JMBK Vol. 7  No. 3 - Edisi Mei 2023

Published: 2023-05-29

Pengaruh brand image, belanja iklan dan promosi, serta belanja modal terhadap kinerja keuangan pada perusahaan berbasis retail di Indonesia

Abstract : 502 | PDF (Indonesian) : 406

Efektivitas strategi joint venture untuk meningkatkan profitabilitas perusahaan UMKM

Abstract : 440 | PDF (Indonesian) : 314

Analisa potensi dan hambatan penerapan solar photovoltaic terhadap program net-zero emission di Indonesia

Abstract : 326 | PDF (Indonesian) : 342

The impact of good corporate governance and firm size on the financial performance of banking companies listed on the Indonesian stock exchange

Abstract : 191 | PDF : 189

Strategi perusahaan membangun keunggulan bersaing PT Anugerah Mandiri Sentosa di masa pandemi Covid-19

Abstract : 121 | PDF (Indonesian) : 147

Pengaruh information dan communication technology adoption serta digital transformation terhadap asset growth UMKM

Abstract : 263 | PDF (Indonesian) : 222

Pengaruh inovasi pengguna dan dukungan pemerintah terhadap niat UMKM mengadopsi teknologi keuangan

Abstract : 288 | PDF (Indonesian) : 242

Analisis faktor-faktor yang memengaruhi kinerja karyawan pada masa pandemi

Abstract : 115 | PDF (Indonesian) : 131

Pengaruh financial technology adoption capability dan financial literacy terhadap business sustainability

Abstract : 601 | PDF (Indonesian) : 432

Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir di jakarta

Abstract : 589 | PDF (Indonesian) : 305

Pengaruh rasio keuangan terhadap kesulitan keuangan pada perusahaan sektor consumer goods di BEI

Abstract : 172 | PDF (Indonesian) : 153

Pengaruh iklim psikologis terhadap kinerja karyawan yang dimediasi oleh workforce agility

Abstract : 411 | PDF (Indonesian) : 224

Pengaruh manajemen modal kerja terhadap profitabilitas perusahaan fast moving consumer goods di Indonesia dari tahun 2016-2021

Abstract : 356 | PDF (Indonesian) : 220

Analisis keputusan penggunaan aplikasi Blu by BCA digital

Abstract : 1616 | PDF (Indonesian) : 935

Pengaruh trust, perceived ease of use, dan perceived usefulness terhadap repurchase intention dengan menggunakan e-commerce

Abstract : 412 | PDF (Indonesian) : 299

Pengaruh budaya organisasi, kepemimpinan, dan grit pada karyawan di salah satu perusahaan property developer di Jakarta

Abstract : 200 | PDF (Indonesian) : 161

Analisis penerapan dan pengaruh Kaizen PDCA terhadap kinerja karyawan Bank Central Asia (Studi kasus pada kantor pusat PT BCA Tbk)

page 676-685
Abstract : 625 | PDF (Indonesian) : 359

Analisis faktor yang memengaruhi likuiditas saham melalui keputusan stock split

Abstract : 282 | PDF (Indonesian) : 187

Kelincahan strategi sebagai mediasi dalam peningkatan kinerja UMKM yang dipengaruhi oleh teknologi digital

Abstract : 507 | PDF (Indonesian) : 344

Redesigning TRA concept to assess millennials’ intention to use public transportation services in Indonesia

Abstract : 230 | PDF : 181