Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan (E-ISSN: 2598-0289) is a peer-reviewed journal, which provides a forum for publishing scientific articles in management and business field, including genuine research result, novel scientific review, and critics or comments about management nowadays. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan published by Master of Management, Universitas Tarumanagara. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan accepts articles or manuscript in the management and business field from various source, academics and researchers, both national and international.
Scientific articles dealing with financial management, strategic management, marketing management and entrepreneurship are particularly welcome.
CAUTIONS
Please be aware of an email or any communication fraud involving persons posing as Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan officers or claiming to represent the company or company group affiliates. For inquiries concerning this matter, please contact: jmbkmm@untar.ac.id
Current Issue
Vol. 8 No. 5 (2024): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 8 No. 5
Articles
Determinan intensi membeli produk cloud kitchen di Jakarta
1019-1033
Pengaruh social media marketing, brand image, brand awareness, dan brand preference terhadap purchase intention produk minuman di Jakarta
1034-1046
Pengaruh mutu pelayanan kesehatan terhadap kepuasan pasien rawat jalan dan niat berkunjung kembali di rumah sakit umum daerah K.R.M.T Wongsonegoro
1047-1057
Pengaruh gaya kepemimpinan, kepuasan kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja guru (Studi pada XYZ Primary School)
1058-1070
Analisis strategi pemasaran dengan metode quantitative strategic planning matrix
1071-1082
Pengaruh tingkat pendidikan, usia, jumlah anggota, dan gender wanita dalam board of director terhadap kinerja keuangan perbankan di saat pandemi Covid-19
1083-1095
Analisis faktor kepuasan kerja tenaga ahli DPR RI: Pengaruh gaya kepemimpinan, budaya organisasi, dan kompensasi melalui motivasi
1096-1108
Pengaruh learning dan development terhadap kinerja sumber daya manusia: Studi pada karyawan asuransi jiwa di Jakarta Selatan
1109-1121
Pengaruh kurikulum, kompetensi dosen, dan fasilitas belajar terhadap prestasi akademik mahasiswa
1136-1145
Inovasi produk dan social media marketing terhadap intensi pembelian kopi pada Generasi Z di Jakarta: Ekuitas merek sebagai variabel mediasi
1146-1160
Komitmen organisasi dan keterikatan kerja sebagai mediator pengaruh kompensasi terhadap turnover intention pada atlet PUSLATDA KONI Jawa Timur
1161-1173
Analisis pemasaran digital terhadap penjualan video game online pada perusahaan toko game di Jakarta Barat
1174-1186
Pengaruh customer relationship management (CRM) loyalitas pemain Generasi Milenial RF Return dimoderasi kepuasan pelanggan di Indonesia
1187-1196
Understanding memorable tourism experiences and revisit intention from destination service quality
1197-1206
Pengaruh persepsi manfaat, showrooming, dan webrooming terhadap niat menggunakan omnichannel: Peran moderasi persepsi risiko
1207-1219
Faktor-faktor penentu kinerja keuangan perusahaan industri batu bara
1235-1249
Implementasi perancangan integrasi IE matrix balanced scorecard dalam penilaian kinerja bisnis salad sayur (Studi kasus: InaGreen Farm – Kabupaten Bandung Barat)
1250-1263
Pengaruh educational support dan gender stereotype terhadap entrepreneurship behavior (Studi kasus: Program Wirausaha Merdeka)
1264-1277