Front Matters
Cover Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 3 No 1
Abstract : 55
|
PDF : 88
Daftar Isi Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 3 No 1
Abstract : 67
|
PDF : 85
Articles
Pengaruh Orientasi Dan Edukasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Finansial Bisnis UMKM Di Kota Bogor
1 - 7
Abstract : 469
|
PDF : 470
Pengaruh Self Control, Financial Literacy Dan Parental Socialization Terhadap Saving Behavior
8 - 15
Abstract : 1429
|
PDF : 1030
Pengaruh Mekanisme GCG Dan CSR Terhadap Kinerja Keuangan Yang Dimediasi Manajemen Laba
24 - 33
Abstract : 1546
|
PDF : 1351
Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Rasio Aktivitas Terhadap Nilai Perusahaan
34 - 41
Abstract : 3895
|
PDF : 3521
Prediksi Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty: Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi
42 - 51
Abstract : 2150
|
PDF : 2082
Perilaku, Sikap Dan Pengetahuan Keuangan Terhadap Kepuasan Keuangan
61 - 71
Abstract : 1602
|
PDF : 2737
Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Dan Kompetensi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Usaha
72 - 81
Abstract : 861
|
PDF : 870
Perngaruh Kinerja Keuangan Dan Intellectual Capital Terhadap Nilai Perusahaan Yang Terdaftar di BEI
89 - 97
Abstract : 420
|
PDF : 408
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT CITRA CROCOTAMA INTERNATIONAL Di Jakarta
98 - 106
Abstract : 3001
|
PDF : 5310
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Terhadap Brand Attitude The Body Shop Indonesia
107 - 116
Abstract : 825
|
PDF : 719
Pengaruh Kepercayaan Diri, Pendidikan Dan Dukungan Relasional Terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa UNTAR
127 - 136
Abstract : 701
|
PDF : 608
Pengaruh Personality Traits Dan Ethical Leadership Terhadap Job Satisfaction Pegawai BCA Kalimalang
137 - 145
Abstract : 538
|
PDF : 472
Pengaruh Atribut, Kepercayaan Konsumen, Dan Nilai Yang Dipersepsikan Terhadap Intensi Pembelian
146 - 155
Abstract : 485
|
PDF : 766
Brand Image Dan Brand Experience Untuk Memprediksi Brand Loyalty Mcdonald’s Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi
156 - 164
Abstract : 1349
|
PDF : 1790
Pengaruh Liquidity, Leverage, Dan Efficiency Terhadap Profitability Pada Perusahaan Sektor Consumer Goods
165 - 175
Abstract : 331
|
PDF : 287
Pengaruh Pengambilan Resiko, Inovasi, Proaktif, Competitive Aggessiveness Dan Otonomi Terhadap Kinerja Usaha Konveksi
186 - 195
Abstract : 1021
|
PDF : 4587
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Generasi Y Dan Z Pada Produk Makanan Ketucky Fried Chicken
204 - 213
Abstract : 755
|
PDF : 890
Pengaruh Karakteristik Demografis Dan Literasi Keuangan Terhadap Keputusan Investasi Melalui Behavioral Biases
214 - 225
Abstract : 812
|
PDF : 979
Faktor Yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Consumer Goods
226 - 235
Abstract : 361
|
PDF : 364
Pengaruh Komunikasi Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek Dengan Kepercayaan Sebagai Mediasi
236 - 244
Abstract : 3447
|
PDF : 3182
Relevansi Faktor Ekonomi Terhadap Kointegrasi IHSG dan KLCI
245 - 256
Abstract : 281
|
PDF : 263
Kinerja Keuangan Bank Sebelum Dan Selama Pandemi (COVID – 19)
257 - 266
Abstract : 10719
|
PDF : 16363
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan Dan Efikasi Diri Terhadap Intensi Wirausaha Mahasiswa Universitas Tarumanagara
267 - 276
Abstract : 1803
|
PDF : 1483
Pengaruh Kompensasi Dan Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT X Di Jakarta
277 - 286
Abstract : 1681
|
PDF : 1594

