Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 8 No. 3
Abstract : 101
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 212
Articles
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi customer loyalty pada kafe di Batam: Customer satisfaction sebagai mediasi
533-547
Abstract : 736
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 302
Pengaruh social media marketing pada kesadaran merek produk AMD dengan mediasi consumer brand engagement
548-557
Abstract : 416
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 261
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pasien BPJS di unit rawat inap dan rawat jalan Rumah Sakit Umum Daerah Jawa Tengah
558-571
Abstract : 646
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 215
Pengaruh corporate governance terhadap performa keuangan bank yang tercatat di Bursa Efek Indonesia
572-581
Abstract : 237
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 125
Pengaruh representativeness dan overconfidence terhadap keputusan investasi investor pada investor saham di Jabodetabek
582-591
Abstract : 254
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 164
Peran stres kerja dan komitmen organisasi terhadap turnover intention karyawan Gen Z di Jakarta dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi
592-606
Abstract : 1010
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 469
Pengembangan strategi bisnis produk pembiayaan dengan jaminan sertifikat rumah pada PT X
607-620
Abstract : 142
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 94
Faktor-faktor yang memengaruhi turnover intention pada karyawan Generasi Z yang bekerja di Jakarta
621-634
Abstract : 1703
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 666
Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap niat beli konsumen pada produk kerajinan tangan di toko Lind’s Craft, Jakarta
635-644
Abstract : 339
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 258
Pengaruh corporate social responsibility, ukuran perusahaan, dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan
645-656
Abstract : 751
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 279
Pengaruh budaya kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan dengan disiplin kerja sebagai variabel mediasi
657-667
Abstract : 616
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 219
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di RS YPK Mandiri Jakarta Pusat
668-680
Abstract : 751
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 196
Faktor yang memengaruhi kinerja karyawan: Peran mediasi organizational citizenship behavior
681-694
Abstract : 302
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 149
Pengaruh brand attachment dan brand commitment terhadap repurchase intention pelanggan soft lens di Jakarta
705-717
Abstract : 241
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 204
Pemilihan destinasi kuliner melalui TikTok bagi Generasi Z di Indonesia: Model UTAUT2
718-732
Abstract : 199
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 218
Pemasaran sosial pada Generasi Z: Efek ulasan konsumen, selebriti endorser, dan kepercayaan merek
733-744
Abstract : 158
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 254
Tingkat pertumbuhan berkelanjutan perusahaan pada kondisi krisis dan ketidakpastian: Tinjauan peran manajemen modal kerja
745-755
Abstract : 216
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 179
Anteseden price fairness dengan brand image sebagai moderasi
756-768
Abstract : 123
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 186