Komunikasi Isu Krisis PT. Korinus Untuk Menarik Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus Mie Samyang)
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Referensi
Aldjufri, Yasmin F. (Januari, 2015). Penanganan Krisis Isu Minyak Babi Pada PT. Sinar Solaria. Dari Jurnal Sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia. dari http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-7/20424097-MK-Yasmin%20 Fauzie%20Aldjufri.pdf
Carlina dan Paramita. (Juli 2017). PR Crisis Melalui Media Sosial. Dari Jurnal Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara http://scholar.google.co.id/citations?user=OikY3v4AAAAJ&hl=en
Kriyantono, Rachmat. (2015). Public Relation, Issue dan Crisis Managemen. Jakarta : Kencana.
Nova, Firsan. (2011). Crisis Public Relations. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Ruslan, Rosady, SH, MM. (2015). Manajemen Public Relations & Media Komunikasi. Jakarta : PT. RajaGrafindo Persada.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung : Alfabeta.
Yin, Robert k. (2008). Studi Kasus : Desain & Metod. Jakarta :Raja Grafindo Persada.
Vivian, John. (2008). Komunikasi Massa. Jakarta : Kencana Prenada Media Grup.