Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 7 No. 6
Abstract : 165
|
PDF (Indonesian) : 333
Articles
Kepercayaan merek, pengetahuan mengenai fintech, keamanan, dan kenyamanan dalam memprediksi penggunaan jasa digital banking di Kepulauan Riau
Abstract : 147
|
PDF (Indonesian) : 252
Pengaruh keterlibatan psikologis, pengalaman nasabah, dan keterikatan emosional nasabah terhadap kesetiaan nasabah: Studi pada perbankan nasional di Kepulauan Riau
Abstract : 148
|
PDF (Indonesian) : 165
Permodelan nilai perusahaan manufaktur sub sektor makanan dan minuman di Bursa Efek Indonesia
Abstract : 243
|
PDF (Indonesian) : 130
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi Generasi Z untuk berinvestasi saham
Abstract : 1218
|
PDF (Indonesian) : 614
Studi mengenai faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan coffee shop di Jakarta
Abstract : 137
|
PDF (Indonesian) : 200
Faktor yang memengaruhi intensi untuk menginap di hotel ramah lingkungan
Abstract : 107
|
PDF (Indonesian) : 137
Pengaruh grit dan budaya organisasi terhadap kinerja dengan keterikatan kerja sebagai mediator pada perusahaan XYZ
Abstract : 140
|
PDF (Indonesian) : 171
Pengaruh likuiditas terhadap profitabilitas pada perusahaan konstruksi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2019-2021
Abstract : 148
|
PDF (Indonesian) : 126
Pengaruh dukungan atasan, rekan kerja, dan keluarga terhadap perilaku pelayanan melebihi standar tugas pada perawat dengan mediator thriving at work
Abstract : 141
|
PDF (Indonesian) : 155
Peran customer reviews dan imitation of influencers terhadap purchase intention yang dimoderasi trust pada luxury restaurant di Jakarta
Abstract : 114
|
PDF (Indonesian) : 122
Fundamental analysis in predicting stock returns for Indonesia transportation and logistics companies during Covid-19 pandemic
Abstract : 137
|
PDF : 118
The role of trust in social commerce site in purchasing behavior on TikTok shop Indonesia
Abstract : 247
|
PDF : 211
Sikap pengunjung sebagai mediasi antara citra destinasi, persepsi nilai, kualitas layanan, dan loyalitas pengunjung wisata pantai
Abstract : 142
|
PDF (Indonesian) : 170
Pengaruh rasio keuangan terhadap earnings management perusahaan sektor basic materials di Indonesia
Abstract : 237
|
PDF (Indonesian) : 116
Dampak orientasi kewirausahaan terhadap kinerja usaha melalui kompetensi kewirausahaan pada UMKM Wanita
Abstract : 264
|
PDF (Indonesian) : 183
Analisis value at risk (VAR) pada saham sektor perdagangan ritel barang konsumsi dengan simulasi Monte Carlo
Abstract : 644
|
PDF (Indonesian) : 275
Analyzing the impact of TQM, service quality, and market orientation on customer satisfaction in state-owned banks Indonesia
Abstract : 271
|
PDF : 162
The effect of supply chain management practices based on enterprise resource planning systems on retail performance through competitive advantage
Abstract : 310
|
PDF : 169
Assessing factors determining people’s decision to adopt electric motorcycles (EMs) through the lens of the technology acceptance model (TAM)
Abstract : 193
|
PDF : 150
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan terhadap coffee shop di Kota Batam
Abstract : 378
|
PDF (Indonesian) : 246