Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan (E-ISSN: 2598-0289) is a peer-reviewed journal, which provides a forum for publishing scientific articles in management and business field, including genuine research result, novel scientific review, and critics or comments about management nowadays. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan published by Master of Management, Universitas Tarumanagara. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan accepts articles or manuscript in the management and business field from various source, academics and researchers, both national and international.
Scientific articles dealing with financial management, strategic management, marketing management and entrepreneurship are particularly welcome.
CAUTIONS
Please be aware of an email or any communication fraud involving persons posing as Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan officers or claiming to represent the company or company group affiliates. For inquiries concerning this matter, please contact: jmbkmm@untar.ac.id
Current Issue
Vol. 9 No. 1 (2025): Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan
Articles
Pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi dokter-pasien terhadap kepuasan pasien rawat inap RSUD K.R.M.T Wongsonegoro
1-12
Peran kualitas sistem informasi dan perceived usefulness dalam meningkatkan kepuasan pasien rumah sakit swasta
13-27
Studi mengenai kinerja staf medis rumah sakit di Kota Sorong
28-42
Tinjauan dampak kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan di PT Impact Power Mandiri dengan mediasi kepuasan kerja
43-57
Formulasi dan implementasi strategi dengan menggunakan analisis SWOT dan Balanced Scorecard (BSC) pada PT XYZ
58-70
Pengaruh kepercayaan, kepuasan, pengalaman, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada nasabah bank digital di Jakarta
71-82
Pengaruh efikasi diri dan kualitas kehidupan kerja terhadap kinerja karyawan dengan mediasi keterikatan karyawan
83-94
Marketing 4.0: Analisis pengaruh affiliate marketing, livestreaming dan flash sale terhadap keputusan pembelian di Tiktokshop
95-107
Peran rasio keuangan dalam memprediksi financial distress
108-119
Pengaruh kepemimpinan terhadap kepuasan kerja karyawan dengan kepercayaan kepada pemimpin sebagai variabel mediasi pada PT ABC
120-129
Kualitas produk, faktor lingkungan dan layanan purna jual sebagai prediktor kepuasan pelanggan pembeli hunian developer PT X
130-139
Pengaruh lingkungan kerja dan karakteristik individu terhadap kinerja karyawan dimediasi kepuasan kerja
140-154
Pengaruh kemudahan penggunaan dan kualitas interaksi pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen e-wallet di Provinsi Sulawesi Selatan
181-194