Front Matters
Cover Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 3 No 1
Abstract : 35
|
PDF : 74
Daftar Isi Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 3 No 1
Abstract : 32
|
PDF : 66
Articles
Pengaruh Orientasi Dan Edukasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Finansial Bisnis UMKM Di Kota Bogor
1 - 7
Abstract : 370
|
PDF : 390
Pengaruh Self Control, Financial Literacy Dan Parental Socialization Terhadap Saving Behavior
8 - 15
Abstract : 1146
|
PDF : 890
Pengaruh Mekanisme GCG Dan CSR Terhadap Kinerja Keuangan Yang Dimediasi Manajemen Laba
24 - 33
Abstract : 1193
|
PDF : 1157
Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Rasio Aktivitas Terhadap Nilai Perusahaan
34 - 41
Abstract : 3200
|
PDF : 2988
Prediksi Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty: Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi
42 - 51
Abstract : 1853
|
PDF : 1743
Perilaku, Sikap Dan Pengetahuan Keuangan Terhadap Kepuasan Keuangan
61 - 71
Abstract : 1264
|
PDF : 1923
Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Dan Kompetensi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Usaha
72 - 81
Abstract : 763
|
PDF : 764
Perngaruh Kinerja Keuangan Dan Intellectual Capital Terhadap Nilai Perusahaan Yang Terdaftar di BEI
89 - 97
Abstract : 370
|
PDF : 353
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT CITRA CROCOTAMA INTERNATIONAL Di Jakarta
98 - 106
Abstract : 2059
|
PDF : 4561
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Terhadap Brand Attitude The Body Shop Indonesia
107 - 116
Abstract : 759
|
PDF : 603
Pengaruh Kepercayaan Diri, Pendidikan Dan Dukungan Relasional Terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa UNTAR
127 - 136
Abstract : 616
|
PDF : 519
Pengaruh Personality Traits Dan Ethical Leadership Terhadap Job Satisfaction Pegawai BCA Kalimalang
137 - 145
Abstract : 467
|
PDF : 405
Pengaruh Atribut, Kepercayaan Konsumen, Dan Nilai Yang Dipersepsikan Terhadap Intensi Pembelian
146 - 155
Abstract : 395
|
PDF : 633
Brand Image Dan Brand Experience Untuk Memprediksi Brand Loyalty Mcdonald’s Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi
156 - 164
Abstract : 1207
|
PDF : 1635
Pengaruh Liquidity, Leverage, Dan Efficiency Terhadap Profitability Pada Perusahaan Sektor Consumer Goods
165 - 175
Abstract : 271
|
PDF : 243
Pengaruh Pengambilan Resiko, Inovasi, Proaktif, Competitive Aggessiveness Dan Otonomi Terhadap Kinerja Usaha Konveksi
186 - 195
Abstract : 865
|
PDF : 4454
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Generasi Y Dan Z Pada Produk Makanan Ketucky Fried Chicken
204 - 213
Abstract : 652
|
PDF : 810
Pengaruh Karakteristik Demografis Dan Literasi Keuangan Terhadap Keputusan Investasi Melalui Behavioral Biases
214 - 225
Abstract : 716
|
PDF : 854
Faktor Yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Consumer Goods
226 - 235
Abstract : 308
|
PDF : 315
Pengaruh Komunikasi Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek Dengan Kepercayaan Sebagai Mediasi
236 - 244
Abstract : 3146
|
PDF : 2939
Relevansi Faktor Ekonomi Terhadap Kointegrasi IHSG dan KLCI
245 - 256
Abstract : 241
|
PDF : 225
Kinerja Keuangan Bank Sebelum Dan Selama Pandemi (COVID – 19)
257 - 266
Abstract : 10268
|
PDF : 16114
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan Dan Efikasi Diri Terhadap Intensi Wirausaha Mahasiswa Universitas Tarumanagara
267 - 276
Abstract : 1514
|
PDF : 1288
Pengaruh Kompensasi Dan Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT X Di Jakarta
277 - 286
Abstract : 1389
|
PDF : 1386