Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan (E-ISSN: 2598-0289) is a peer-reviewed journal, which provides a forum for publishing scientific articles in management and business field, including genuine research result, novel scientific review, and critics or comments about management nowadays. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan published by Master of Management, Universitas Tarumanagara. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan accepts articles or manuscript in the management and business field from various source, academics and researchers, both national and international.
Scientific articles dealing with financial management, strategic management, marketing management and entrepreneurship are particularly welcome.
CAUTIONS
Please be aware of an email or any communication fraud involving persons posing as Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan officers or claiming to represent the company or company group affiliates. For inquiries concerning this matter, please contact: jmbkmm@untar.ac.id
Current Issue
Vol. 9 No. 5 (2025): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 9 No. 5
Articles
Pengaruh inclusive leadership dan entrepreneurial leadership terhadap employee’s innovative behavior di perusahaan konstruksi
772-784
Faktor organisasi penentu kinerja guru dan staf di sekolah
799-812
Pengaruh faktor organisasi terhadap niat mengundurkan diri di Sekolah XYZ
813-827
Pengaruh influencer virtual terhadap sikap audiens dalam membentuk niat beli Nike di Jawa Timur
828-842
Perceived usefulness, brand identity, dan purchase intention mobil listrik Korea: Brand image sebagai mediator
843-856
Pengaruh kualitas layanan dan teknologi terhadap loyalitas pasien: Studi kualitatif di Pathlab Gading Serpong
857-867
Komparasi dimensi ServQual dalam penilaian kualitas layanan rumah sakit swasta dan pemerintah di Semarang
868-878
Studi intensi berkunjung kembali pada pelanggan bengkel sepeda motor dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi
893-906
Pengaruh nilai konsumsi terhadap niat beli pada aplikasi pengantar makanan di Bandar Lampung dengan mediasi media sosial
907-921
Pengaruh struktur modal, likuiditas, profitabilitas, dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan pada perusahaan sektor energi di Indonesia
922-933
Faktor-faktor internal yang memengaruhi kinerja karyawan: Studi pada PT XYZ
934-944
Pengaruh citra rumah sakit terhadap kepuasan pasien dan mutu pelayanan di rumah sakit umum daerah
945-957
Preferensi konsumen sebagai mediasi dalam pengaruh harga, pengetahuan, kualitas, dan referensi terhadap keputusan pembelian obat generik dan paten
958-972