Artikel
STRATEGI DAN KONSEP PENGENDALIAN INTERNAL PADA OT GROUP
22-35
Abstract : 122
|
PDF : 269
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN VIRAL YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI BAGI KONSUMEN SKINTIFIC
44-51
Abstract : 1230
|
PDF : 2364
PENGARUH BRAND TRUST, BRAND PREFERENCE, BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA LAPTOP ACER
52-61
Abstract : 261
|
PDF : 0
PDF : 219
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PIZZA HUT CABANG JAKARTA
71-80
Abstract : 155
|
PDF : 166
PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
99-106
Abstract : 467
|
PDF : 219
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN PT. ESTEH INDONESIA MAKMUR DI JAKARTA
107-114
Abstract : 259
|
PDF : 391
PENGARUH EDUKASI KEWIRAUSAHAAN, PREFERENSI RISIKO DAN KREATIVITAS TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA
123-133
Abstract : 201
|
PDF : 214
PENGARUH KEPEMIMPINAN AFIRMATIF, ORIENTASI PASAR, DAN INTELIJEN PEMASARAN TERHADAP KINERJA UMKM
134-141
Abstract : 75
|
PDF : 99
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
142-152
Abstract : 1009
|
PDF : 345