Artikel
STRATEGI DAN KONSEP PENGENDALIAN INTERNAL PADA OT GROUP
22-35
Abstract : 134
|
PDF : 313
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN VIRAL YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI BAGI KONSUMEN SKINTIFIC
44-51
Abstract : 1288
|
PDF : 2432
PENGARUH BRAND TRUST, BRAND PREFERENCE, BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA LAPTOP ACER
52-61
Abstract : 293
|
PDF : 0
PDF : 240
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PIZZA HUT CABANG JAKARTA
71-80
Abstract : 211
|
PDF : 229
PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
99-106
Abstract : 493
|
PDF : 244
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN PT. ESTEH INDONESIA MAKMUR DI JAKARTA
107-114
Abstract : 303
|
PDF : 433
PENGARUH EDUKASI KEWIRAUSAHAAN, PREFERENSI RISIKO DAN KREATIVITAS TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA
123-133
Abstract : 255
|
PDF : 306
PENGARUH KEPEMIMPINAN AFIRMATIF, ORIENTASI PASAR, DAN INTELIJEN PEMASARAN TERHADAP KINERJA UMKM
134-141
Abstract : 113
|
PDF : 132
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
142-152
Abstract : 1189
|
PDF : 407

