Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan (E-ISSN: 2598-0289) is a peer-reviewed journal, which provides a forum for publishing scientific articles in management and business field, including genuine research result, novel scientific review, and critics or comments about management nowadays. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan published by Master of Management, Universitas Tarumanagara. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan accepts articles or manuscript in the management and business field from various source, academics and researchers, both national and international.
Scientific articles dealing with financial management, strategic management, marketing management and entrepreneurship are particularly welcome.
CAUTIONS
Please be aware of an email or any communication fraud involving persons posing as Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan officers or claiming to represent the company or company group affiliates. For inquiries concerning this matter, please contact: jmbkmm@untar.ac.id
Current Issue
Vol. 9 No. 6 (2025): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 9 No. 6
Articles
Pengaruh sponsorship dan peran mediasi pemasaran media sosial dalam pengembangan komunitas slowpitch softball
973-983
Peningkatan repurchase intention dari peran digital marketing, customer experience, dan customer satisfaction terhadap pelanggan coffee shop di Jakarta
984-997
Pengaruh digital content marketing terhadap purchase intention produk skincare lokal dengan customer loyalty sebagai variabel mediasi
998-1011
Pengaruh interactivity dan vividness dalam augmented reality terhadap minat beli produk kecantikan di e-commerce
1012-1021
Virtual influencer dalam konten penempatan produk: Analisis pembentukan sikap audiens di Yogyakarta
1022-1035
Pengaruh program pelatihan dan pengembangan terhadap keterampilan dan kesejahteraan TKI di luar negeri
1036-1047
Faktor determinan financial distress pada industri manufaktur tahun 2020-2023
1048-1061
Pengaruh orientasi pasar dan inovasi produk terhadap daya saing dan kinerja pemasaran pada UKM di Jakarta
1077-1089
Pengaruh kinerja keuangan terhadap enterprise value dengan pendekatan PBV dan Tobin’s Q pada subsektor food and beverage di BEI
1090-1101
Faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan (Studi pada Generasi Z pengguna e-commerce)
1102-1116
Pengaruh praktik manajemen sumber daya manusia dan pemanfaatan teknologi terhadap kualitas layanan publik kantor Desi Cileungsi
1117-1128
Pengaruh jaringan wirausaha terhadap minat beli konsumen UMKM kue serta peran mediasi e-WOM dan buzz marketing
1129-1140
Sustainable marketing mix and SMEs’ sustainability: The mediating role of competitive advantage
1154-1168