Artikel
STRATEGI DAN KONSEP PENGENDALIAN INTERNAL PADA OT GROUP
22-35
Abstract : 122
|
PDF : 268
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN VIRAL YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI BAGI KONSUMEN SKINTIFIC
44-51
Abstract : 1226
|
PDF : 2362
PENGARUH BRAND TRUST, BRAND PREFERENCE, BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA LAPTOP ACER
52-61
Abstract : 260
|
PDF : 0
PDF : 212
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PIZZA HUT CABANG JAKARTA
71-80
Abstract : 154
|
PDF : 165
PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
99-106
Abstract : 465
|
PDF : 216
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN PT. ESTEH INDONESIA MAKMUR DI JAKARTA
107-114
Abstract : 257
|
PDF : 390
PENGARUH EDUKASI KEWIRAUSAHAAN, PREFERENSI RISIKO DAN KREATIVITAS TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA
123-133
Abstract : 201
|
PDF : 210
PENGARUH KEPEMIMPINAN AFIRMATIF, ORIENTASI PASAR, DAN INTELIJEN PEMASARAN TERHADAP KINERJA UMKM
134-141
Abstract : 74
|
PDF : 99
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
142-152
Abstract : 996
|
PDF : 338