Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 7 No. 6
Abstract : 164
|
PDF (Indonesian) : 333
Articles
Kepercayaan merek, pengetahuan mengenai fintech, keamanan, dan kenyamanan dalam memprediksi penggunaan jasa digital banking di Kepulauan Riau
Abstract : 146
|
PDF (Indonesian) : 248
Pengaruh keterlibatan psikologis, pengalaman nasabah, dan keterikatan emosional nasabah terhadap kesetiaan nasabah: Studi pada perbankan nasional di Kepulauan Riau
Abstract : 134
|
PDF (Indonesian) : 165
Permodelan nilai perusahaan manufaktur sub sektor makanan dan minuman di Bursa Efek Indonesia
Abstract : 237
|
PDF (Indonesian) : 126
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi Generasi Z untuk berinvestasi saham
Abstract : 1147
|
PDF (Indonesian) : 608
Studi mengenai faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan coffee shop di Jakarta
Abstract : 137
|
PDF (Indonesian) : 198
Faktor yang memengaruhi intensi untuk menginap di hotel ramah lingkungan
Abstract : 99
|
PDF (Indonesian) : 136
Pengaruh grit dan budaya organisasi terhadap kinerja dengan keterikatan kerja sebagai mediator pada perusahaan XYZ
Abstract : 135
|
PDF (Indonesian) : 169
Pengaruh likuiditas terhadap profitabilitas pada perusahaan konstruksi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2019-2021
Abstract : 134
|
PDF (Indonesian) : 118
Pengaruh dukungan atasan, rekan kerja, dan keluarga terhadap perilaku pelayanan melebihi standar tugas pada perawat dengan mediator thriving at work
Abstract : 137
|
PDF (Indonesian) : 147
Peran customer reviews dan imitation of influencers terhadap purchase intention yang dimoderasi trust pada luxury restaurant di Jakarta
Abstract : 108
|
PDF (Indonesian) : 121
Fundamental analysis in predicting stock returns for Indonesia transportation and logistics companies during Covid-19 pandemic
Abstract : 133
|
PDF : 117
The role of trust in social commerce site in purchasing behavior on TikTok shop Indonesia
Abstract : 235
|
PDF : 206
Sikap pengunjung sebagai mediasi antara citra destinasi, persepsi nilai, kualitas layanan, dan loyalitas pengunjung wisata pantai
Abstract : 127
|
PDF (Indonesian) : 167
Pengaruh rasio keuangan terhadap earnings management perusahaan sektor basic materials di Indonesia
Abstract : 229
|
PDF (Indonesian) : 115
Dampak orientasi kewirausahaan terhadap kinerja usaha melalui kompetensi kewirausahaan pada UMKM Wanita
Abstract : 251
|
PDF (Indonesian) : 182
Analisis value at risk (VAR) pada saham sektor perdagangan ritel barang konsumsi dengan simulasi Monte Carlo
Abstract : 590
|
PDF (Indonesian) : 263
Analyzing the impact of TQM, service quality, and market orientation on customer satisfaction in state-owned banks Indonesia
Abstract : 266
|
PDF : 159
The effect of supply chain management practices based on enterprise resource planning systems on retail performance through competitive advantage
Abstract : 306
|
PDF : 168
Assessing factors determining people’s decision to adopt electric motorcycles (EMs) through the lens of the technology acceptance model (TAM)
Abstract : 190
|
PDF : 148
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan terhadap coffee shop di Kota Batam
Abstract : 361
|
PDF (Indonesian) : 244