Cover dan Halaman Awal
Articles
PERANAN CONTENT CREATOR DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA SANGGAR KREATIVITAS BOMBI JAKARTA
11-18
Abstract : 1018
|
PDF : 600
PEMBERDAYAAN UMKM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KINERJA UMKM IWAPI RANTING SAWANGAN
28-36
Abstract : 221
|
PDF : 227
PELATIHAN PENCATATAN KEUANGAN UMKM BERBASIS DIGITAL
55-64
Abstract : 198
|
PDF : 306
PRODUCT DAN PROCESS DESIGN FOR YOUR BUSINESS
91-98
Abstract : 309
|
PDF : 260
PELATIHAN MENULIS SIMPLE PRESENT TENSE MENGGUNAKAN SHORT STORY DI YOUTUBE UNTUK REMAJA RPTRA KALIDERES
105-114
Abstract : 177
|
PDF : 456
PERANCANGAN KONTEN SEBAGAI SARANA PROMOSI MUSEUM TEKSTIL JAKARTA
115-120
Abstract : 334
|
PDF : 356
TAMAN BACA LAMTUI: SARANA PENGEMBANGAN LITERASI MASYARAKAT
121-129
Abstract : 280
|
PDF : 189
PENDAMPINGAN PENYUSUNAN RENCANA BISNIS PERDAGANGAN BERAS PT. ANEKA USAHA KEBUMEN JAYA (PERSERODA)
130-139
Abstract : 212
|
PDF : 212
PSIKOEDUKASI DALAM KEMAMPUAN MENGENALI KONSEP MINAT DAN BAKAT PADA SISWA SMP X II JAKARTA
140-148
Abstract : 238
|
PDF : 175
PELATIHAN PENINGKATAN KINERJA USAHA UMKM PEREMPUAN DI JAKARTA DAN BANDUNG DI MASA PANDEMI COVID-19
149-157
Abstract : 198
|
PDF : 162
PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PENGOLAHAN LIMBAH BOTOL PLASTIK BEKAS MENJADI BARANG FUNGSIONAL
158-167
Abstract : 199
|
PDF : 381
HAK WARIS ISLAM TERHADAP ANAK ANGKAT
168-173
Abstract : 97
|
PDF : 316
PENGEMBANGAN IMAJINASI DAN BAKAT ANAK MELALUI MEDIA LUKIS KANVAS PADA TOPI BUCKET
174-182
Abstract : 190
|
PDF : 105
PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI FASHION BATIK LASEM
183-190
Abstract : 191
|
PDF : 206
PERANCANGAN KEMASAN FILISOAP - SABUN ALAMI DARI MINYAK KELAPA
198-205
Abstract : 153
|
PDF : 203
PEMAHAMAN LAPORAN KEUANGAN BAGI DIASPORA INDONESIA
206-212
Abstract : 90
|
PDF : 86
MENGAPRESIASI KREATIVITAS PEDAGANG JAMU MELALUI “JAMU ASEM BUDE SUM”
213-219
Abstract : 103
|
PDF : 135
Peningkatan Masa Simpan Produk Sambal Si Uda Dengan Peralihan Metode Pengemasan Produk
220-225
Abstract : 433
|
PDF : 535