Issue |
Title |
Vol 5, No 5 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Service Quality, Word of Mouth, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Kendaraan di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Hendra Wijaya, Keni Keni |
Vol 6, No 3 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Harga, Promosi, dan Brand Ambassador yang Dimediasi oleh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Situs Belanja Online Shopee |
Abstract
PDF
|
Ibnaty Fauziah, Hetty Karunia Tunjungsari |
Vol 3, No 6 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Marketing Mix 4P dan Perceived Quality Terhadap Purchase Decision Smartphone Vivo |
Abstract
PDF
|
Liandri Darma Putra, Eko Harry Susanto |
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Promotion dan Brand Image terhadap Purchase Decision di Universitas Tarumanagara |
Abstract
PDF
|
Margareta Margareta, Eko Harry Susanto |
Vol 5, No 6 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image dan Pengalaman Belanja Online terhadap Purchase Decision Product Fashion di Kalangan Milenial di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Riski Rahmayanti |
Vol 4, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Social Media Marketing, Store Environment, Sales Promotion, dan Perceived Value Terhadap Purchase Decision Konsumen SOGO Department Store |
Abstract
PDF
|
Priandy Yaputra |
Vol 4, No 6 (2020): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Brand Image dan Country of Origin untuk Memprediksi Purchase Decision Konsumen : Variabel Perceived Quality Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
I Made Genta Wedangga, Keni Keni |
Vol 5, No 4 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Pocari Sweat di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Yusi Intan Junia |
Vol 5, No 3 (2021): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Perusahaan Ritel di Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Steven Ferdyanto |
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan |
Faktor yang Mempengaruhi Penetapan Hotel X sebagai Wedding Venue |
Abstract
PDF
|
Vera Sriyani |
Vol 2, No 3 (2018): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Analisis Strategi Pemasaran Terkait Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Akfix |
Abstract
PDF
|
Wilson Anthony Chandra |
Vol 3, No 2 (2019): Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan |
Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Corporate Social Responsibility Dan Segmentasi Pasar Pt. Xyz Terhadap Keputusan Pembelian |
Abstract
PDF
|
Leonard Marcell |
1 - 12 of 12 Items |
|