Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan (E-ISSN: 2598-0289) is a peer-reviewed journal, which provides a forum for publishing scientific articles in management and business field, including genuine research result, novel scientific review, and critics or comments about management nowadays. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan published by Master of Management, Universitas Tarumanagara. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan accepts articles or manuscript in the management and business field from various source, academics and researchers, both national and international.
Scientific articles dealing with financial management, strategic management, marketing management and entrepreneurship are particularly welcome.
CAUTIONS
Please be aware of an email or any communication fraud involving persons posing as Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan officers or claiming to represent the company or company group affiliates. For inquiries concerning this matter, please contact: jmbkmm@untar.ac.id
Current Issue
Vol. 9 No. 2 (2025): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Articles
Peran kualitas layanan, kepercayaan, dan waktu tunggu dalam meningkatkan kepuasan dan loyalitas pasien
195-208
Pengaruh penggunaan media sosial, sikap konsumen terhadap media sosial, dan online review terhadap niat beli food and beverage pada usaha kecil di Jakarta
209-221
Pengaruh kualitas layanan, word of mouth, dan waktu tunggu terhadap kepuasan pasien rawat jalan di rumah sakit swasta tipe b di Jakarta Selatan
222-236
Pengaruh kualitas layanan dan waktu tunggu terhadap loyalitas melalui kepuasan pasien bpjs kesehatan di rumah sakit tipe b di Jakarta Utara
237-251
Faktor-faktor yang memengaruhi kinerja penjualan tenaga pemasar asuransi jiwa di Indonesia
252-264
Pengaruh diversifikasi produk, inovasi produk, penetrasi pasar, dan citra merek terhadap kinerja perusahaan fast-moving consumer goods di Indonesia
265-279
Hubungan kualitas layanan dengan kepuasan pasien rawat jalan di RSUD Ciawi
280-294
Faktor-faktor yang memengaruhi brand loyalty yang dimediasi oleh brand trust pada perusahaan asuransi di Jakarta
295-305
Pengaruh kompetensi perawat dan kualitas pelayanan terhadap niat berkunjung ulang pasien di instalasi gawat darurat Rumah Sakit Umum Daerah Majalengka
306-318
Faktor internal dengan mediasi work engagement dalam mengurangi turnover intention PT ABC
331-341
Faktor penentu kebijakan dividen di perusahaan non-finansial di Bursa Efek Indonesia (2019-2023)
342-351
Pengaruh persepsi kegunaan dari ulasan online, kepercayaan konsumen, dan persepsi risiko pada intensi membeli produk busana secara online
352-364
Perilaku keuangan Generasi Z: Peran penerapan financial technology, literasi keuangan, dan efikasi diri
365-379