Cover dan Halaman Awal
Articles
PERANAN CONTENT CREATOR DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA SANGGAR KREATIVITAS BOMBI JAKARTA
11-18
Abstract : 1023
|
PDF : 601
PEMBERDAYAAN UMKM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KINERJA UMKM IWAPI RANTING SAWANGAN
28-36
Abstract : 223
|
PDF : 230
PELATIHAN PENCATATAN KEUANGAN UMKM BERBASIS DIGITAL
55-64
Abstract : 204
|
PDF : 307
PRODUCT DAN PROCESS DESIGN FOR YOUR BUSINESS
91-98
Abstract : 326
|
PDF : 262
PELATIHAN MENULIS SIMPLE PRESENT TENSE MENGGUNAKAN SHORT STORY DI YOUTUBE UNTUK REMAJA RPTRA KALIDERES
105-114
Abstract : 178
|
PDF : 459
PERANCANGAN KONTEN SEBAGAI SARANA PROMOSI MUSEUM TEKSTIL JAKARTA
115-120
Abstract : 337
|
PDF : 356
TAMAN BACA LAMTUI: SARANA PENGEMBANGAN LITERASI MASYARAKAT
121-129
Abstract : 290
|
PDF : 191
PENDAMPINGAN PENYUSUNAN RENCANA BISNIS PERDAGANGAN BERAS PT. ANEKA USAHA KEBUMEN JAYA (PERSERODA)
130-139
Abstract : 212
|
PDF : 213
PSIKOEDUKASI DALAM KEMAMPUAN MENGENALI KONSEP MINAT DAN BAKAT PADA SISWA SMP X II JAKARTA
140-148
Abstract : 239
|
PDF : 177
PELATIHAN PENINGKATAN KINERJA USAHA UMKM PEREMPUAN DI JAKARTA DAN BANDUNG DI MASA PANDEMI COVID-19
149-157
Abstract : 199
|
PDF : 163
PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PENGOLAHAN LIMBAH BOTOL PLASTIK BEKAS MENJADI BARANG FUNGSIONAL
158-167
Abstract : 202
|
PDF : 383
HAK WARIS ISLAM TERHADAP ANAK ANGKAT
168-173
Abstract : 108
|
PDF : 319
PENGEMBANGAN IMAJINASI DAN BAKAT ANAK MELALUI MEDIA LUKIS KANVAS PADA TOPI BUCKET
174-182
Abstract : 191
|
PDF : 107
PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI FASHION BATIK LASEM
183-190
Abstract : 193
|
PDF : 207
PERANCANGAN KEMASAN FILISOAP - SABUN ALAMI DARI MINYAK KELAPA
198-205
Abstract : 153
|
PDF : 204
PEMAHAMAN LAPORAN KEUANGAN BAGI DIASPORA INDONESIA
206-212
Abstract : 91
|
PDF : 86
MENGAPRESIASI KREATIVITAS PEDAGANG JAMU MELALUI “JAMU ASEM BUDE SUM”
213-219
Abstract : 104
|
PDF : 135
Peningkatan Masa Simpan Produk Sambal Si Uda Dengan Peralihan Metode Pengemasan Produk
220-225
Abstract : 447
|
PDF : 543