Search


Issue Title
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Service Quality, Word of Mouth, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Kendaraan di Jakarta Abstract  PDF
Hendra Wijaya, Keni Keni
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Harga, Promosi, dan Brand Ambassador yang Dimediasi oleh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Situs Belanja Online Shopee Abstract  PDF
Ibnaty Fauziah, Hetty Karunia Tunjungsari
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Marketing Mix 4P dan Perceived Quality Terhadap Purchase Decision Smartphone Vivo Abstract  PDF
Liandri Darma Putra, Eko Harry Susanto
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Promotion dan Brand Image terhadap Purchase Decision di Universitas Tarumanagara Abstract  PDF
Margareta Margareta, Eko Harry Susanto
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image dan Pengalaman Belanja Online terhadap Purchase Decision Product Fashion di Kalangan Milenial di Jakarta Abstract  PDF
Riski Rahmayanti
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Social Media Marketing, Store Environment, Sales Promotion, dan Perceived Value Terhadap Purchase Decision Konsumen SOGO Department Store Abstract  PDF
Priandy Yaputra
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Brand Image dan Country of Origin untuk Memprediksi Purchase Decision Konsumen : Variabel Perceived Quality Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
I Made Genta Wedangga, Keni Keni
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Pocari Sweat di Jakarta Abstract  PDF
Yusi Intan Junia
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Perusahaan Ritel di Jakarta) Abstract  PDF
Steven Ferdyanto
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Faktor yang Mempengaruhi Penetapan Hotel X sebagai Wedding Venue Abstract  PDF
Vera Sriyani
Vol 2, No 3 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Strategi Pemasaran Terkait Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Akfix Abstract  PDF
Wilson Anthony Chandra
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Corporate Social Responsibility Dan Segmentasi Pasar Pt. Xyz Terhadap Keputusan Pembelian Abstract  PDF
Leonard Marcell
1 - 12 of 12 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"