JMBK Vol. 7  No. 3 - Edisi Mei 2023

Published: 2023-05-29

Pengaruh brand image, belanja iklan dan promosi, serta belanja modal terhadap kinerja keuangan pada perusahaan berbasis retail di Indonesia

Abstract : 498 | PDF (Indonesian) : 401

Efektivitas strategi joint venture untuk meningkatkan profitabilitas perusahaan UMKM

Abstract : 437 | PDF (Indonesian) : 307

Analisa potensi dan hambatan penerapan solar photovoltaic terhadap program net-zero emission di Indonesia

Abstract : 324 | PDF (Indonesian) : 338

The impact of good corporate governance and firm size on the financial performance of banking companies listed on the Indonesian stock exchange

Abstract : 190 | PDF : 188

Strategi perusahaan membangun keunggulan bersaing PT Anugerah Mandiri Sentosa di masa pandemi Covid-19

Abstract : 121 | PDF (Indonesian) : 145

Pengaruh information dan communication technology adoption serta digital transformation terhadap asset growth UMKM

Abstract : 256 | PDF (Indonesian) : 214

Pengaruh inovasi pengguna dan dukungan pemerintah terhadap niat UMKM mengadopsi teknologi keuangan

Abstract : 274 | PDF (Indonesian) : 239

Analisis faktor-faktor yang memengaruhi kinerja karyawan pada masa pandemi

Abstract : 112 | PDF (Indonesian) : 131

Pengaruh financial technology adoption capability dan financial literacy terhadap business sustainability

Abstract : 585 | PDF (Indonesian) : 430

Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir di jakarta

Abstract : 576 | PDF (Indonesian) : 305

Pengaruh rasio keuangan terhadap kesulitan keuangan pada perusahaan sektor consumer goods di BEI

Abstract : 171 | PDF (Indonesian) : 153

Pengaruh iklim psikologis terhadap kinerja karyawan yang dimediasi oleh workforce agility

Abstract : 404 | PDF (Indonesian) : 223

Pengaruh manajemen modal kerja terhadap profitabilitas perusahaan fast moving consumer goods di Indonesia dari tahun 2016-2021

Abstract : 347 | PDF (Indonesian) : 217

Analisis keputusan penggunaan aplikasi Blu by BCA digital

Abstract : 1565 | PDF (Indonesian) : 932

Pengaruh trust, perceived ease of use, dan perceived usefulness terhadap repurchase intention dengan menggunakan e-commerce

Abstract : 406 | PDF (Indonesian) : 296

Pengaruh budaya organisasi, kepemimpinan, dan grit pada karyawan di salah satu perusahaan property developer di Jakarta

Abstract : 199 | PDF (Indonesian) : 161

Analisis penerapan dan pengaruh Kaizen PDCA terhadap kinerja karyawan Bank Central Asia (Studi kasus pada kantor pusat PT BCA Tbk)

page 676-685
Abstract : 616 | PDF (Indonesian) : 354

Analisis faktor yang memengaruhi likuiditas saham melalui keputusan stock split

Abstract : 272 | PDF (Indonesian) : 187

Kelincahan strategi sebagai mediasi dalam peningkatan kinerja UMKM yang dipengaruhi oleh teknologi digital

Abstract : 495 | PDF (Indonesian) : 338

Redesigning TRA concept to assess millennials’ intention to use public transportation services in Indonesia

Abstract : 225 | PDF : 181