JMBK Vol. 7 No. 6 - November 2023

Published: 2023-11-29

Kepercayaan merek, pengetahuan mengenai fintech, keamanan, dan kenyamanan dalam memprediksi penggunaan jasa digital banking di Kepulauan Riau

page 1219-1229
Abstract : 146 | PDF (Indonesian) : 248

Pengaruh keterlibatan psikologis, pengalaman nasabah, dan keterikatan emosional nasabah terhadap kesetiaan nasabah: Studi pada perbankan nasional di Kepulauan Riau

page 1230-1241
Abstract : 134 | PDF (Indonesian) : 165

Permodelan nilai perusahaan manufaktur sub sektor makanan dan minuman di Bursa Efek Indonesia

Abstract : 237 | PDF (Indonesian) : 126

Faktor-faktor yang memengaruhi intensi Generasi Z untuk berinvestasi saham

Abstract : 1147 | PDF (Indonesian) : 608

Studi mengenai faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan coffee shop di Jakarta

page 1268-1280
Abstract : 137 | PDF (Indonesian) : 198

Faktor yang memengaruhi intensi untuk menginap di hotel ramah lingkungan

Abstract : 99 | PDF (Indonesian) : 136

Pengaruh grit dan budaya organisasi terhadap kinerja dengan keterikatan kerja sebagai mediator pada perusahaan XYZ

Abstract : 135 | PDF (Indonesian) : 169

Pengaruh likuiditas terhadap profitabilitas pada perusahaan konstruksi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2019-2021

page 1305-1314
Abstract : 134 | PDF (Indonesian) : 118

Pengaruh dukungan atasan, rekan kerja, dan keluarga terhadap perilaku pelayanan melebihi standar tugas pada perawat dengan mediator thriving at work

page 1315-1327
Abstract : 137 | PDF (Indonesian) : 147

Peran customer reviews dan imitation of influencers terhadap purchase intention yang dimoderasi trust pada luxury restaurant di Jakarta

Abstract : 108 | PDF (Indonesian) : 121

Fundamental analysis in predicting stock returns for Indonesia transportation and logistics companies during Covid-19 pandemic

Abstract : 133 | PDF : 117

The role of trust in social commerce site in purchasing behavior on TikTok shop Indonesia

Abstract : 235 | PDF : 206

Sikap pengunjung sebagai mediasi antara citra destinasi, persepsi nilai, kualitas layanan, dan loyalitas pengunjung wisata pantai

Abstract : 127 | PDF (Indonesian) : 167

Pengaruh rasio keuangan terhadap earnings management perusahaan sektor basic materials di Indonesia

Abstract : 229 | PDF (Indonesian) : 115

Dampak orientasi kewirausahaan terhadap kinerja usaha melalui kompetensi kewirausahaan pada UMKM Wanita

Abstract : 251 | PDF (Indonesian) : 182

Analisis value at risk (VAR) pada saham sektor perdagangan ritel barang konsumsi dengan simulasi Monte Carlo

Abstract : 590 | PDF (Indonesian) : 263

Analyzing the impact of TQM, service quality, and market orientation on customer satisfaction in state-owned banks Indonesia

Abstract : 266 | PDF : 159

The effect of supply chain management practices based on enterprise resource planning systems on retail performance through competitive advantage

Abstract : 306 | PDF : 168

Assessing factors determining people’s decision to adopt electric motorcycles (EMs) through the lens of the technology acceptance model (TAM)

Abstract : 190 | PDF : 148

Analisis faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan terhadap coffee shop di Kota Batam

Abstract : 361 | PDF (Indonesian) : 244