPA
198-205
Abstract : 204
|
PDF : 220
PEMAHAMAN LAPORAN KEUANGAN BAGI DIASPORA INDONESIA
206-212
Abstract : 119
|
PDF : 101
MENGAPRESIASI KREATIVITAS PEDAGANG JAMU MELALUI “JAMU ASEM BUDE SUM”
213-219
Abstract : 132
|
PDF : 149
Peningkatan Masa Simpan Produk Sambal Si Uda Dengan Peralihan Metode Pengemasan Produk
220-225
Abstract : 562
|
PDF : 578