Front Matters
Cover Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 3 No 1
Abstract : 39
|
PDF : 79
Daftar Isi Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 3 No 1
Abstract : 37
|
PDF : 74
Articles
Pengaruh Orientasi Dan Edukasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Finansial Bisnis UMKM Di Kota Bogor
1 - 7
Abstract : 425
|
PDF : 424
Pengaruh Self Control, Financial Literacy Dan Parental Socialization Terhadap Saving Behavior
8 - 15
Abstract : 1357
|
PDF : 979
Pengaruh Mekanisme GCG Dan CSR Terhadap Kinerja Keuangan Yang Dimediasi Manajemen Laba
24 - 33
Abstract : 1336
|
PDF : 1255
Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Rasio Aktivitas Terhadap Nilai Perusahaan
34 - 41
Abstract : 3494
|
PDF : 3211
Prediksi Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty: Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi
42 - 51
Abstract : 1993
|
PDF : 1874
Perilaku, Sikap Dan Pengetahuan Keuangan Terhadap Kepuasan Keuangan
61 - 71
Abstract : 1411
|
PDF : 2232
Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Dan Kompetensi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Usaha
72 - 81
Abstract : 788
|
PDF : 823
Perngaruh Kinerja Keuangan Dan Intellectual Capital Terhadap Nilai Perusahaan Yang Terdaftar di BEI
89 - 97
Abstract : 390
|
PDF : 385
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT CITRA CROCOTAMA INTERNATIONAL Di Jakarta
98 - 106
Abstract : 2468
|
PDF : 5033
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Terhadap Brand Attitude The Body Shop Indonesia
107 - 116
Abstract : 805
|
PDF : 668
Pengaruh Kepercayaan Diri, Pendidikan Dan Dukungan Relasional Terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa UNTAR
127 - 136
Abstract : 658
|
PDF : 573
Pengaruh Personality Traits Dan Ethical Leadership Terhadap Job Satisfaction Pegawai BCA Kalimalang
137 - 145
Abstract : 503
|
PDF : 442
Pengaruh Atribut, Kepercayaan Konsumen, Dan Nilai Yang Dipersepsikan Terhadap Intensi Pembelian
146 - 155
Abstract : 422
|
PDF : 682
Brand Image Dan Brand Experience Untuk Memprediksi Brand Loyalty Mcdonald’s Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi
156 - 164
Abstract : 1270
|
PDF : 1714
Pengaruh Liquidity, Leverage, Dan Efficiency Terhadap Profitability Pada Perusahaan Sektor Consumer Goods
165 - 175
Abstract : 292
|
PDF : 262
Pengaruh Pengambilan Resiko, Inovasi, Proaktif, Competitive Aggessiveness Dan Otonomi Terhadap Kinerja Usaha Konveksi
186 - 195
Abstract : 962
|
PDF : 4543
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Generasi Y Dan Z Pada Produk Makanan Ketucky Fried Chicken
204 - 213
Abstract : 687
|
PDF : 856
Pengaruh Karakteristik Demografis Dan Literasi Keuangan Terhadap Keputusan Investasi Melalui Behavioral Biases
214 - 225
Abstract : 758
|
PDF : 922
Faktor Yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Consumer Goods
226 - 235
Abstract : 340
|
PDF : 333
Pengaruh Komunikasi Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek Dengan Kepercayaan Sebagai Mediasi
236 - 244
Abstract : 3299
|
PDF : 3071
Relevansi Faktor Ekonomi Terhadap Kointegrasi IHSG dan KLCI
245 - 256
Abstract : 268
|
PDF : 244
Kinerja Keuangan Bank Sebelum Dan Selama Pandemi (COVID – 19)
257 - 266
Abstract : 10466
|
PDF : 16220
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan Dan Efikasi Diri Terhadap Intensi Wirausaha Mahasiswa Universitas Tarumanagara
267 - 276
Abstract : 1680
|
PDF : 1397
Pengaruh Kompensasi Dan Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT X Di Jakarta
277 - 286
Abstract : 1524
|
PDF : 1480