Artikel
STRATEGI DAN KONSEP PENGENDALIAN INTERNAL PADA OT GROUP
22-35
Abstract : 147
|
PDF : 335
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN VIRAL YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI BAGI KONSUMEN SKINTIFIC
44-51
Abstract : 1314
|
PDF : 2455
PENGARUH BRAND TRUST, BRAND PREFERENCE, BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA LAPTOP ACER
52-61
Abstract : 314
|
PDF : 0
PDF : 254
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PIZZA HUT CABANG JAKARTA
71-80
Abstract : 225
|
PDF : 249
PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
99-106
Abstract : 508
|
PDF : 267
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN PT. ESTEH INDONESIA MAKMUR DI JAKARTA
107-114
Abstract : 315
|
PDF : 452
PENGARUH EDUKASI KEWIRAUSAHAAN, PREFERENSI RISIKO DAN KREATIVITAS TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA
123-133
Abstract : 269
|
PDF : 327
PENGARUH KEPEMIMPINAN AFIRMATIF, ORIENTASI PASAR, DAN INTELIJEN PEMASARAN TERHADAP KINERJA UMKM
134-141
Abstract : 132
|
PDF : 149
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
142-152
Abstract : 1212
|
PDF : 430

