Artikel
STRATEGI DAN KONSEP PENGENDALIAN INTERNAL PADA OT GROUP
22-35
Abstract : 125
|
PDF : 282
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN VIRAL YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI BAGI KONSUMEN SKINTIFIC
44-51
Abstract : 1242
|
PDF : 2383
PENGARUH BRAND TRUST, BRAND PREFERENCE, BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA LAPTOP ACER
52-61
Abstract : 264
|
PDF : 0
PDF : 225
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PIZZA HUT CABANG JAKARTA
71-80
Abstract : 162
|
PDF : 175
PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
99-106
Abstract : 477
|
PDF : 229
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN PT. ESTEH INDONESIA MAKMUR DI JAKARTA
107-114
Abstract : 266
|
PDF : 399
PENGARUH EDUKASI KEWIRAUSAHAAN, PREFERENSI RISIKO DAN KREATIVITAS TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA
123-133
Abstract : 217
|
PDF : 249
PENGARUH KEPEMIMPINAN AFIRMATIF, ORIENTASI PASAR, DAN INTELIJEN PEMASARAN TERHADAP KINERJA UMKM
134-141
Abstract : 79
|
PDF : 108
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
142-152
Abstract : 1044
|
PDF : 368