• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login

  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Reviewer Team
    • Indexing
    • Privacy Statement
    • Contact

Search

Advanced filters

Search Results

Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Industri Miyak Sawit di Bangka (Studi Kasus PT. Mitra Agro Sembada)

Alvin Alvin, Sinta Paramita

308-314

https://doi.org/10.24912/ki.v1i2.15588
Abstract : 360 | PDF : 393

Upaya Departemen Marketing Communication dalam Membangun Engagement (Studi Kasus pada Instagram @musllimahdailycom)

Rizka Amalia, Yugih Setyanto, Nigar Pandrianto

84-90

https://doi.org/10.24912/ki.v1i1.15515
Abstract : 209 | PDF : 233

Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Digital (Studi Kasus pada Instagram @digitalsuplaiindonesia)

Eric Gautama, Muhammad Adi Pribadi

228-234

https://doi.org/10.24912/ki.v1i1.15899
Abstract : 297 | PDF : 513

Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Kawasaki Motor Indonesia (Studi Kasus Pemasaran Zx-25r Saat Pandemi Covid-19)

Himawan Himawan, Sisca Aulia

177-184

https://doi.org/10.24912/ki.v1i1.15729
Abstract : 569 | PDF : 1362

Peran Brand Ambassador Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam Membangun Brand Awareness

Randy Wijaya, Septia Winduwati

164-170

https://doi.org/10.24912/ki.v1i1.15687
Abstract : 1646 | PDF : 1853

Strategi Komunikasi Pemasaran UMKM di Bidang Makanan dan Minuman melalui Media Sosial Instagram di Tengah Pandemi Covid-19 di Indonesia

Fawwaz Fawwaz, Roswita Oktavianti

112-118

https://doi.org/10.24912/ki.v1i1.15582
Abstract : 525 | PDF : 629

Analisis Komunikasi Pemasaran dalam Pengembangan Brand Melalui Perspektif Teori AIDA (Studi Kasus Hotel Harper Cikarang)

Stephanie Violita Chandra, Wulan Purnama Sari

370-376

https://doi.org/10.24912/ki.v1i1.15714
Abstract : 1392 | PDF : 1698

Analisis Komunikasi Pemasaran E-Commerce pada Brecht Indonesia

Ibanez Vienoza Ngan, Wulan Purnama Sari

322-329

https://doi.org/10.24912/ki.v1i2.15613
Abstract : 199 | PDF : 340

Pemasaran Digital dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Prestige Images Motorcars)

Ricky Susanto, Muhammad Adi Pribadi

97-104

https://doi.org/10.24912/ki.v2i1.23060
Abstract : 300 | PDF : 274

Pemasaran Agresif pada Produk Kartu Kredit

Nilna Jostia Pritama, Gregorius Genep Sukendro

71-78

https://doi.org/10.24912/ki.v4i1.33736
Abstract : 16 | PDF : 12

Strategi Pemasaran dalam Menarik Konsumen Wedding Organizer

Ricky Ricardo Willy, Yugih Setyanto

631-636

https://doi.org/10.24912/ki.v3i4.33083
Abstract : 63 | PDF : 44

Strategi Periklanan di Media Online untuk Meningkatkan Brand Trust (Studi Kasus Pada Agensi Periklanan Adconomic)

Eveline Clara, Moehammad Gafar Yoedtadi

57-61

https://doi.org/10.24912/ki.v2i1.23052
Abstract : 497 | PDF : 574

Studi Komunikasi Kelompok dalam Divisi Marketing PT Mirae Indonesia

Frenky Julianto, Gregorius Genep Sukendro

364-371

https://doi.org/10.24912/ki.v3i2.30263
Abstract : 115 | PDF : 84

Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Sariayu Martha Tilaar Saat Pandemi Covid-19

Safira Salsabila Atsari, Diana Anggraeni

523-533

https://doi.org/10.24912/ki.v2i3.25952
Abstract : 347 | PDF : 407

Interaksi Simbolik Pada Perencanaan Komunikasi Pemasaran untuk Produk UMKM (Studi Kasus Sumber Motor)

Kevin, Muhammad Adi Pribadi

576-582

https://doi.org/10.24912/ki.v1i3.15876
Abstract : 170 | PDF : 191
1 - 15 of 39 items 1 2 3 > >> 

Menu

  • Editorial Team
  • Reviewer Team
  • Focus and Scope
  • Indexing

template

TEMPLATE 

tools

TOOLS 

 

use APA style, download here

manual

AUTHOR USER MANUAL 

  • Unggah Naskah Awal

 

  • Unggah Revisi Naskah

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Registration

Our Journal Indexed by :

  

Reference Management Tool:

 ========================================================================================

Creative Commons License

KI by https://journal.untar.ac.id/index.php/Kiwari/index This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

========================================================================================

     

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Jln. S. Parman No:1 Lantai 11 Gedung Utama Jakarta Barat: 11440
Phone : 021-5671747 (hunting)
Fax : 021-56958736, 56044

 

Web Analytics Made Easy - Statcounter

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.